Kumpulan Cerita - Cerita Lucu, Asli Gokils Bikin Ngakak

Discussion in 'Jokes' started by Erick Julian Molle, May 8, 2014.

  1. Erick Julian Molle

    Erick Julian Molle Member

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    95
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    GB. Membuat wajah terlihat awet muda bukan dari perawatan mahal aja, kita tertawa becanda di setiap saat juga bisa bikin awet muda. Selain bisa bikin awet muda, tertawa juga bisa menghilangkan stress lhoo... Selain becanda bersama teman-teman, menghilangkan penat seharian bisa juga dengan buka facebook atau bisa buka internet baca-baca pantun - pantun lucu, tebak - tebakan lucu, cerita lucu dan banyak lagi yang lucu.

    [​IMG]

    Nah, untuk season kali ini, Gubug Berita akan menyajikan beberapa hiburan cerita lucu, gokil, yang pasti bikin tertawa ngakak. Tapi awas, ngakaknya jangan berlebihan (lebay). hahaha...
    Langsung aja yuk, kita simak cerita-cerita lucunya... Selamat membaca!!

    *** BIS KOTA ***
    Di suatu bis kota yang sudah penuh, naiklah seorang ibu muda yang cantik ke dalam bis. Karena tidak ada tempat duduk lagi maka ibu tersebut berdiri disamping tempat duduk seorang lelaki. Tak berapa lama kemudian lelaki tersebut berdiri, tetapi dicegah oleh si ibu sambil berkata, " Tidak usah, tidak apa-apa kok, biar saya berdiri saja! ". Kemudian lelaki tersebut pun duduk kembali. Tidak lama kemudian lelaki tersebut berdiri kembali, tetapi si ibu berkata kembali, " Tidak usah, saya berdiri saja! ", dan lelaki tersebut duduk lagi. Lima menit kemudian lelaki tersebut berdiri lagi, dengan nada yang agak tinggi si ibu pun berkata, " Tidak usah pak! Saya berdiri aja!!! ". Dengan kesal si lelaki pun menjawab, " Siapa yang mau ngasih ibu duduk, saya mau turun karena halte saya sudah jauh lewat!!! "

    *** CERITA TERBARU " MENYAMAR DARI POLISI " ***
    Seorang polisi menangkap seorang preman yang menyamar jadi polisi gadungan. Polisi kemudian bertanya kepada preman tersebut, " Mengapa kamu memakai seragam polisi ? "Sang preman dengan enteng menjawab, " Loh, bapak saja yang polisi bisa menyamar dengan berpakaian preman, lalu mengapa preman tidak boleh menyamar jadi polisi? "

    *** CERITA HUMOR SINGKAT TENTANG ULAR BERBISA ***
    Dua ekor ular sedang menelusuri sawah mencari mangsa. Tiba-tiba ular pertama bertanya pada temannya.
    Ular 1: " Kita ini jenis ular yang berbisa nggak sih? "
    Ular 2: " Entahlah, aku tak tahu. Emangnya kenapa? "
    Ular 1: " Barusan aku tak sengaja menggigit bibirku .... "

    *** SALAH ALAMAT ***
    Alkisah ada Mr.Smith seorang pengusaha yang kaya raya. Ia sedang menikmati masa liburan musim panasnya dan pergi ke California. Ia pergi sendiri berlibur sementara istrinya akan berangkat menyusulnya 3 hari kemudian. Sesampainya disana dia ingin mengirimkan surat kepada istrinya, tetapi ia lupa alamat rumahnya (maklum orang sibuk). Ia pun nekat menulis alamatnya seingatnya saja.
    Tetapi awal musibah terjadi disini. Surat pun ia langsung kirimkan dan ternyata surat itu sampai ke tetangga di sebelah rumahnya yang sedang dirundung duka karena tuan pemilik rumah itu baru saja meninggal dunia. Surat Mr.Smith pun dibaca oleh istri Almarhum. Begitu selesai membaca ia pun berteriak dan kemudian pingsan. Orang2 heran apa yang sedang terjadi??? Lalu mereka pun menemukan sepucuk surat yang berisi : " Hallo sayang apa kabar? Aku sudah sampai disini. Segalanya telah dipersiapkan disini untuk menyambutmu besok. Ahh... sayang disini panas sekali... "

    *** CERITA KOCAK TENTANG MUSIM DINGIN ***
    Waktu itu musim gugur, seorang suku indian pada daerah terpencil bertanya pada kepala suku mereka yang baru. " wala-wala chimo-ela suma totangka obuawachi? " yang artinya, " kepala suku, apakah musim dingin kali ini akan sangat dingin atau seperti biasanya? " karena kepala suku ini sudah modern, dia tidak pernah belajar meramal cuaca dengan cara2 kuno lagi. ketika melihat ke atas, ia tidak dapat mengatakan bagaimana nantinya keadaan cuaca. meskipun begitu, supaya aman, ia mengatakan bahwa musim dingin nantinya akan terasa dingin, sehingga ia menyuruh warganya untuk mengumpulkan kayu bakar untuk persiapan musim dingin.
    Namun setelah beberapa hari, muncul idenya untuk menelepon Layanan Perkiraan Cuaca, dan menanyakan, " apa musim dingin kali ini akan sangat dingin atau tidak? " " kelihatannya musim dingin kali ini akan sangat dingin, " kata petugas di Layanan Perkiraan Cuaca tersebut. Kemudian kepala suku kembali dan menyuruh warganya untuk mengumpulkan kayu lebih banyak lagi untuk persiapan.
    Seminggu kemudian dia menelepon kembali Layanan Perkiraan Cuaca. " apa musim dingin kali ini akan sangat dingin? " "ya, " jawab orang di Layanan Perkiraan Cuaca tersebut, " musim dingin kali ini akan sangaaat dingin! " kepala suku kembali dan menyuruh warganya untuk mengumpulkan semua kayu dan ranting pohon yang mereka temukan. Dua minggu kemudian dia menelepon kembali dan bertanya, " apa anda yakin bahwa musim dingin kali ini akan sangat dingin? " "pasti," jawab orang di Layanan Perkiraan Cuaca tersebut, " kelihatannya akan jadi musim dingin yang paling dingin yang pernah ada. " "kenapa anda begitu yakin?" tanya kepala suku. pria itu menjawab, " karena para suku indian sedang mengumpulkan kayu bakar dalam jumlah yang gila-gilaan! "

    **** CERITA LUCU DI TOILET ****
    Seseorang yang sedang berada dalam toilet tiba-tiba merasa risih karena seorang yang sedang memakai toilet di sebelahnya bertanya, " Hai kamu lagi ngapain ? " Sebenarnya dia merasa sangat tidak enak diajak ngobrol ketika sedang membuang hajat, tetapi demi kesopanan dia menjawab, " Saya lagi sibuk nih. " Tapi rupanya orang yang di sebelahnya itu masih betah ngobrol, " Saya boleh datang ke tempatmu ga? " Dia merasa sangat risih, tapi tetap dengan alasan demi kesopanan dia menjawab, " Wah kayaknya tidak bisa ya, saya benar-benar sedang sibuk nih." Lalu dia mendengar tetangganya berkata lagi, " Saya akan menelponmu lagi nanti ya, ada orang idiot di toilet sebelah yang terus menjawab setiap pertanyaanku. "

    *** DANGEROUS WISH ***
    Seorang koboi yang sedang mengendarai seekor kuda bertemu dengan seekor ular. Ketika sang Koboi ingin menembaknya, tiba-tiba ular itu berbicara, " Tolong jangan tembak aku. Aku adalah ular ajaib. Kalau engkau tidak membunuhku, aku akan mengabulkan 3 permintaanmu, apa pun yang kau inginkan. " Tertarik mendengar ular itu, maka Sang Koboi pun mulai memikirkan kira-kira permintaan apa yang akan diutarakannya. Lalu ia pun berkata, " Baiklah, pertama aku ingin mempunyai wajah setampan aktor Tom Cruise, kedua yaitu kekayaan seorang Bill Gates dan alat kelamin seperti kuda yang aku tunggangi ini. " "Baiklah, semua permintaanmu sudah aku kabulkan." Kata ular ajaib tersebut. Maka sang Koboi pun bergegas memacu kudanya pulang ke rumah, sesampainya ia di rumah, ia segera mencari cermin, dan benar saja wajahnya sudah berubah menjadi setampan actor Tom Cruise, maka ia pun buru-buru membuka celana untuk melihat alat kelaminnya. Saat itulah ia terkejut. " Ya ampun, hari ini kan aku mengendarai kuda betinaku."

    *** CERITA LUCU DOKTER - PASIEN ***
    Seraya mengamat-amati hasil Rontgen, sang dokter berkata kepada pasiennya, " Rasanya tak ada yang perlu dirisaukan. Anda bisa hidup sampai umur 90.." " Tapi dok, " potong si pasien, " Sekarang saya sudah berusia 90. " " Nah, dugaan saya tidak salah, bukan. "

    *** CERITA KOCAK BANGET " AYU & SARAH AZHARI " ***
    Dimohon kepada temen2 Milis, agar untuk sementara waktu jangan keluar rumah dahulu, berhubung dari kabar terakhir.. 2 anak Dr.Ashari sedang berjalan2 dengan membawa Bom didadanya, antara lain... Ayu Azhari dan Sarah Azhari.

    Bikin ngakak-kan ceritanya, sebenarnya masih banyak cerita-cerita lucu yang lainnya dan tak kalah ngakaknya. Mungkin akan di posting di lain kesempatan. Semoga artikel cerita lucu ini menghibur Anda. Tunggu cerita-cerita lucu yang lainnya yaa... terimakasih sudah berkunjung!!
     
    Last edited by a moderator: May 8, 2014
  2. misterius

    misterius Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    267
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Ngakak dikit den, tapi ya lumayan lah. Heheehe
     
  3. Samehadaku

    Samehadaku Guest

    Ini lagi banyak sekali live link di dalam thread.... sudah 3 kali dan tidak digubris...*tendang*
     
  4. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,243
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Kasih tindakan tegas aja deh.
     
    Erick Julian Molle likes this.
  5. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    wkwkwk, ceritanya lumayan lucu, mantap, update lagi kalau bisa :D
     
  6. abunja

    abunja Member

    Joined:
    May 9, 2014
    Messages:
    26
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    lumayan...ngefresin otak dari kepenatan.......
     
  7. arielriva

    arielriva Member

    Joined:
    Jan 23, 2014
    Messages:
    295
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    ngakak tu yg di toilet gan *ketawa4*
    si herp banget *ketawa4*
     
  8. One Fashion Store

    One Fashion Store Member

    Joined:
    May 9, 2014
    Messages:
    153
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    HAHAHAHA Kocak bener *ketawa4**ketawa4**ketawa4*
     
  9. Ajiks Blog

    Ajiks Blog New Member

    Joined:
    Jul 10, 2014
    Messages:
    48
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Google+:
Loading...

Share This Page