4 Orang Yang Darahnya Digemari Nyamuk

Discussion in 'Health & Medical' started by AfnanKhawari, Aug 28, 2018.

  1. AfnanKhawari

    AfnanKhawari Member

    Joined:
    Dec 19, 2017
    Messages:
    322
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    Ternyata nyamuk juga bisa lho bedain mana orang yang enak darahnya dan mana yang gak enak sama sekali. Karena seperti yang kita tau, nyamuk adalah satu satunya predator manusia paling berani mengambil darah kita.

    Terdengar sangat aneh, tapi sangat nyata adanya. Nyamuk yang selamai ni masih sangat susah untuk diatasi, jika perlu banget untuk menghindarinya, perlu mengoleskan lotion anti nyamuk atau obat nyamuk bakar dan listrik.

    Pertanyaanpunn keluar, mengapa nyamuk lebih sering nyerang saya ketimbang temen saya? apa bener nyamuknya doyan sama darah saya? atau dia suka sama saya? wk :D

    Menurut jurnal kesehatan, golongan darah yang O akan lebih sering dihinggapi nyamuk. Karena seseorang yang memiliki golongan darah O memiliki bentuk tubuh yang disukai oleh nyamuk.

    Bagi wanita yang sedang hamil muda, nyamuk juga akan sangat suka dengan keadaan seperti ini. Karena kadar karbondioksida di dalam tubuh ibu hamil sangat tinggi makanya nyamuk makin sukaaa.

    Beraromakan menyengat dari tubuh kamu akibat jarang mandi dan gosok gigi :D akan membuat nyamuk tidak terhitung lagi berapa banyak yang telah menggigitmu. Rajin rajin mandi makanya!

    Baju yang sedang dikenakan juga sangat mempengaruhi nyamuk untuk datang dan menggigit lagi terutama bagi kamu yang suka mengenakan baju yang berwarna hitam. Siap siap aja digigit nyamuk teruuuusssss..


    Semoga bermanfaat :)
     
  2. Garett

    Garett Super Level

    Joined:
    Apr 13, 2015
    Messages:
    1,098
    Likes Received:
    1,049
    Trophy Points:
    163
    Google+:
    Travial fact: hindari makan pisang di malam hari atau sebelum tidur atau anda akan jadi santapan lezat nyamuk-nyamuk. Ada riset membenarkan mengungkapkan hal ini.
     
  3. AfnanKhawari

    AfnanKhawari Member

    Joined:
    Dec 19, 2017
    Messages:
    322
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    ohhh iya iya makasihh baru tau saya :)
     
  4. Dudu

    Dudu Guest

    baju warna item itu pasti, karena nyamuk suka yg gelap2
     
  5. AfnanKhawari

    AfnanKhawari Member

    Joined:
    Dec 19, 2017
    Messages:
    322
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    bisa bener juga sihhh :D
     
  6. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,835
    Likes Received:
    130
    Trophy Points:
    63
    Golongan darah saya apa ya, nyamuk sekarang ini banyak banget kalau sore
    tapi kalau lagi tertidur pulas tidak terasa kalau ada nyamuk mulai menggigit, benere gak sih menggigit atau menghisap
    kan nyamuk tidak punya gigi kok menggigit
     
  7. AfnanKhawari

    AfnanKhawari Member

    Joined:
    Dec 19, 2017
    Messages:
    322
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    yang saya tau menggigit sih kalo nyamuk, dan pda intinya ngehisap darah kita :(
     
  8. Promp3

    Promp3 Member

    Joined:
    Oct 16, 2016
    Messages:
    416
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    Untung ga termasuk wkwkwk
     
  9. AfnanKhawari

    AfnanKhawari Member

    Joined:
    Dec 19, 2017
    Messages:
    322
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    tapi suka digigit kan sama nyamuknya?
     
  10. hendrik21

    hendrik21 Member

    Joined:
    Aug 30, 2018
    Messages:
    32
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Yah... nyamuk yang besar besar itu ada di hutan. Biar badan sudah berlumur sabun mandi tapi kawanan nyamuk nggak takut hinggap di badan, hehehe...
     
  11. WAP23

    WAP23 Member

    Joined:
    Aug 20, 2018
    Messages:
    210
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Sudah wangi sudah mandi tetep aja nyamuk suka mampir ke saya, ternyata gologan darah saya disukai nyamuk, haha thx infonya
     
  12. AfnanKhawari

    AfnanKhawari Member

    Joined:
    Dec 19, 2017
    Messages:
    322
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    berari wangi mah gak ngaruh ya gan? *bingung*
     
  13. AfnanKhawari

    AfnanKhawari Member

    Joined:
    Dec 19, 2017
    Messages:
    322
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    iya itu mah darahnya aja yang disukai nyamuk :"(
     
  14. Nusatour

    Nusatour Member

    Joined:
    Mar 1, 2018
    Messages:
    31
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
  15. Anggapermana

    Anggapermana New Member

    Joined:
    Jul 20, 2018
    Messages:
    27
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Google+:
    masa sih ngaruh kak, berarti kalo seprai kasur warna hitam nyamuk juga betah dong terbang2 disekitar gara2 nyamuk suka gelap2 :p
     
  16. seotog

    seotog Guest

    nah ini emang bener gw golongan darah O, tiap malem di keroyok mulu tanpa henti kapok dah
     
  17. Amilashaliha

    Amilashaliha Member

    Joined:
    Apr 10, 2017
    Messages:
    211
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
  18. nurifizriani

    nurifizriani Member

    Joined:
    Jul 13, 2018
    Messages:
    81
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
  19. Ulin

    Ulin Member

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    387
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Kalau aku suka gigitin yg tidur disebelahku,
     
  20. prinawidia

    prinawidia Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,371
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
    Untung golongan darah saya bukan O *ketawa4*
     
Loading...

Share This Page