3 langkah mudah untuk membantu Anda memulai homeschooling

Discussion in 'Introductions' started by fakename, Jun 7, 2018.

  1. fakename

    fakename New Member

    Joined:
    May 28, 2018
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    1. Hukum dan Persyaratan

    Jadi Anda siap untuk memulai - tetapi bagaimana caranya? Langkah pertama yang perlu Anda ambil adalah memeriksa hukum dan persyaratan negara atau negara Anda. Memahami apa yang diminta dari akan memungkinkan Anda untuk homeschool secara legal - dan dengan keyakinan yang lebih besar.

    Tidak yakin bagaimana cara memulai dengan ini? Saya menyertakan lembar kerja yang mudah digunakan dalam cara bebas saya untuk memulai buku kerja homeschooling.

    2. Membuat rencana
    Jika Anda membawa anak Anda keluar dari sekolah, maka pertama-tama pertimbangkan apakah Anda semua membutuhkan periode tidak bersekolah. Ini akan memberi setiap orang waktu untuk menyesuaikan - dan Anda punya waktu untuk mencari tahu persis bagaimana Anda akan melakukan sesuatu.

    Dengan prospek menghabiskan lebih banyak waktu bersama anak Anda, Anda mungkin perlu memikirkan tentang hubungan Anda dengan mereka - dan apakah keterampilan mengasuh anak Anda yang baik perlu disempurnakan!

    Apa Tujuan Homeschool Anda. Apa sebenarnya yang ingin Anda capai dari mengajar anak-anak Anda di rumah? Mulailah dengan melihat hasil akhir dan akan lebih mudah bagi Anda untuk membuat rencana untuk sampai ke sana. Ada banyak materi di https://panjanglebar.com


    “Sekarang saatnya melakukan riset!”


    Ada banyak cara untuk mengajar anak-anak Anda di rumah - dan Anda tidak harus melakukannya dengan cara sekolah.

    Anak-anak homeschool memiliki banyak fleksibilitas dalam cara mereka mengajar anak-anak mereka - dan ada banyak metode dan pendekatan yang berbeda. Selain menyelidiki berbagai jenis kurikulum homeschooling yang tersedia, lihatlah beberapa cara berbeda untuk membuat jadwal homeschooling.

    Semakin banyak Anda belajar tentang homeschooling dan berbagai metode yang tersedia, semakin Anda akan membentuk gambaran tentang opsi yang terbuka bagi Anda. Ini mungkin tampak menakutkan jadi lakukan saja langkah demi langkah.

    3. Isi Kesenjangan!
    Akhirnya, saya yakin Anda masih memiliki banyak pertanyaan yang harus dijawab!

    Langkah terakhir kami adalah melihat semua hal lain yang mungkin tidak Anda yakini. Ini adalah pertanyaan yang diminta oleh pengunjung lain di situs saya - jadi pastikan Anda tidak sendirian karena ingin tahu jawabannya!

    info lebih lengkap kunjungi website kami http://panjanglebar.com/
     
  2. Tri Setiawan

    Tri Setiawan Member

    Joined:
    Nov 15, 2017
    Messages:
    290
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
    Maaf gan ini tempat buat perkenalan para sesama member kalau mau buat thread ada tempatnya sendiri.

    Sebelumnya Salam kenal ya gan ..
    Yuk sempetin baca https://www.bersosial.com/pages/rules
     
  3. Santanu Saputra

    Santanu Saputra Member

    Joined:
    Jul 25, 2017
    Messages:
    314
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
Loading...

Share This Page