Obat Wasir

Discussion in 'Health & Medical' started by BEIM, Aug 15, 2014.

  1. BEIM

    BEIM Active Member

    Joined:
    Mar 17, 2014
    Messages:
    1,358
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    48
    Obat wasir - Penyakit wasir merupakan salah satu jenis penyakit yang cukup banyak diderita oleh manusia. Beberapa faktor yang dapat menyebabkanpenyakit wasir ini timbul adalah disebabkan karena gaya hidup yang mengkonsumsi makanan rendah serat, kebiasaan buruk dalam kehidupan sehari-hari seperti jongkok terlalu lama ketika buang air besar, duduk terlalu lama dikantor, kurang minum air, kebiasaan mengejan ketika buang air besar, dan lainnya. Lantas apa obat wasir yang paling ampung mengatasi wasir? Berikut ini informasinya.

    Kebanyakan penderita wasir bertanya apa obat wasir yang paling baik, agar penyakit wasir dapat cepat sembuh dan harganya relatif terjangkau. Sebenarnya dengan cara mencegah wasir adalah usaha paling ampuh yang dapat Anda lakukan, sehingga tidak perlu memikirkan obat wasir apa yang harus dikonsumsi. Mencegah wasir dapat dilakukan dengan berbagai cara sederhana, mulai dari mengkonsumsi makanan kaya serat, sesering mungkin untuk minum air putih, menghindari kebiasaan jongkok terlalu lama ketika buang air besar (BAB) dan menghindari kebiasaan mengejan ketika buang air besar.

    Obat wasir biasanya hanya digunakan apabila masih sebatas gejala penyakit wasir, misalnya timbul rasa gatal disekitar anus, timbul rasa kurang nyaman ketika duduk, dll. Obat wasir pada prinsipnya tidak akan menyembuhkan penyakit wasir secara total, obat wasir hanya dapat mengempiskan atau memperkecil jaringan wasir dan meminimalisir dampak yang timbul akibat wasir. Saran terbaik dalam memilih jenis obat wasir adalah dengan metode medis. Karena selain proses penyembuhan cepat, minim resiko akibat efek samping obat wasir dan resiko untuk kambuh kembali juga kecil.


    sumber :www.rumahwasir.co.id/artikel.php/detail/67/obat-wasir
     
    Last edited by a moderator: Aug 15, 2014
  2. mimi.do

    mimi.do Member

    Joined:
    May 27, 2014
    Messages:
    176
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    mencegah lebih baik daripada mengobati
     
  3. xface2

    xface2 Member

    Joined:
    May 15, 2013
    Messages:
    529
    Likes Received:
    44
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    ko pakai linknya dobel ya ? *bingung*
     
Loading...

Share This Page