3 Dokter Gigi Palembang di Klinik Mitra

Discussion in 'Health & Medical' started by maxilaweb, Jul 31, 2022.

  1. maxilaweb

    maxilaweb New Member

    Joined:
    Jun 17, 2014
    Messages:
    7
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    3
    3 Dokter Gigi Palembang di Klinik Mitra - Kota Palembang adalah salah satu Kota besar di Indonesia yang sudah memiliki sejarah panjang. Di Kota Palembang juga terkenal makanan khasnya yaitu Pempek, makanan olahan ikan yang sangat digemari oleh berbagai kalangan di Kota Palembang. Perkembangan Kota Palembang beberapa dekade ini sangat pesat sekali, banyak sekali kegiatan internasional yang sering diadakan di Palembang. Seiring juga dengan perkembangan populasi warga Palembang yang semakin banyak.

    Perkembangan populasi masyarakat ini juga menjadikan masalah kesehatan, terutama kesehatan gigi dan mulut menjadi semakin banyak ditemui. Masalah kesehatan gigi dan mulut menjadi salah satu masalah utama di masyarakat kita, tidak terkecuali masyarakat Kota Palembang. Untungnya masalah kesehatan gigi dan mulut ini diimbangi oleh berkembangnya fasilitas kesehatan gigi dan juga bertambah banyaknya jumlah dokter gigi yang ada di Palembang.

    Untuk mengatasi dan mencegah terjadinya masalah kesehatan gigi, kita harus rutin memeriksakan kesehatan gigi kita ke dokter gigi. Di Palembang sendiri sudah ada Klinik Mitra Palembang yang mempunyai fasilitas yang sangat lengkap baik untuk kesehatan umum dan gigi. Klinik Mitra Palembang ini memiliki lokasi yang sangat strategis, berada di daerah Kuto, merupakan Klinik yang besar seperti Rumah Sakit. Selain memiliki bangunan yang besar seperti rumah sakit, Klinik Mitra ini juga memiliki area parkir yang sangat luas, mempunyai rawat inap, memiliki ruang tunggu dan fasilitas kesehatan lainnya yang lengkap.

    [​IMG]
    Klinik Mitra Palembang ini memiliki 3 orang dokter gigi yang sudah cukup terkenal di Palembang, yaitu:

    1. drg. Adi Pratama

    Yang pertama adalah drg. Adi Pratama merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Dokter gigi ini adalah yang paling senior di Klinik Mitra, dan cukup terkenal di Palembang. Dokter gigi Adi merupakan sosok yang ramah, sabar, memiliki skill dan pengetahuan yang sangat baik, layaknya lulusan UGM lainnya.

    Dokter gigi Adi ini terkenal dengan penjelasannya kepada pasien yang sangat detail, mengenai permasalah yang dihadapi pasien dan solusi terbaik dalam mengatasinya.

    2. drg. Rahmat Hidayat

    Yang kedua adalah drg. Rahmat Hidayat lulusan Universitas Sriwijaya Palembang, yang juga merupakan adik kandung dari drg. Adi Pratama. Dokter gigi Rahmat ini juga sudah cukup terkenal di kalangan pasien, karena sosoknya yang ramah dan sabar terhadap pasien. Walaupun masih muda (sekitar 30 tahunan), dokter gigi Rahmat ini sudah memiliki pengalaman yang sangat baik di bidang kedokteran gigi

    3. drg. Ulia Wirda Sari

    Yang ketiga dan satu-satunya perempuan adalah drg. Ulia Wirda Sari lulusan Universitas Sriwijaya Palembang. Sama dengan dokter gigi yang lain dokter gigi Ulia ini sangat ramah dan sabar kepada pasiennya. Banyak sekali pasien perempuan yang biasanya agak canggung bila melakukan perawatan dengan dokter laki-laki, nah kehadiran drg. Ulia di Klinik Mitra ini menjadi solusi yang sangat baik bagi pasien.



    Di Klinik Mitra Palembang ini perawatan gigi yang bisa anda lakukan banyak sekali, diantaranya: konsultasi, penambalan gigi, pencabutan gigi, pembersihan karang gigi, pembuatan gigi tiruan, pemasangan behel gigi, veneer gigi, bleaching gigi, dan lain-lain dengan harga yang cukup terjangkau untuk kategori dokter gigi yang cukup terkenal di Palembang.

    Untuk melakukan perawatan gigi di Klinik Mitra, selama pandemi ini anda diwajibkan untuk reservasi terlebih dahulu. Berikut kontak dan jadwal prakteknya:

    Alamat: Jalan Dr. M. Isa No. 142, Palembang (Sebelah Samsung / Depan Rumah Haji Halim)

    Maps: Klik Di Sini

    Jadwal: Senin – Sabtu (Kecuali Hari Libur)
    (Pagi: 10:00-12:00)
    (Siang: 14:00-17:00)
    (Malam: 19:00-21:00)


    WhatsApp (WA): 0812 1917 9191 (admin)



    Semoga artikel singkat ini bisa membantu anda warga Palembang untuk menemukan Dokter Gigi Palembang Terbaik.

    Sumber
     
Loading...

Share This Page