4 Langkah Tepat Memilih Pewangi Pakaian Yang Terbaik

Discussion in 'General Lifestyle' started by segara dian, Nov 22, 2021 at 8:45 AM.

  1. segara dian

    segara dian New Member

    Joined:
    Mar 6, 2019
    Messages:
    26
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Jika pakaian terasa harum dan lembut, setiap orang pasti akan lebih percaya diri ketika beraktivitas. Terlebih lagi sudah ada banyak jenis pewangi pakaian yang dijual di pasaran sehingga anda perlu lebih jeli ketika memilihnya. Lantas, apa saja langkah-langkah yang perlu dilakukan untuk mendapatkan produk terbaik? Cek ulasannya disini.

    Tips Tepat Memilih Pewangi Untuk Pakaian

    1. Terbuat Dari Bahan Alami

    Mengulik kandungan bahan pewangi merupakan langkah awal yang wajib dilakukan. Pasalnya, pemilihan bahan alami perlu dilakukan karena dapat menjaga tekstur pakaian agar tidak mudah rusak. Penggunaan bahan alami yang terdapat pada produk pewangi juga memberikan formula perlindungan warna pakaian sehingga lebih tahan lama.

    Tak hanya itu, pemanfaatan bahan alami sebagai material produk pewangi untuk pakaian juga sangat bermanfaatkan untuk kesehatan kulit. Anda dijamin tidak akan merasakan alergi pada kulit setelah menggunakan produk ini. Sebaliknya, tangan anda akan tetap halus ketika mencuci pakaian walaupun secara manual.

    Pemilihan bahan yang satu ini bahkan sangat perlu dipertimbangkan apabila digunakan untuk si kecil. Pasalnya, penggunaan campuran bahan kimia atau sintetis tidak disarankan karena kulit bayi lebih sensitif. Masalah iritasi kulit bahkan bisa saja menjadi masalah serius apabila anda tidak berhati-hati.

    2. Menyesuaikan Dengan Aroma Yang Pas

    Pemilihan jenis pewangi pakaian yang pas sebaiknya disesuaikan dengan jenis aroma yang disuguhkan. Jika produk pewangi ini digunakan untuk seluruh keluarga, pastikan anda telah mempertimbangkan aroma yang dihasilkan agar setiap anggota keluarga tetap nyaman melakukan berbagai jenis aktivitasnya.

    3. Mengandung Bahan Anti Bakteri

    Tak hanya pemilihan aroma yang sesuai, kandungan bahan anti bakteri juga perlu dipertimbangkan untuk menghindari bau tidak sedap akibat perkembangan bakteri. Terlebih lagi kondisi musim hujan seringkali menyebabkan pakaian tidak kering. Sehingga bakteri akan mudah berkembang biak.

    4. Memiliki Wangi Tahan Lama

    Selain itu, jangan lupa memilih jenis produk dengan wangi yang tahan lama agar tetap awet meskipun sudah lama tersimpan dalam lemari. Kandungan aroma lavender pada pewangi pakaian olaif bahkan mampu memberikan wangi segar dan nyaman ke seluruh bagian pakaian sehingga anda bisa tetap aktif menjalankan aktivitas sehari-hari.

    Lebih dari itu, takaran aroma wangi pada produk olaif sudah dirancang khusus untuk siklus pembilasan pencucian manual maupun penggunaan mesin cuci. Produk pewangi yang satu ini juga dihadirkan dengan formula anti kusut sehingga pakaian tidak mudah lecek setelah pencucian. Sangat menarik bukan?

    Itulah beberapa tahapan yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan pewangi terbaik dengan aroma wangi segar dan tahan lama. Mengunjungi website Olaif menjadi cara tepat untuk menggali informasi yang lebih dalam lagi. Disana juga tersedia produk personal care dan household cleaning dengan keunggulan tertentu sehingga tampak istimewa daripada produk lain.

    cek disini untuk detail produk pewangi pakaian Olaif
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,863
    Likes Received:
    131
    Trophy Points:
    63
    Musim hujan gini kadang pakaian dijemur seharian tidak kering, akhirnya memanfaatkan kipas angin untuk meneringkanya
    jarang juga menggunakan pewangi pakaian, tapi paling tahu pewangi pakaian semacam softener soklin
     
Loading...

Share This Page