8 Inspirasi OOTD Rok Plisket untuk Tampilan Fashionable

Discussion in 'General Lifestyle' started by jagain, Apr 17, 2023.

  1. jagain

    jagain Member

    Joined:
    Jul 3, 2018
    Messages:
    69
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Rok plisket atau rok lipit banyak digemari para wanita karena modelnya yang simple namun tetap bisa membuat kesan fashionable yang kuat. Apalagi, rok semacam ini sifatnya versatile, mudah dikombinasikan dengan atasan apapun. Yuk, simak 8 inspirasi OOTD dengan rok lipit yang patut dicoba berikut.

    8 Inspirasi OOTD Rok Lipit yang Patut Dicoba

    1. Kemeja

    Kombinasi pertama yang bisa dicoba adalah rok lipit dengan kemeja. Dengan kemeja polos, penampilan akan terkesan lebih formal dan elegan. Tambahkan aksesoris seperti kalung jika kemeja polos, dan apabila menggunakan hijab bisa memilih yang bermotif sebagai poin utama penampilan. Namun, kini juga banyak model kemeja yang beragam dan unik jika dipadukan dengan rok lipit.

    2. Blouse

    Pilihan model atasan lain yang bisa dikombinasikan dengan rok lipit adalah blouse. Menggunakan blouse sebagai atasan akan membawa kesan penampilan yang lebih feminim. Jika blouse yang digunakan sudah bermotif dan memiliki aksen tambahan seperti tali atau rumbai, jika menggunakan hijab pilih yang berwarna polos agar penampilan tidak berlebihan.

    3. Turtleneck

    Tren OOTD rok plisket yang banyak diikuti selanjutnya yaitu dengan atasan turtleneck. Model turtleneck yang kebanyakan pas di badan akan membuat rok lipit menjadi poin utama penampilan. Namun, tidak salah pula jika memilih turtleneck yang oversize. Akan lebih baik jika menambahkan aksesoris seperti kalung atau gelang karena kebanyakan turtleneck bermotif polos.

    4. Kaos

    Untuk mendapatkan tampilan kasual saat menggunakan rok lipit, kombinasi atasan yang patut dicoba adalah kaos. Entah itu menggunakan kaos dengan lengan yang panjang atau pendek, pasti akan membuat tampilan menjadi kasual namun tetap stylish dengan rok lipit yang cantik. Pilih kaos yang bermotif untuk rok lipit polos dan sebaliknya, usahakan antara kaos dan rok tetap senada.

    5. Tunik

    Pilihan lain yang bisa dicoba untuk mendapatkan penampilan yang santai namun tetap menarik adalah dengan atasan tunik. Jika berhijab dan ingin menggunakan rok lipit, bisa dengan atasan tunik. Panjang tunik yang biasanya sampai lutut, akan memberikan kesan santai tapi tetap elegan. Apalagi, aksen khas rok plisket tetap bisa terlihat.

    6. Outer

    Rok lipit yang sudah fashionable akan lebih menarik jika digunakan bersama atasan outer yang cantik. Entah itu outer panjang atau pendek, akan mudah menyatu dengan rok lipit. Pilih outer pendek jika ingin terlihat lebih kasual dan panjang jika ingin terlihat lebih kalem dan elegan. Jangan lupa untuk memilih motif atau warna outer yang senada dengan rok lipit.

    7. Jaket Denim

    Jaket denim adalah salah satu item fashion yang modelnya abadi atau tidak lekang oleh waktu. Sifatnya pun versatile atau sangat mudah dikombinasikan dengan bawahan apapun, termasuk rok lipit. Gunakan inner dengan jaket denim yang senada sebagai luaran, maka OOTD rok lipit akan terlihat lebih fashionable.

    8. Jas

    Rok plisket yang dikombinasikan dengan inner dan jas akan memberikan tampilan elegan dan formal, cocok untuk menghadiri acara resmi. Jika ingin penampilan yang lebih fashionable, bisa menambahkan aksesoris tambahan seperti ikat pinggang atau bros pada detail jas. Maka penampilan akan lebih ikonik.

    Itulah beberapa inspirasi OOTD rok lipit yang bisa dicoba. Karena sifatnya yang versatile, rok semacam ini sangat cocok untuk digunakan dalam berbagai macam mode pakaian, mulai dari kasual hingga formal. Dapatkan rok lipit yang berkualitas premium, memiliki beragam motif, bahan, dan warna dari Benang Jarum. Kunjungi website https://www.buttonscarves.com untuk melihat katalog lengkapnya.
     
  2. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,790
    Likes Received:
    127
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    sarannya bagus bagus kak, mantap
     
Loading...

Share This Page