24 Ide Usaha Sampingan Karyawan yang Menjanjikan

Discussion in 'Usaha Kecil Menengah' started by Nandadc, Apr 21, 2016.

  1. arieshary

    arieshary Member

    Joined:
    Jul 3, 2015
    Messages:
    35
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Klo yg suka blogging ya Goolge Adsense, hasilnya berkarun-karung.
     
  2. Nandadc

    Nandadc Member

    Joined:
    May 8, 2015
    Messages:
    181
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Iya gan, bisnis kuliner memang ga bakal pernah mati, karena semua orang butuh makan.
    Iya, bisa cetak pin, mug, plakat dan sebagainya, kalau kita tidak bisa buat atau ga punya alatnya bisa kerjasama dengan pihak ke3 nya gan. Nyam-nyam banget.
     
  3. Alexistdev

    Alexistdev Member

    Joined:
    Jun 18, 2016
    Messages:
    49
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    8
    satu lagi kedai kopi..... pengalaman pribadi omset jutaan buka kedai kopi di papua. *akhirnya*

    tapi masuk usaha sampingan gak yah hehhehee. soalnya tinggal cari waitress + barista kopi.
     
  4. agus90

    agus90 Member

    Joined:
    May 13, 2013
    Messages:
    25
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Warnet game online kebanyakan pada berisik gan yang main, udah gitu kata-katanya kasar lagi. Bikin pusing [HASHTAG]#CurhatMantanPenjagaWarnet[/HASHTAG]
     
  5. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,243
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Mereka menyebutnya "bacot", bikin males main. Anak-anak kecil kalau main gampang marah. Baperan.
     
  6. deva09

    deva09 Member

    Joined:
    Nov 5, 2014
    Messages:
    47
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Semua bisnis tergantung orangnya, kalau orangnya punya tekad dan power yang kuat, bisnis yang Ia jalani walaupun masih berstatus karyawan, Insya Allah akan tetap bertahan sebesar apapun tantangannya. Contohnya pengalaman saya, sampai sekarang kerja di perusahaan distribusi mesin fotocopy warna dan juga buka toko percetakan dekat sekolahan dan kampus. Kalau nggak bisa ngatur jadwal bisa keteteran gan :D
     
  7. Unmetered

    Unmetered Member

    Joined:
    Nov 12, 2015
    Messages:
    483
    Likes Received:
    69
    Trophy Points:
    28
    Apapun usahanya, asalkan ditekuni dan ditelateni tetap akan menghasilkan hasil yang melimpah
     
  8. Nandadc

    Nandadc Member

    Joined:
    May 8, 2015
    Messages:
    181
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Bener banget gan. Yang penting fokus
     
  9. Denni

    Denni Member

    Joined:
    Jan 22, 2015
    Messages:
    39
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    Wah inspiratif banget neh.. kebetulan saya suka foto, baru tahu kalau foto kita bisa dijual online.. nuhun..
     
  10. jorucel

    jorucel Member

    Joined:
    May 8, 2014
    Messages:
    54
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Usaha warkop nampaknya menjanjikan sih gan, apalagi kalo tempatnya strategis, pasti bisa menjadi salah satu tempat yang cocok untuk tempat tongkrongan *bergaya*
     
  11. Nandadc

    Nandadc Member

    Joined:
    May 8, 2015
    Messages:
    181
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Iya, bisa jadi ladang penghasilan. Paling enak memang hobi yang dibayar :D
    Iya, apalagi kalau di lengkapi dengan TV LCD buat nobar, makin mantap warkopnya.
     
  12. Nagita Candra

    Nagita Candra Member

    Joined:
    Sep 29, 2016
    Messages:
    31
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    aku tambahin ya mungkin bisa jadi referensi :D
    jasa olah data skripsi (pengalaman)
    jadi kuter (kuiz hunter)
     
  13. Nandadc

    Nandadc Member

    Joined:
    May 8, 2015
    Messages:
    181
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Tergantung skala gan.
    Skala kecil bisa ratusan sampai jutaan.

    Buat kandang sederhana 300.000, beli bibit 200.000, pakan tergantung apa yang kita kasih, bisa dedak, nasi, dll
     
  14. Nandadc

    Nandadc Member

    Joined:
    May 8, 2015
    Messages:
    181
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Iya gan, tapi olah data skripsi butuh skill mempuni.
     
  15. Robi Paytren

    Robi Paytren New Member

    Joined:
    Oct 10, 2016
    Messages:
    18
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    Bener banget tuh apa lagi kalo kita jual pulsanya jg dapt cashback atau bisa bikin loket sendiri pasti mantap hasilnya.
     
  16. dankerzrazib

    dankerzrazib Member

    Joined:
    Sep 22, 2016
    Messages:
    75
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    enakan freelance gan, nyaris gak ada modal keluar, cuma emang harus jago diawal nya sih gan
     
  17. Robi Paytren

    Robi Paytren New Member

    Joined:
    Oct 10, 2016
    Messages:
    18
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    Saya udah pernah jadi freelance, enak sih tapi ga ada perkembngan yg berarti karena kerja sendiri. Di bisnis ini saya walaupun baru namun alhamdulillah bisa lah dibilang pengusaha pemula
     
  18. dankerzrazib

    dankerzrazib Member

    Joined:
    Sep 22, 2016
    Messages:
    75
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    @Robi Paytren betul gan, emang disitu seni nya gan.
    betul itu tergantung kenyamanan sih gan.
     
  19. Nagita Candra

    Nagita Candra Member

    Joined:
    Sep 29, 2016
    Messages:
    31
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    hii iya memang, kebetulan suka ngolah data jadi memanfaatkan skill :p
     
  20. dankerzrazib

    dankerzrazib Member

    Joined:
    Sep 22, 2016
    Messages:
    75
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    iya semua yang resign dari pekerjaan utama nya biasanya mereka memiliki keyakinan akan sukses di freelance nya atau bisnisnya.
    tapi kita masih tetep harus punya sandaran ( penghasilan Tetap )
     
Loading...

Share This Page