2018, Investasi Apartemen Masih Jadi Pilihan Para Investor

Discussion in 'General Discussion' started by iwen, Mar 15, 2018.

  1. iwen

    iwen Member

    Joined:
    Jun 15, 2016
    Messages:
    187
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Properti, khsususnya apartemen, diprediksi masih menjadi instrumen investasi favorit para investor di tahun 2018. Hal ini dibuktikan dengan berbagai data dari berbagai sudut.

    Pertama, Head Marketing Royal Pandaan PT Jasa Marga Properti (JMP), Angga Saputra mengatakan bahwa apartemen di wilayah perkotaan besar seperti Jakarta dan Surabaya menunjukan geliat pertumbuhan sejak tahun 2017. Bahkan pertumbuhannya mengalami peningkatan sebesar 50%.

    Selain itu, Chief Commercial Officer (CEO) of OLX Indonesia mengakui bahwa di platform jual beli online ini, penawaran apartemen dijual meningkat hingga 7%, dan penawaran apartemen disewakan meningkat hingga 33% dibanding tahun lalu. Dikatakan juga bahwa pencari apartemen di situs tersebut meningkat sebesar 20%.

    Kedua hal tersebut membuktikan bahwa apartemen kian diminati oleh masyarakat sehingga potensi investasinya pun dinilai cukup besar.

    Namun, agar investasi apartemen yang dijalankan dapat memberi keuntungan maksimal, kamu harus memasatikan bahwa aset properti tersebut memenuhi kriteria apartemen ideal, seperti:

    1. Berada di lokasi strategis;

    2. Dilengkapi fasilitas yang memadai;

    3. Dibangun oleh developer terpercaya;

    4. Memiliki akses yang mudah;

    5. Mengantongi bukti-bukti legalitas bangunan;

    6. Harga sesuai dengan kualitas.

    Nah, kamu bisa menemukan apartemen dengan kriteria ini di Ameythyst Tower Kemayoran, apartemen murah di Jakarta dengan segudang keunggulan yang akan mendukung kesuksesan investasimu.

    Beberapa alasan kamu harus memilih apartemen di Kemayoran ini sebagai aset investasi adalah:

    1. Lokasinya sangat strategis, tepatnya di Jl. Rajawali Selatan II No. 1B Kemayoran, Jakarta Pusat. Karena berada di Jakarta Pusat, aksesnya pun sangatlah mudah.

    2. Dilegkapi fasilitas internal dan eksternal yang sangat memadai.

    3. Amethyst Tower dibangun oleh developer BUMN terpercaya, HK Realtindo (anak usaha PT Hutama Karya).

    4. Akses mudah kemana saja. Apartemen termurah di Jakarta ini sangat dekat dengan tol Kemayoran dan tol dalam kota yang menghubungkan ke banyak daerah di Ibukota.

    5. Amethyst Tower Kemayoran sudah mengantongi sertifikat HGB murni.

    6. Akses mudah, fasilitas unggul, bangunannya berkualitas, dan lokasinya di pusat kota. Kamu bisa menikmati kenyamanannya hanya dengan budget 450 Jutaan saja!

    Dengan berbagai keunggulannya, tak heran jika Amethyst Tower menjadi apartemen termurah di Jakarta yang ideal untuk investasi. Bagaimana, tertarik untuk mengeruk keuntungan dari investasi apartemen di Amethyst Tower?
     
Loading...

Share This Page