5 Alasan Mengapa Anda Harus Mulai Merambah Bisnis Online

Discussion in 'Online Business' started by bintaroweb, Aug 1, 2016.

  1. bintaroweb

    bintaroweb Member

    Joined:
    Jan 31, 2016
    Messages:
    147
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    28
    Cara-Memulai-Bisnis-Online (1).jpg Bisnis online sekarang terus diminati masyarakat. Tidak hanya kepraktisan dari bisnis online itu sendiri, perkembangan media sosial juga turut mendukung bisnis online. Apabila Kamu tetap meperbuat bisnis dengan cara tradisional, maka Kamu wajib beralih alias mulai merambah dunia bisnis online. Mengutip dari Lifehack, Senin (4/7/2016) berikut 5 argumen mengapa Kamu wajib mulai merambah bisnis online.

    1. Bisa Diakses Kapan Saja

    Beberapa faktor di internet bisa diakses selagi 24 jam setiap harinya. Para pelanggan alias calon pembeli bisa membeli produk alias memakai jasa Kamu pada pagi hari sampai malam hari. Konsumen juga tidak butuh membuang-buang waktu berangkat ke tempat Anda, sebab bisa meperbuat transaksi dengan cara online.

    2. Lebih Menghemat Biaya

    Apabila Kamu sudah mempunyai bisnis sendiri, membuka bisnis online dengan membangun sebuahwebsite pastinya bakal meningkatkan anggaran pengeluaran bisnis Anda. Namun, apabila Kamu bisa mengatur taktik keuangan dengan baik, membangun situs bisnis online nyatanya memberbagi tidak sedikit keuntungan serta bisa meperbuat efisiensi anggaran sampai 50 persen.

    3. Meningkatkan Kredibilitas Bisnis Anda

    Apabila Kamu sudah mempunyai bisnis sebelumnya, bisnis online bakal memberbagi keuntungan tersendiri. Saat ini, kredibilitas sebuahperusahaan alias bisnis bukan dilihat dari jumlah konsumen bisnis mereka, namun jumlah calon konsumen bisnis tersebut.

    Calon konsumen bisnis biasanya dilihat dari berapa tidak sedikit orang yang mengunjungi situs bisnis online, sampai pengikut media sosialnya. Apabila Kamu memasukkan nama perusahaan Kamu di mesin pencari semacam Google, alias Yahoo, serta dengan mudah menemukan perusahaan Kamu tersebut, maka kredibilitas bisnis Kamu tidak diragukan.

    4. Bisnis Online Lebih Nyaman

    Banyak konsumen yang menyatakan bisnis online lebih nyaman. Selain praktis, bisnis online juga menghemat waktu, karena dalam transaksinya, bisnis online tidak memerlukan usaha dari kedua belah pihak untuk bertemu. Bisnis online menjamin kenyamanan konsumen untuk mencari dan membeli berbagai produk yang ditawarkan, kapanpun, dengan proses yang sangat mudah. Selain itu, pada website bisnis online juga ditawarkan fitur seperti keranjang belanja, sehingga para konsumen dapat membeli barang yang mereka suka di kemudian hari.

    5. Peningkatan Pendapatan

    Ketika Anda berbisnis online, tidak ada batasan dalam menjual produk Anda. Anda dapat melakukan transaksi kapanpun, siang atau malam, kepada siapa saja, di manapun mereka berada. Bisnis online juga meningkatkan jangkauan pasar Anda, bukan hanya pasar lokal, tapi bisa mencapai pasar global. Hal ini tentunya akan meningkatkan pendapatan bisnis Anda di kemudian hari.
     
  2. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,773
    Likes Received:
    123
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    betul banget gan, bisnis online menyenangkan
     
  3. katon

    katon Active Member

    Joined:
    Nov 19, 2015
    Messages:
    1,218
    Likes Received:
    91
    Trophy Points:
    48
    Menjanjikan banget tapi dengan alasan "kalau sudah tahu jalurnya":D
     
Loading...

Share This Page