Bagaimana Kriteria Cream Wajah yang Bagus?

Discussion in 'Health & Medical' started by irones46, Jan 27, 2014.

  1. irones46

    irones46 New Member

    Joined:
    Jan 27, 2014
    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Bagaimana kriteria cream wajah yang bagus? Cream wajah yang bagus adalah suatu cream wajah yang mempunyai hasil yang maksimal dan aman untuk digunakan. Jadi kriteria bagus harus memenuhi dua kondisi hasil yang maksimal dan aman. Cream wajah yang aman adalah cream wajah yang tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya, seperti merkuri, hidrokuinon, rhodamin B dan retinoic acid.
    Sedangkan kondisi hasil yang maksimal adalah suatu rangkaian perawatan wajah yang bekerja secara wajar pada wajah secara dan menyeluruh. Adapun beberapa kriteria yang harus dipenuhi oleh cream wajah yang bagus adalah:
    • Cream dapat membersihkan kulit wajah dari debu dan kotoran, mengangkat sel kulit mati, memberikan nutrisi bagi kulit serta mengendurkan ketegangan pada kulit wajah. Tanpa mengandung busa (non soda).
    • Cream dapat membersihkan secara mendalam, mengikis sel kulit mati, mengangkat sisa kotoran, membebaskan sekaligus memberikan nutrisi kulit dari toksin. Menjadikan kulit wajah lebih bersih, cerah dan bercahaya.
    • Cream harus cocok utk semua jenis kulit yg di lengkapi SPF 40 dan foundation, berfungsi melindungi kulit wajah dari pancaran sinar UV. Membuat Kulit elastis, lembut, lebih cerah dan putih merona.
    • Cream dapat memberikan nutrisi bagi kulit serta berfungsi melembabkan, memperbaiki kerusakan jaringan kulit, mencerahkan kulit kusam (flek dan hiperpigmentasi) dan meregenerasi sel kulit mati.
    Sehingga hasil akhir yang diperoleh wajah menjadi halus, lembut, elastis, cerah dan putih merona. Kemudian yang paling penting hasil yang diperoleh permanen dan tanpa ketergantungan.

    Sumber
     
  2. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    mungkin bisa nih untuk

    mungkin bisa nih untuk rekomendasi untuk ibu saya *jail*
     
  3. yuyutwah

    yuyutwah Member

    Joined:
    Feb 4, 2014
    Messages:
    427
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    hati-hati dengan krim pemutih palsu

    hanya sekedar menambahkan, hati2 juga dengan krim pemutih wajah abal-abal cirinya memiliki warna mengkilap, bau yang tidak enak dan krim palsu 9ni biasanya akan memberikan hasil yang sangat cepat namun menyebabkan ketergantungan
     
  4. melany pranata

    melany pranata New Member

    Joined:
    Jun 5, 2014
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    mercury memang menakutkan. tkz gan :)
     
Loading...

Share This Page