3 Rendaman Alami Penghilang Bau Kaki

Discussion in 'Health & Medical' started by AfnanKhawari, Aug 24, 2018.

  1. AfnanKhawari

    AfnanKhawari Member

    Joined:
    Dec 19, 2017
    Messages:
    322
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    Bau yang sangat menyengat adalah arti bahwa keadaan kakimu tidak ada dalam keadaan yang baik baik saja. Semakin siang baunya terasa sangat kuat apa lagi kalo langsung dibuka. Duh gak kuant deh nahannya.

    Apakah ini yang sedang terjadi pada kaki anda? Bukan masalah biasa lho kalo kakimu sangat bau. Mulai dari penggunaan kaus kaki yang tidak bersih dan juga tidak merawat kaki dengan benar dan teliti adalah alasan mengapa kaki kamu jadi bau.

    Dari pada galau dan kurang pede akibat kakimu yang suka mengeluarkan aroma tidak sedap. Simak aja yu beberapa rendaman yang bisa kamu gunakan untuk ngilangin baunya seperti di bawah ini!

    Dengan menggunakan air hangat yang dicampuri dengan garam


    Ramuan ini bisa membasmi seluruh bakteri dan kuman di dalam kakimu secara alami. Keringat yang berlebihan dalam kaki akan sedikit dikurangi karena sangat efektif untuk melancarkan peredaran dalam darah. Mau coba?

    Rendaman lain bisa dengan menggunakan teh

    Teh juga bisa dibuat sebagai rendaman alami yang bisa membersihkan seluruh bagian kakimu. Karena memiliki senyawa antibiotik alami yang bisa menghilangkan bau yang menyengat di kaki.

    Rendaman air hangat dan lemon juga bisa menghilangkan bau kaki

    Coba deh cara ini karena sangat simpel dan bisa sangat menyegarkan. Secara lemon memiliki senyawa vitamin C yang sangat tinggi sehingga sangat bagus dalam mengatasi bau kaki plus menghindari seluruh kuman di dalam kaki.

    SEMOGA BERMANFAAT :)
     
  2. Amilashaliha

    Amilashaliha Member

    Joined:
    Apr 10, 2017
    Messages:
    211
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
  3. Allen Miaw

    Allen Miaw New Member

    Joined:
    Aug 25, 2018
    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    udah nyoba yang pake air sama garam, ngefek kok *bagus**bagus*
     
  4. nurifizriani

    nurifizriani Member

    Joined:
    Jul 13, 2018
    Messages:
    81
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Suka sebel kalo udah nyium bau kaki :eek: apalagi pas tengah hari lagi gerah-gerah nya :eek::eek:
     
  5. AfnanKhawari

    AfnanKhawari Member

    Joined:
    Dec 19, 2017
    Messages:
    322
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    iya, makanya segera atasi deh supaya baunya gak semakin menyengat :"(
     
  6. AfnanKhawari

    AfnanKhawari Member

    Joined:
    Dec 19, 2017
    Messages:
    322
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    siiip lah emang paling mantap kalo ramuan ini bisa ngilangin aroma gak sedap :D
     
  7. AfnanKhawari

    AfnanKhawari Member

    Joined:
    Dec 19, 2017
    Messages:
    322
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    wah emang waktu siang suka kecium aroma aroma gak sedapnya, gak tau kenapa ya makin terik matahari makin keluar baunya wkwk
     
  8. Fahmi Alfarizi

    Fahmi Alfarizi Member

    Joined:
    Jan 20, 2017
    Messages:
    272
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
  9. AfnanKhawari

    AfnanKhawari Member

    Joined:
    Dec 19, 2017
    Messages:
    322
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    hmm silahkan asalkan jangan sampe ngerusak aja ke kakinya gan
     
Loading...

Share This Page