Tips Merawat Wajah Dengan Baik Tanpa Merusak Wajah

Discussion in 'Health & Medical' started by zonamodis, Oct 23, 2014.

  1. zonamodis

    zonamodis Member

    Joined:
    Jun 9, 2014
    Messages:
    156
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Teman-teman mungkin penasaran bagaimana sih cara merawat wajah secara alami yang baik ? Tentu saja wajah yang cantik dan menawan menjadi idaman bagi semua wanita, dan untuk mendapatkannya diperlukan perawatan kulit wajah yang baik. Ada berbagai macam perawatan wajah yang bisa kita gunakan, seperti menggunakan berbagai macam Pemutih wajah yang beredar di pasaran. Sayangnya tidak semua produk perawatan wajah ini aman untuk digunakan, dan beberapa memiliki harga yang sangat mahal dan membuat kantong jebol. Terus bagaimana cara merawat muka yang baik dan benar?

    Tanpa teman-teman sadari, ada berbagai macam cara merawat wajah secara alami yang bisa dilakukan dengan bahan-bahan di sekitar kita. Misalnya saja kentang, yang bisa digunakan sebagai masker untuk menghilangkan masalah wajah yang sering timbul. Campuran masker jus kentang dengan yogurt dan minyak zaitun, misalnya, bisa mencegah penuaan dini dengan efektif bila digunakan secara rutin. Ada pula ramuan pencerah wajah yang bisa teman-teman buat dengan menggunakan masker jus lemon dan kentang yang diaplikasikan selama 30 menit. Berbagai macam gangguan wajah lain seperti kantung mata juga bisa dihilangkan dengan masker kentang lho! Luar biasa kan manfaat kentang ini?

    Selain menggunakan kentang, ada beberapa resep masker wajah lain yang bisa teman-teman coba sebagai pilihan cara merawat wajah secara alami. Misalnya saja masker putih telur, masker yogurt dan jeruk nipis, masker alpukat dan minyak zaitun, dan berbagai macam masker lain yang sangat mudah untuk dibuat. Teman-teman hanya perlu mencari komposisi dan cara penggunaan masker yang tepat untuk mengatasi keluhan wajah yang sedang teman-teman alami. Sangat mudah, bukan? Dan menariknya lagi, semua itu sudah ada di web ini, tinggal dicari aja dipilahn category masker.

    Dengan beberapa ramuan wajah tradisional ini, teman-teman bisa merawat kulit wajah tanpa perlu khawatir adanya efek samping dari bahan kimia berbahaya. Teman-teman hanya perlu mencari beberapa tutorial pembuatan masker dari bahan-bahan tersebut, sehingga teman-teman bisa membuatnya dengan benar. Selalu bersemangat dalam merawat wajah teman-teman, dan cobalah untuk tetap konsisten menggunakan ramuan tersebut sepanjang waktu. Semoga cara merawat wajah secara alami ini berguna bagi teman-teman semua, sedikit tambahan bahwa cara yang alami ini baik juga untuk diaplikasikan dalam perawatan rambut, wajah yang berjerawat, membantu menangani bekas jerawat, wajah berminyak, masalah komedo dan lain sebagainya. Pilih cara alami!
     
  2. outpost

    outpost Member

    Joined:
    Apr 11, 2014
    Messages:
    208
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    balik lagi kepribadi masing, gak semua kulit sama. tergantung jenis kulit itu sendiri. jika berminyak perawatan tentu berbeda dengan kulit kering, dan kulit normal dan jerawat akibat hormon
     
Loading...

Share This Page