5 Produk untuk Bantu Cerahkan Bibir Gelap agar Kembali Pink Merona

Discussion in 'General Lifestyle' started by azalea, Mar 8, 2021.

  1. azalea

    azalea New Member

    Joined:
    May 29, 2018
    Messages:
    7
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Bibir kering, hitam dan pecah-pecah adalah permasalahan yang sering dihadapi para wanita. Salah satu andil besar sebagai penyebabnya adalah sengatan sinar matahari, terlebih lagi saat musim panas tiba. Lip balm menjadi solusi praktis yang bisa digunakan untuk mengatasinya. Kamu bisa mencoba produk lip balm lokal dengan kandungan SPF. Simak selengkapnya tentang produk yang menerahkan bibir gelap jadi pink merona


    Keindahan bibir tentu tidak hanya dilihat dari warna yang ditampilkan saja. Lebih dari itu, kondisi bibir yang sehat adalah hal utama yang harus dipastikan. Bibir kering, pecah-pecah dan menghitam seringkali menjadi permasalahan.

    1. Pure Paw Paw Ointment
    lembab dapat membantu kulit bibir melakukan proses regenerasi secara maksimal. Tapi jika bibir kamu sedang dalam kondisi kering, tidak ada salahnya mencoba produk Pure Paw Paw jenis ointment ini.

    2. Vaseline Lip Therapy
    Hadir dalam berbagai macam varian, fungsi utama dari lip therapy Vaseline ini masih sama kok, Ladies. Jika bibir kamu berwarna gelap, sudah saatnya nih untuk mengembalikan kelembapan bibir dengan rutin menggunakan Vaseline Lip Therapy agar kembali cerah dan pink merona alami.

    Salah satu tips nih untuk kamu yang ingin menggunakan produk ini, kamu bisa mencampurkannya dengan gula sebagai scrub alami lho. Dengan harga yang tidak terlalu mahal, kamu sudah bisa mendapatkan bibir lembab dan sehat.

    Produk kecantikan tersedia di toko kosmetik online www.azzaleabeauty.com
     
  2. tarronfarvaris

    tarronfarvaris Member

    Joined:
    Apr 8, 2021
    Messages:
    34
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Kalau pakai cara natural ada gak sih? Mungkin dengan mengkonsumsi buah-buahan atau sayur-sayuran? Kayak mikir aja wkwk gigi uda rapih masa bibir gak cerah sama sekali? Kan malu, apalagi wanita :(
     
Loading...

Share This Page