[18+] Tanda Pasangan Gak Suka Lagi Bercinta Dengan Anda

Discussion in 'General Lifestyle' started by Achmad Try, Sep 1, 2016.

Tags:
  1. Achmad Try

    Achmad Try Member

    Joined:
    Mar 19, 2016
    Messages:
    850
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    28
    *Diharapkan untuk anda yang belum cukup umur untuk tidak membaca thread ini :D

    Anda yang seorang pria, perlu tau tanda wanita yang tidak bisa menikmati kehidupan seksnya.
    Dikutip dari 'www.rajaherbalonline.com' berikut ini adalah tanda wanita yang tidak bisa menikmati kehidupan seksnya yang diantaranya adalah :

    Banyak alasan saat mau berhubungan intim

    Jika anda mau mengajak berhubungan intim pada wanita pasangan anda, kemudian dia selalu menolak dengan berbagai macam alasan, maka hal ini sudah terlihat jelas kalau wanita tersebut sudah tidak menikmati kehidupan seksnya.

    Melakukan seks dengan tergesa-gesa

    Melakukan seks dengan tergesa-gesa atau terburu-buru dengan maksud agar cepat berakhir, maka ini tandanya wanita tersebut sudah tidak mau menikmati indahnya berhubungan seks dengan anda. Mungkin saja wanita tersebut harus bangun pagi karena ada sesuatu yang harus dikerjakan, maka hal itu wajar saja, tapi akan sangat tidak wajar apabila terus dilakukan pada saat berhubungan seks, maka itu sudah pasti kalau wanita tersebut sudah tidak bisa menikmati kehidupan seksnya.

    Anda jadi serba salah saat bercinta

    Ketika anda bercinta, banyak sekali larangan atau wanita tersebut selalu saja menyalahkan anda, misalnya, “Jangan gesek yang ini”, “jangan sentuh yang itu”, “kamu hisap nya yang benar dong”, dan terus saja anda dipersalahkan saat bercinta, maka ini juga merupakan tanda wanita pasangan anda tidak menikmati kehidupan seksnya lagi. Terkadang hal ini akan sangat menjengkelkan bagi anda.

    Tidak berusaha untuk mencapai klimaks

    Ketika wanita saat bercinta sudah tidak mempedulikan lagi orgasme, bahkan tidak mau berusaha untuk mencapai klimaks, maka ini pertanda kalau wanita tersebut sudah tidak nyaman lagi bercinta dengan anda, dalam hal ini sebaiknya anda koreksi diri anda sendiri, bisa saja anda pernah melakukan kesalahan pada wanita pasangan anda.

    Membandingkan kehidupan seks orang lain

    Nah, poin yang terakhir inilah yang paling berbahaya. Wanita yang sering sekali membicarakan kehidupan seks orang lain, apalagi sampai membandingkannya, maka ini merupakan masalah serius yang harus anda hadapi, karena ini merupakan pertanda wanita sudah kehilangan gairah kehidupan seksualnya dengan anda.

    Dalam hal ini, sebaiknya anda jangan salahkan dulu wanita pasangan anda, tapi anda harus intropeksi diri, bisa saja anda punya kesalahan atau cara bercinta yang anda lakukan sangat monoton, sehingga membuat wanita pasangan anda sudah tidak bisa menikmati kehidupan seksnya dengan anda.
     
  2. Garett

    Garett Super Level

    Joined:
    Apr 13, 2015
    Messages:
    1,099
    Likes Received:
    1,049
    Trophy Points:
    163
    Google+:
    Dari semua yang saya tahu, bercinta (sexual intercourse) di luar nikah dinamakan: berzina (fornication). Dan, dari semua poin di atas saya yakin tidak ada keterkaitan dengan arti cinta di kalangan remaja belia. Cinta berbeda dengan nafsu syahwat, fam!
     
  3. Achmad Try

    Achmad Try Member

    Joined:
    Mar 19, 2016
    Messages:
    850
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    28
    Iya, ini khusus untuk pasutri, kokk :D
     
  4. firda63

    firda63 Member

    Joined:
    Dec 19, 2015
    Messages:
    760
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    khusus 18+ yaaah ini hehe
     
Loading...

Share This Page