Tips Harga Biaya Paket Umroh Murah 2014 | Biaya Umroh 2014

Discussion in 'General Lifestyle' started by daftarhajiumroh, Aug 20, 2013.

  1. daftarhajiumroh

    daftarhajiumroh Member

    Joined:
    Aug 17, 2013
    Messages:
    71
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    Ibadah Umroh hampir sama dengan haji pada tempat dan tatacaranya, namun beda pada waktu dan rukunnya. Perencanaan Ibadah umroh biasanya menyesuaikan waktu, biaya, dan cuaca.



    Cuaca

    Arab saudi memiliki iklim gurun.

    Juni - Agustus : Musim panas, temperatur 44 derajat celcius.

    November - Januari : Musim dingin dengan minimal 7 derajat celcius. Sehingga ada baiknya menghindari berangkat umroh di musim musim itu.

    Maret-Mai: Kondisi normal Arab Saudi.

    Bagi Anda yang mengejar keutamaan pahala umroh, dan tidak terlalu bermasalah dengan cuaca, berangkatlah pada bulan Ramadhan. Karena berumroh di bulan ini, pahalanya sama besar dengan pahala berhaji. Meskipun pahalanya sama besar, Umroh tidak bisa menggantikan kedudukan haji sebagai rukun Islam. Anda tetap wajib diwajibkan berhaji walaupun sudah melakukan ibadah Umroh di Bulan Ramadhan



    #biayaumroh

    Faktor Penentuan Harga Paket Umroh :

    a. Penerbangan. penerbangan jadi hal penting didalam sistem keberangkatan jamaah umroh manfaat menunaikan ibadah umroh. harga pesawat condong naik menurut musim serta condong naiksetiap bulannya, nyaris kian lebih 40% biaya umroh di ambil dari biaya penerbangan, perihal ini pastinya jadikan penerbangan sebagai factor sentral didalam keberangkatan jamaah.


    b. Hotel. bermacam area menginap ada di tanah suci, dimulai dari kelas melati sampai bintang 5 ada disana, tetapi umumnya beberapa jamaah lebih mementingkan untuk memilh penginapan yang relatif tidak terlampau jauh dari masjid al haram di makkah serta masjid nabawi di madinah. pastinya makin dekat sesuatu penginapan berlokasi dari masjid tersebut maka harga penginapan relatif jadi tambah mahal. perihal ini disadari oleh beberapa jamaah, tetapi untuk mengatur jadwal istirahat yang cukup dikarenakan kedekatan lokasi maka harga tidak demikian mereka pentingkan. perihal inilah sebagai di antara factor didalam memastikan harga paket umroh.


    c. Transportasi darat. sepanjang menunaikan ibadah umroh, beberapa jamaah dapat memasuki tiga kota serta menetap didalamnya, baik untuk menunaikan ibadah umroh sepanjang di kota mekkah, ataupun lakukan ziarah islami sepanjang di kota madinah serta lakukan transit sebagai istirahat di jeddah. pastinya didalam beralih kota maka diperlukan penghubung alat transportasi, sepanjang ini serta umumnya dikaitkan oleh jalur transportasi darat.


    d. visa. kita sudah tahu bahwa untuk memasuki sesuatu negara maka kita membutuhkan ijin untuk memasukinya, ijin inilah yang dimaksud visa. tiap-tiap negara beragam didalam memastikan harga visa untuk negaranya. untuk menggerakkan ibadah paket umroh maka didalam perihal ini kita dapat mengajukan visa pada kerajaan saudi arabia melalui travel haji umroh resmi


    e. biaya yang lain. tak hanya biaya di atas, maka ada biaya yang lain layaknya pengurusan layanan handling untuk barang bawaan jamaah umroh, pengurusan dokumen-dokumen sebagai pelengkap administrasi untuk memasuki lokasi negara lain serta biaya yang lain sebagai penunjang aktivitas sistem keberangkatan jamaah ke tanah suci. Contoh Dokumen Syarat dan Cara Pendaftaran Umroh di Travel Umroh


    Tips Memperoleh Biaya Murah untuk Umroh

    1. Yakinkan kita berangkat melewati #travelumroh apa, serta kunjungi domisili kantornya.

    2. Lihatlah jadwal perjalanan yang di tawarkan, makin banyak program yang di tawarkan terlebih paket city tour maka umumnya dapat menambah beban biaya umroh.

    3. Telitilah pesawat yang digunakan untuk berangkat umroh, maskapai penerbangan garuda, ettihad atau saudi airline bakalan tidak sama kenyamanannya dengan maskapai yang lain, umumnya biaya umroh yang murah tidak menggunakan maskapai yang dimaksud di atas.

    4. Hindarilah penentuan jadwal umroh pada waktu high season, umumnya high season ini berlangsung dibulan juni, juli, agustus, disaat high season harga umroh jadi mahal. Jika Anda memilih pergi umrah di musim liburan, menjelang musim haji atau menjelang Ramadhan, maka biaya yang dikeluarkan pasti akan lebih besar. Pertama karena pada musim-musim tersebut biasanya peminat umrah meningkat. Kedua, pada saat ini terjadi persaingan ketat antar sesama meskapai penerbangan. jika Anda ingin mencari biaya perjalanan yang cenderung murah, ambillah paket umrah pada bulan Januari hingga Mei. Pada semester ini, harganya biasanya lebih murah dibandingkan paket umrah untuk bulan Juli hingga Oktober atau Desember.

    5. Rencanakan berangkat serta daftar umroh jauh-jauh hari, dikarenakan umumnya travel mempunyai program promo umroh apabila jamaah telah mendaftar jauh hari pada mulanya serta tanyakan program potongan harga yang ada.

    6. Perhatikanlah serta tanyakan biaya-biaya lain yang barangkali timbul, semisal airport handling, perlengkapan umroh, suntik vaksin, ongkos city tour dsb, minta info apakah ongkos umroh telah all in atau belum.



    Sumber: Biaya Umroh 2014
     
  2. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,655
    Likes Received:
    761
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    dengan perencanaan yang

    dengan perencanaan yang matang pastinya akan membuat umroh lebih tenang dan nyaman *bagus*
     
  3. Zaenal

    Zaenal New Member

    Joined:
    May 17, 2014
    Messages:
    72
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Google+:
    Biasanya biaya itu sesuai dengan fasilitas, namun harus waspada juga ketika ada yang menawarkan harga umroh dibawah standard.
     
  4. ridho1234

    ridho1234 Member

    Joined:
    Apr 8, 2014
    Messages:
    181
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Musim panas 44 derajat celcius, luar biasa. Di kota ane, kalau sudah 30 derajat, sudah nggak betah, maunya kipas-kipas
     
  5. pilgrim_age

    pilgrim_age New Member

    Joined:
    Oct 24, 2014
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    melaksanakan ibadah umroh dan haji memang membutuhkn kesabaran yg kuat. btw sekarang di bekasi sdh menembus 40 derajat jg lho
     
  6. kreasinfo

    kreasinfo Member

    Joined:
    Sep 30, 2014
    Messages:
    129
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Semoga cepet pergi haji y bagi siapa aja yang masuk therad ini...
     
  7. Wawan Tamaram

    Wawan Tamaram Member

    Joined:
    May 28, 2015
    Messages:
    47
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    8
    Amiin ya Rob...
     
  8. Veronia21

    Veronia21 Member

    Joined:
    May 10, 2015
    Messages:
    54
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    semoga suatu saat aku bisa kesana. . .
     
Loading...

Share This Page