Tutorial Mix and Match Perhiasan Dengan Outfit Agar Keren

Discussion in 'General Internet' started by Rumah Blog, May 10, 2023.

  1. Rumah Blog

    Rumah Blog New Member

    Joined:
    Aug 1, 2019
    Messages:
    30
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Perhiasan jadi salah satu point yang dapat mempercantik penampilan wanita, tapi tidak semuanya kalung emas dapat dikenakan bersamaan dengan 1 outfit. Artikel berikut akan memberimu tutorial bagaimana menyamai perhiasan dan outfitmu agar terlihat lebih cantik dan menarik.
    [​IMG]

    Mix and Match Kalung Emas

    Untuk menambah beberapa kesan menarik, sering wanita menggunakan perhiasan sebagai aksesories. Tapi, mix and match yang tidak cocok justru akan membuat penampilan menjadi norak. Berikut tutorial mix and match agar penampilanmu semakin memikat:
    • Tidak bisa tumpuk perhiasan umumnya
    Agar penampilanmu terlihat menarik, cukup pakai 2-3 perhiasan saja. Akan lebih baik, jika ukuran perhiasan yang Kamu gunakan memiliki ukurannya yang sama.
    • Gunakan bermacam tipe bahan perhiasan
    Hindari menggunakan bahan perhiasan yang sama pada tiap type perhiasan. Contoh anting-anting menggunakan emas, uresmiakan gelang yang Kamu gunakan dibikin dari berlian atau bahan lain.
    • Satukan warna
    Menggunakan 1 tipe bahan perhiasan akan membuat kamu terlalu mencolok. Jika cincinmu warna emas kuning, gunakan gelang warna rose gold. Hal tersebut akan membuat penampilanmu semakin fashionable loh.

    Mix and Match Perhiasan Berdasarkan Acara

    Saat acara resmi, Kamu semestinya tidak menggunakan umumnya perhiasan. Misalnya waktu ke kantor, cukup gunakan anting, dan gelang emas tipis. Hal tersebut untuk menambah beberapa kesan profesional saat bekerja.

    Berbeda saat acara casual, Kamu bisa menggunakan bermacam perhiasan minimalis. Uresmiakan perhiasanmu warna selaras, agar beberapa kesan casualmu tetap terlihat.

    Untuk acara romantic, koleksi kalung emas lustra dari Frank & co. betul-betul cocok untuk memberikan dukungan penampilanmu, agar terlihat semakin seksi. Karena, koleksi ini memiliki desain berbentuk love yang bisa memberikan dukungan penampilanmu saat acara romantic. Hanya mulai 3 juta-an, Kamu dapat mendapat koleksi ini loh.

    Selanjutnya acara pesta, Kamu dapat gunakan anting dengan batu permata kecil. Itu akan memberikanmu beberapa kesan anggun dan menarik saat bertandang ke sebuah pesta acara.

    Kamu bisa mendapat bermacam tipe koleksi perhiasan di Frank & co. Ada bermacam tipe pilihan perhiasan yang bisa Kamu mix and match secara bermacam outfitmu loh.

    Selain itu, perhiasan di Frank & co. menggunakan bahan terbaik dan bersertifikat, karena itu jangan sampai kuatir. Apalagi jika arahmu membeli perhiasan bukan cuma untuk aksesories, tapi sebagai investasi.

    Selain kuasai pasar perhiasan offline, Frank & co. melebarkan sayap dengan membuka pasar online, cukup kunjungi website resminya untuk mendapat bermacam tipe perhiasan terbaik.Tidak cuma kalung emas, Kamu juga bisa mendapat berlian, anting, cincin, gelang, bangle mimpimu di sini. Selain siapkan bermacam pilihan model, harga bisa dicapai dan tidak membuat dompetmu kering.
     
  2. cayun

    cayun Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    661
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Aku paling gabisa kalau masalah mix and match pakaian
     
Loading...

Share This Page