3 Tips Rahasia Tingkatkan Penjualan Bisnis Online Agar Banjir Order

Discussion in 'Online Business' started by Siti Holipah, Mar 16, 2021.

  1. Siti Holipah

    Siti Holipah Member

    Joined:
    Nov 21, 2020
    Messages:
    63
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Siapa sih yang gak mau bisnis online nya banjir orderan , pasti semua bisnis online mau bisnis online nya mendapatkan banjir orderan . Namun melihat keadaan saat ini begitu banyak orang yang memiliki bisnis online , persaingan pun menjadi begitu ketat .

    Dengan itu anda harus mengimbangi para pesaing anda agar bisnis anda bisa bersaing dan tidak tertinggal dengan bisnis online yang lainnya sehingga bisnis online anda pun tetap berkembang ditengah persaingan yang begitu sengit ini .

    Maka dari itu dengan mengetahui rahasia tingkatkan penjualan bisnis online ini . Selain untuk meningkatkan penjualan online tips ini pun berguna untuk berlangsung nya bisnis online anda sehingga bisnis anda pun dapat bertahan lama .

    Berikut tips rahasia tingkatkan penjualan bisnis online

    1.Tujuan bisnis anda
    2.Optimalkan promosi
    3.Bangun kepercayaan konsumen

    Untuk penjelasan tiap poinnya kunjungi https://esihope.com/tips-rahasia-tingkatkan-penjualan-bisnis-online/

    Kesimpulan

    Dengan anda melakukan tips rahasia tingkatkan penjualan bisnis online ini , semoga langkah tersebut dapat mendatangkan banyak orderan ke bisnis online anda . Tidak ada jaminan memang jika anda melakukan semuanya anda akan langsung kebanjiran order saat itu juga karena sifat dari pebisnis juga adalah tidak pasti , beda halnya dengan anda menjadi karyawan di perusahaan yang sudah pasti tiap bulannya .

    Namun anda telah melakukan semua nya sesuai dengan apa yang seharusnya seorang pebisnis online lakukan untuk mendapatkan konsumen dengan mengoptimalkan promosi bisnis anda .

    Hanya diperlukan ketekunan dan kesabaran untuk mendapatkan banjir orderan karena semua butuh proses dan tidak ada hasil yang mengkhianati proses selama anda melakunnya dengan sungguh sungguh .
     
  2. Azkar25

    Azkar25 New Member

    Joined:
    Mar 14, 2021
    Messages:
    10
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    3
    Ada kesalahan fatal (yang juga dulu saya lakukan) dalam berbisnis online dan juga offline.

    Apa itu?

    1. Hanya FOKUS mencari pelanggan baru dan mengabaikan pelanggan lama.

    2. Tidak pernah menganggap data konsumen adalah HARTA KARUN sehingga cenderung abai dan tidak pernah menawari konsumen lagi sehingga tidak terjadi pembelian berulang (repeat order).

    Harusnya sejak dini sudah menyimpan list pelanggan dan rutin dihubungi lewat email, telepon atau WhatsApp. Itulah yang akan membuat bisnis semakin membesar seperti bola salju juga omsetnya makin membesar.

    Ini yang dilakukan pebisnis online besar seperti Christina Lie, Denny Santoso, Handoko Tantra dan ratusan nama besar lainnya.

    Bukan cuma urusan agama saja untuk menyegerakan bertaubat, tetapi juga urusan bisnis segerakan untuk menyadari kesalahan, segerakan membuat list building.

    Percayalah... ngurusi SEO dan SERP itu melelahkan... tapi lelah kita akan terbayar jika punya daftar list pelanggan yang akan terus repeat order!

    Dan satu lagi, list pelanggan akan bisa diwariskan ke anak cucu kelak... insya allah.
     
    Siti Holipah likes this.
  3. Alvi Iqbal Budiarsya

    Alvi Iqbal Budiarsya Member

    Joined:
    Dec 2, 2019
    Messages:
    254
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18

    Poin pertama dan kedua lumayan bagus dan penting sekali bagi kita.*keren2**kerja*

    Menyimpan daftar pelanggan yang setia juga lumayan penting dan tidak harus rutin juga hubungi via e-mail, telepon atau WA / Telegram / Skype. *interupsi**huh*

    Tanyakan kepada mereka (survey) mengenai bagaimana pelayanan Anda kepada mereka.. *kacau*

    Urusan mengenai perkembangan SEO, tidak perlu ambil pusing juga *berkeringat* *santai*
     
    Siti Holipah likes this.
Loading...

Share This Page