2 Wisata Kawah Menakjubkan di Bandung

Discussion in 'Tourism' started by berhotel, Apr 10, 2015.

  1. berhotel

    berhotel Member

    Joined:
    Sep 17, 2014
    Messages:
    130
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Kamu sudah pernah berkunjung ke kawah-kawah menarik di Bandung? Di kota ini ada dua kawah yang menjadi obyek wisata andalan. Keduanya bahkan sudah terkenal hingga luar negeri. Dan yang menarik adalah kedua tempat yang memiliki pemandangan menakjubkan ini dapat dikunjungi dengan kendaraan roda empat alias mobil hingga ke bibir kawahnya. Apa saja kedua tempat wisata di Bandung yang populer ini? Silakan cek di bawah ini.
    1. Kawah Putih. Tempat ini menjadi sangat menakjubkan karena dominasi putih dan kehijauan yang tercipta pada bagian danau kawahnya. Letaknya di Ciwidey sekitar satu jam dari kota Bandung. Jika anda datang ke kawah putih ini sebaiknya di pagi hari. Karena di siang hingga sore hari, cuaca di sini mudah berganti-ganti antara hujan dan panas. Jika anda menggunakan mobil pribadi, persiapkan kendaraan tersebut semaksimal mungkin karena tanjakannya cukup sering membuat mobil menjadi mogok.
    2. Kawah Gunung Tangkuban Perahu di Lembang. Obyek menarik nan menakjubkan ini sering di datangi turis dari Eropa. Nama gunung tangkuban perahu yang terikat oleh legenda sangkuriang ini cukup populer di benua tersebut. Dan banyak yang menyebutkan bahwa kawasan kawah gunung tangkuban perahu adalah tempat yang pertama kali populer di wilayah Bandung untuk wisata alamnya.
    [​IMG]
    Kedua kawah menakjubkan di Bandung tersebut sangat layak bahkan wajib anda kunjungi saat berkunjung ke kota Bandung. Memang kedua tempat ini berseberangan yaitu di wilayah Bandung selatan (ciwidey) dan di wilayah utara (lembang). Tapi jangan sampai jarak yang berseberangan ini mengurangi minat kamu mengunjungi kedua kawah wisata yang populer ini. Kota ini sepertinya tidak memiliki obyek wisata pantai seperti yang populer di gunung kidul Jogja.
     
  2. Gesper

    Gesper Member

    Joined:
    Mar 1, 2015
    Messages:
    242
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Tempat wiasata legendaris di jawa barat nih
     
  3. creative

    creative Well-Known Member

    Joined:
    Oct 24, 2014
    Messages:
    1,725
    Likes Received:
    160
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Kalau saya ke bandung malah ke mall hehe... dasar sy orang udik ya.. :D
     
  4. Cowok Sejati

    Cowok Sejati Member

    Joined:
    Mar 11, 2015
    Messages:
    248
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Saya pernah yang di Kawah Putih ini. ;D
     
  5. Damar

    Damar Well-Known Member

    Joined:
    Jun 22, 2014
    Messages:
    1,471
    Likes Received:
    215
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Gunung Tangkuban Perahu legendaris baget itu, bentuknya mirip kapal terbalik :D
     
  6. nelson sitompul

    nelson sitompul Super Level

    Joined:
    May 3, 2014
    Messages:
    2,285
    Likes Received:
    397
    Trophy Points:
    83
    Ya elah.. baru SERTIBLOG seminggu udah main di backlink aje.. ati-ati deindeks lho bro.. sekarang google keras ama blog baru yang dikasih backlink...
     
  7. satriajogja

    satriajogja Member

    Joined:
    Feb 24, 2013
    Messages:
    348
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Wisata alam di Bandung masih banyak yang belum diekplorasi. Tapi yang kawah putih itu asik juga walaupun udah rame banget dgn wisatawan.
     
  8. adi hasan

    adi hasan Member

    Joined:
    Jul 6, 2015
    Messages:
    771
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    28
    kawah yg di ciwidey bandung itu bagus.... kalian wajib ke ciwidey kalo lg ke bandung
     
  9. elhaqiadventure

    elhaqiadventure Member

    Joined:
    Aug 31, 2015
    Messages:
    130
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    kalo mastah komennya serem ya..hehe *peace*
     
  10. nelson sitompul

    nelson sitompul Super Level

    Joined:
    May 3, 2014
    Messages:
    2,285
    Likes Received:
    397
    Trophy Points:
    83
    hahahahaha abisnya gak sabaran sih.. tp skr sdh bisa sih tuh blog..
     
  11. ani125

    ani125 Member

    Joined:
    Jun 26, 2015
    Messages:
    191
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    tempat wisatta sabang lebih bgus gan,tempat ane juga,di aceh pidie khususnya tangse,hhe
     
  12. lavezzi

    lavezzi Member

    Joined:
    Mar 26, 2015
    Messages:
    91
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    dari kedua kawah diatas, ane hanya pengen ke kawah putih. *bagus*
     
  13. Dimas Priyono

    Dimas Priyono Member

    Joined:
    Nov 29, 2015
    Messages:
    25
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    asik juga kayaknya...alternatif liburan bareng keluarga...
     
  14. sani sii rimba

    sani sii rimba Member

    Joined:
    Nov 26, 2015
    Messages:
    49
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Berarti saya termasuk beruntung sekali yah pernah ke 2 kawah tersebut..:)
    maaf bukan mau sombong tapi bersyukur..
     
  15. rajautan

    rajautan Active Member

    Joined:
    Mar 21, 2015
    Messages:
    1,354
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    48
    wah,, saya belum pernah ke bandung,, ke kotanya aja belum apalagi ketempat wisata yang ada kawahnya,,,
     
  16. balitourculture

    balitourculture Member

    Joined:
    Jun 3, 2016
    Messages:
    219
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    masih nabung untuk bisa wisata ke bandung .
     
Loading...

Share This Page