4 Keunggulan Kuota Keluarga dari XL

Discussion in 'General Lifestyle' started by Wendy Putra, May 2, 2021.

  1. Wendy Putra

    Wendy Putra New Member

    Joined:
    Nov 10, 2014
    Messages:
    12
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Hallo guys ketemu lagi nih! Maaf ane vakum dulu kemarin, biasa jagain usaha warteg emak bapak.

    Jadi gini nih, ane mau sedikit sharing ajah nih. Semoga bermanfaat ya!

    Ayo siapa yang sudah pernah paket kuota keluarga? Jangan bilang, baru tahu kalau paket internet juga ada paket keluarga begini? Jadi dengan paket ini, kamu bisa saling berbagi (sharing) kuota dengan anggota keluarga lainnya.

    Sepertinya bisa jadi solusi deh, apalagi buat kamu yang setiap bulannya mungkin masih menyisakan sisa kuota. Daripada sayang karena sisa kuota jadi hangus begitu saja, kayaknya kamu bisa ‘patungan’ nih sama anggota keluarga ataupun kerabatmu.

    Berikut 4 keunggulan dan keuntungan dari paket kuota keluarga XL ini? Hehehe maaf bukan promosi tapi emang ane ngerasain manfaatnya.

    1. Harganya murah jadi bisa bikin hemat kantong celana, pas buat anak kos yang lagi merantau.

    kamu juga dipastikan akan dapat bonus kuota pribadi juga kok, lengkap dengan unlimited akses ke aplikasi produktif (WhatsApp, Google Map, Zoom, Google Meet, Google Hangout, Google Classroom, Microsoft Teams, Microsoft 365) dan juga unlimited telepon dan SMS ke nomor XL dan AXIS.

    2. Beli dan daftarnya gampang banget gan!

    Untuk undang member gampang banget. Kamu harus mengundang anggota keluarga dan teman melalui aplikasi myXL, dengan copy-paste link di WhatsApp. Secara otomatis, member yang kamu daftarkan ini menerima undanganmu dari SMS atau inbox di aplikasi myXL.

    Cara beli paket kuota? Ada dua opsi nih, bisa membelinya langsung dari aplikasi myXL ataupun e-commerce seperti Tokopedia. Tenang, pembeliannya gampang banget dan lengkap dengan informasi yang lebih jelas juga.

    3. Kuotanya besar jadi bisa di bagi-bagi ke temen-temen atau keluarga di kampung.

    [​IMG]

    4. Pemakaian paket kuota bisa di atur sesuka kamu!

    Selain memudahkan kamu (sebagai pengelola paket) untuk melihat kuota pribadi dan kuota yang dibagikan, kamu juga bisa nih untuk sentralisasi dashboard untuk melihat dan mengatur kuota para member yang lain melalui aplikasi myXL.

    Semoga bermanfaat yak! Sampai jumpa lagi di postingan ane selanjutnya.....

    Oh ya ini sumbernya yak (kalau mau baca-baca selengkapnya): Kuota keluarga

    Have a nice day!
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,813
    Likes Received:
    129
    Trophy Points:
    63
    Ane kok ada masalah ya setelah upgrade ke sim 4G di XL center
    kalau ada pulsa sering seribu demi seribu tiap hari kepotong, padahal internet disetting ke Indosat
    lihat info transaksi selalu dipakai buat internet meski hanya beberapa byte, entahlah.
     
Loading...

Share This Page