Evercoss A7V Android Quad Core 5 Inchi Murah Terbaru 2014

Discussion in 'Smartphone & Mobile Technologies' started by dikjiman, Jul 7, 2014.

  1. dikjiman

    dikjiman New Member

    Joined:
    May 23, 2014
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]
    Evercoss A7V
    harga miring dan spesifikasi quad core hadir sebagai smartphone Android terbaru Evercoss untuk menyapa pecinta gadget Indonesia.
    Seri terbaru Evercoss A7V menjadi senjata baru Evercoss melawan produk-produk serupa dari produsen smartphone lokal lainnya di tanah air.

    Berikut informasi review Harga dan Spesifikasi Evercoss A7V selengkapnya:

    Evercoss A7V, antara lain dual SIM, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, dan GPS. Fitur-fitur tersebut akan berjalan baik, karena ponsel ini sudah dilengkapi

    Layar Evercoss A7V berukuran 5 inchi dengan FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi IPS LCD dan dibalut lapisan pelindung Rhino Hard Glass Screen.

    Spesifikasi Evercoss A7V menggunakan prosesor Quad Core 1.3 GHz CPU Chipset MediaTek MT6582 sebagai dukungan dapur pacunya. Untuk mengimbangi dapur pacunya, RAM Evercoss A7 hadir dengan kapasitas 1GB, yang sekaligus menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.

    Sebagai tempat penyimpanannya, Evercoss A7V memiliki memory internal berukuran 4 GB, yang bisa diperluas dengan mengunakan slot MicroSD hingga 32 GB.

    Sedangkan sebagai penopang kemampuan pengolahan grafis Evercoss A7Vmengandalkan hardwarenya pada GPU Mali-400MP.

    Kamera Evercoss A7V telah dibekali dengan kamera belakang resolusi 8 megapiksel yang dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED flash untuk menghasilkan foto berkualitas tinggi.

    Sementara untuk kamera Evercoss A7V bagian depan sudah dilengkapi kamera bersesolusi 1,3 megapiksel yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan video call dan berfoto selfie.

    Sebagai daya pengoperasiannya, Baterai Evercoss A7V menggunakan baterai berkapasitas 1900 mAh, dengan ketahanan yang cukup baik. Seperti ponsel Android yang beredar di pasaran, Evercoss A7V tak lupa dilengkapi dengan fitur dual SIM.

    Desain Evercoss A7V berdesain rounded dan menggunakan casing dari bahan polikarbonat. Evercoss A7Vhadir dalam beberapa pilihan warna atraktif yang dapat dipilih sesuai dengan selera seperti warna merah, putih, biru, hijau dan hitam.

    Soal harga Evercoss A7V spesifikasi quad core akan dilepas di kisaran harga Rp 1.500.000 jika melihat spesifikasi yang dihadirkan sebagai smartphone Android. Ruang penyimpanan yang terbilang kecil untuk smartphone Android quad core tentu akan menjadi kekurangan Evercoss A7V.

    info selengkapnya lihat di Harga dan Spesifikasi Evercoss A7V
     
  2. dikjiman

    dikjiman New Member

    Joined:
    May 23, 2014
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    ya tergantung penggunaan
     
  3. amandalia

    amandalia New Member

    Joined:
    Nov 23, 2014
    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    spesifikasinya mantap banget ya, ini hampir nyamain galaxy s series, tapi dengan harga ekonomis :D
     
Loading...

Share This Page