6 Hal Paling Gila yang Dilakukan Orang Super Kaya

Discussion in 'General Internet' started by Buatusaha, Jan 5, 2015.

  1. Buatusaha

    Buatusaha Member

    Joined:
    Sep 28, 2014
    Messages:
    257
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    [​IMG]
    Semua orang memiliki mimpi mengenai hal-hal yang akan mereka lakukan jika menjadi kaya raya. Mimpi ini biasanya berkisar dari membeli rumah idaman, mobil mewah atau liburan ke luar negeri.

    Orang lain mungkin memiliki lebih banyak ide unik tentang apa yang akan mereka lakukan dengan uang. Tapi sayangnya, bagi sebagian besar orang, hal itu tidak akan pernah menjadi nyata, karena kekayaan tersebut hanya tersedia untuk beberapa orang yang terpilih.

    Mereka menghabiskan uang untuk melakukan dan membuat hal-hal gila seperti menyewa sebuah negara untuk berlibur atau jalan-jalan ke luar angkasa.

    Dilansir dari The Richest, Senin (22/12/2014), berikut 6 hal gila yang dilakukan orang-orang super kaya untuk menghabiskan uangnya yang berlimpah:

    1. Bikin kota terapung

    Peter Thiel, investor yang mencetak kekayaannya melalui PayPal dan Facebook, telah banyak berinvestasi di Seasteading Insitute. Organisasi ini berusaha untuk membuat platform raksasa yang mengambang, mirip dengan cara rig minyak bekerja.

    Hal itu dilakukan demi menciptakan sebuah kota yang berdiri sendiri lepas dari hukum-hukum yang ditetapkan oleh negara-negara yang ada di dunia.

    Dengan begitu, warga yang tinggal di situ benar-benar bebas untuk menjalankan hidup semau mereka tanpa gangguan pemerintah.

    2. Bangun rumah setinggi gedung pencakar langit

    Jika Anda memiliki cukup uang, Anda bahkan dapat membangun rumah setinggi gedung pencakar langit seperti yang dilakukan pengusaha terkaya India, Mukesh Ambani.

    Di Mumbai Selatan, Ambani memutuskan bahwa cara terbaik untuk membangun rumah untuk keluarganya adalah dengan membangun gedung pencakar langit. Hasilnya adalah sebuah bangunan 27 lantai yang berisi klub olahraga, kolam renang, bioskop dan fasilitas kesehatan.

    Uang yang dirogohpun tak tanggung-tanggung yaitu mencapai US$ 1 miliar dan menjadi rumah paling mahal di dunia. Bahkan 600 staf dipekerjakan untuk mempertahankan rumah tersebut tetap baik, membuat ini sebuah proyek yang benar-benar mahal bagi siapa saja yang ingin meniru.

    3. Sewa sebuah negara buat liburan

    Jika menjadi orang kaya, Anda tentu selalu bisa memesan kamar hotel mewah saat liburan di beberapa lokasi yang eksotis Namun, bagi mereka yang super kaya, sangatlah mungkin untuk menyewa seluruh negeri.

    Kerajaan Liechtenstein bisa mewujudkan impian itu karena kerajaan ini bisa disewa seharga US$ 70.000 per malam (Data 2011)

    Tidak hanya Anda mendapatkan untuk tinggal di negara dengan 150 tamu. Melalui kesepakatan itu, nama Anda juga akan dijadikan nama jalan dan mata uang sementara yang akan dibuat untuk menghormati Anda.

    Manfaat lainnya termasuk mengepalai kepolisian setempat dan Anda bisa mencicipi anggur dengan kepala negara.

    4. Memiliki ATM sendiri

    Pergi ke bank atau mencari ATM terdekat untuk mendapatkan uang dari rekening Anda dapat membuang-buang waktu dan frustasi, terutama jika Anda membutuhkan uang saat di rumah.

    Namun itu tidak berlaku bagi DeShawn Stevenson. Pada 2012, miliarder ini mengaku memiliki ATM nya sendiri di dapur. Mesin ini diisi pada US$ 20.000 dan diisi ulang setiap dua bulan. Menurut sumber, mesin itu dilengkapi dengan biaya transaksi US$ 4,5.

    5. Jalan-jalan ke luar angkasa

    Miliarder Richard Branson, dengan perusahaan Virgin Galactic, saat ini bekerja untuk membuat penerbangan ruang angkasa bagi warga sipil.

    Perusahaan ini telah berhasil menjual tiket perjalanan ruang angkasa dalam beberapa tahun ke depan, dengan harga satu kursi US$ 250.000. Saat ini lebih dari 600 orang telah mendaftar untuk menjadi salah satu peserta tur.

    6. Membangun taman Dinosaurus

    Miliarder eksentrik, Clive Palmer terkenal dengan rencana mewah, tapi mungkin yang paling keterlaluanrus adalah rencananya membangun taman dinosaurus. Alasannya adalah bahwa ia hanya ingin menghabiskan uangnya sebelum meninggal.

    Tak hanya itu, saat ini Palmer juga tengah bekerja keras untuk membangun sebuah replika kapal Titanic yang akan selesai pada 2016.

    Sumber
     
  2. Devita

    Devita Active Member

    Joined:
    Oct 11, 2014
    Messages:
    1,191
    Likes Received:
    43
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Ada2 aja, tapi yang paling keren menurut saya adalah menyewa negara, gak habis pikir
     
  3. exabytes-id

    exabytes-id Member

    Joined:
    Oct 3, 2013
    Messages:
    866
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    Namanya juga sudah kebanyakan duit bingung buat ngapain tu uangnya
     
  4. Evans

    Evans Member

    Joined:
    Jun 21, 2014
    Messages:
    524
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Ada yang terbaru, orang terkaya didunia minum kotoran manusia :D
     
  5. exabytes-id

    exabytes-id Member

    Joined:
    Oct 3, 2013
    Messages:
    866
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    Bener gak ini gan, motivasi nya apa itu. *tepukjidat*
     
Loading...

Share This Page