Perekat plastik sederhana

Discussion in 'General Discussion' started by erick, Aug 6, 2014.

  1. erick

    erick Member

    Joined:
    Jun 5, 2014
    Messages:
    84
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    Perekat plastik sederhana atau sering disebut sebagai hand sealer akan sangat membantu untuk merekatkan plastik pembungkus atau plastik kemasan. Perekat plastik ini sangat efisien saat kita memerlukan suatu alat untuk merekatkan plastik pembungkus makanan maupun pembungkus mainan. perekat plastik tidak perlu yang mahal dan besar hanya perlu menggunakan perekat plastik sederhana saja maka kebutuhan untuk merekatkan plastik dapat terbantu atau teratasi.

    Penggunan alat perekat plastik sederhana ini juga sangat mudah seperti layaknya menggunakan streples. Sealer atau pemanas yang berfungsi memanaskan plastik dapat bekerja dalam waktu yang sangat singkat saja sekitar 3 detik. Waktu singkat tersebut sangat membantu kita untuk segera menyelesaikan pekerjaan merekatkan plastik pembungkus dengan cepat. Maka sangat berguna dan juga penting untuk mengetahui informasi mengenai Perekat plastik sederhana ini.

    Menggunakan batere AA alkaline saja. Alat Menggunakan batere AA alkaline saja. Perekat plastik sederhana dapat merapatkan segala macam plastik PP, PE, PVC, PET..agar makanan tetap terjaga (fresh). Perekat plastik mini ini sangat mudah didapatkan.

    sumber : Here
     
  2. V.S.M

    V.S.M Member

    Joined:
    May 24, 2014
    Messages:
    169
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    simple banget gak perlu pakai lilin kayak jaman dulu.. :D
     
  3. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,243
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Wah baru tau. Jadi simpel untuk membungkus barang dengan plastik.
     
Loading...

Share This Page