4 Persepsi salah besar tentang SEO dari social media manager

Discussion in 'Search Engine Optimization' started by Lucas, Oct 27, 2017.

  1. Agustian

    Agustian Member

    Joined:
    Aug 20, 2015
    Messages:
    168
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    kalau nggak ngerti seo mending jasa seo aja ... kita tinggal terima orderan ... setuju ???
     
  2. Najla

    Najla Member

    Joined:
    Aug 1, 2014
    Messages:
    429
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    Ikut Nyimak informasi yang Pertamax ini..thanks share nya ya?
     
  3. Andre

    Andre Member

    Joined:
    Apr 12, 2013
    Messages:
    483
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
  4. Lanjut Terus

    Lanjut Terus Member

    Joined:
    Apr 24, 2017
    Messages:
    84
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    setuju banget nih, banyak banget dari mereka yang bermain SEO mengharapkan hasil dalam semalam, nyatanya padahal sangat sulit atau hampir enggak bisa untuk merangking dalam waktu semalam, kecuali keyword yang non kompetitif :D
     
  5. bakoel

    bakoel Member

    Joined:
    Oct 29, 2017
    Messages:
    43
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Bener banget nih. Sepakat sama artikel ini.
     
  6. nyelenih

    nyelenih Member

    Joined:
    Nov 20, 2017
    Messages:
    120
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
  7. enter1kali

    enter1kali Member

    Joined:
    Apr 5, 2013
    Messages:
    423
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    lumayan tambahan ilmu, makasih ya
     
  8. Ciputra

    Ciputra New Member

    Joined:
    Jan 9, 2018
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Bisa dipelajari tapi pelan-pelan kalo udah jalan bisa pusing kenapa ga naik-naik...ya kalo naik pasti ada sesuatu yang bikin kita bahagia...
     
  9. rama_456

    rama_456 New Member

    Joined:
    Dec 1, 2017
    Messages:
    25
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    dan jangan lupa gan untuk menambah Cara memasang anti inspect element di blog supaya blog tidak bisa di copas
     
    Last edited by a moderator: Jan 14, 2018
  10. Priana Saputra

    Priana Saputra Member

    Joined:
    May 20, 2014
    Messages:
    123
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    SEO itu butuh lebih kesabaran, Sosmed butuh ketekunan dan klo ada Keuangan untuk Iklan.
     
  11. enter1kali

    enter1kali Member

    Joined:
    Apr 5, 2013
    Messages:
    423
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    makasih infonya,
    ilmu SEO semakin terungkap manfaatnya
     
  12. lee bee doo

    lee bee doo New Member

    Joined:
    Feb 20, 2018
    Messages:
    43
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    ane masih belajar tentang SEO dan memang ya aga susah untuk SEO untuk dipelajari dibanding SEM dan SMM
     
  13. vernando

    vernando New Member

    Joined:
    Apr 19, 2018
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Kalau mau SEO memang harus sabar sih buat ngeliat hasilnya kayak gimana...
    Karena SEO ga instant juga pengerjaannya, dan memang harus telit serta uptodate sih *happydancing*
     
  14. Fathoni

    Fathoni Member

    Joined:
    Mar 9, 2016
    Messages:
    168
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    ternyata lumayan susah belajar seo,, tapi jangan menyerah kawan
     
Loading...

Share This Page