Gejala Katup Jantung Bermasalah

Discussion in 'Health & Medical' started by yaneu susanti juliani, Oct 1, 2014.

  1. yaneu susanti juliani

    yaneu susanti juliani New Member

    Joined:
    Sep 24, 2014
    Messages:
    14
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    Sekilas Tentang Katup Jantung Bermasalah

    Klep atau katup jantung bermasalah, Penyakit ini merupakan keadaan dimana katup jantung mengalami kelainan yang membuat aliran darah tidak dapat diatur dengan maksimal oleh jantung karena katup/klep jantung tidak dapat membuka lebar dan sempurna. Seperti yang kita ketahui jantung memiliki empat ruangan. Dua ruangan kecil di atas (atrium) dan dua ruangan dibawah (ventrikel). Setiap ventrikel memiliki satu katup masuk searah satu katup keluar searah. Kelainan pada penderita katup jantung bermasalah tentunya sangat mengganggu untuk melakukan aktifitas dan juga tidak sedikit yang berujung pada kematian karena jantung tidak lagi memiliki kemampan memompa darah.

    Gejala Katup Jantung Bermasalah
    • Muncul keluhan sesak nafas, ini terjadi ketika pada saat beraktifitas
    • Muncul masalah dengan rasa pusing, diikuti dengan lemah dan lesu, dan beberapa kasus diikuti dengan hilangnya kesadaran/pingsan.
    • Munculnya Palpitasi, ini merupakan keadaan dari adanya denyut jantung yang kerap sekali, tidak beraturan, dan kadang adanya denyut jantung yang terlewatkan
    • Munculnya keluhan tidak enak badan, dan mempunyai keluhan semacam adanya tekanan/beban yang menekan diatas dada, ketika sedang beraktifiras dan ketika udara dingin.
    • Munculnya keluhan bengkak di pergelangan, kaki atau abdomen. pembengkakan pula dapat terjadi diperut yang dapat menyebabkan anda merasa kembung.
    • Berat badan yang naik secara drastis.
    Bila anda merasakan gejala tersebut kami sarankan untuk mengkonsumsi Ace Maxs Obat Herbal Katup Jantung Bermasalah sebagai solusi pencegahan serta pengobatan katup jantung bermasalah sebelum menjadu kronis.

    post by : Obat Herbal Katup Jantung Bermasalah
     
    bioterra garut likes this.
  2. bioterra garut

    bioterra garut Member

    Joined:
    Sep 10, 2014
    Messages:
    50
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Ace Maxs memang mantap Sis.. Mulai dari komposisi, rasa yang enak dan khasiatnya yang dahsyat, ia bisa ngalahin obat-obat kimia. walaupun demikian tidak semua orang dapat membeli Ace Maxs.. karena harganya yang agak mahal. tapi berkat bukti khasiat Ace Maxs yang di dalamnya terdapat kandungan kulit manggis sebagai herbal ternama saat ini, konsumen Ace Maxs tidak bisa dibendung. Tapi bagi yang sakunya agak tipis harus cari alternatif herbal yang ada komposisi kulit manggis tapi harganya murah, seperti ektrak kulit manggis, jus manggis ataupun semacam bioterra platinum..
    Makasih infonya Sis..
     
Loading...

Share This Page