Penting Diketahui! Berikut Berbagai Perusahaan Videotron Indonesia

Discussion in 'General Business' started by creo, Nov 30, 2022.

  1. creo

    creo New Member

    Joined:
    May 19, 2021
    Messages:
    19
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    [​IMG]

    Perusahaan Videotron Indonesia merupakan sebuah media elektro yang dipakai dengan menampilkan video untuk kepentingan suatu instansi atau untuk mengiklankan sebuah produk. Berbeda menggunakan layar televisi lantaran nir menayangkan banyak sekali fakta lewat acara atau film yg biasanya ditampilkan lewat layar buat rakyat pada skala yg lebih luas.

    Seperti yang kita ketahui bersama bahwa teknologi semakin berkembang dari waktu ke waktu. Hal tersebut juga sangat berpengaruh terhadap sistem periklanan, dimana pada umunya Anda dapat melihat iklan bergerak hanya ditelevisi saja. Namun saat ini Anda dapat melihat iklan bergerak ini dengan mudah di berbagai jalan raya.

    Berikut Berbagai Kelebihan Perusahaan Videotron Indonesia

    Jika Anda memiliki suatu bisnis produk maupun jasa namun ingin mencoba untuk mengembangkannya maka salah satu cara yang paling efektif adalah dengan menggunakan jasa periklanan. Jasa periklanan ini tentunya sangat efektif, pada artikel ini akan dibahas mengenai kelebihan perusahaan videotron Indonesia berikut:

    1. Iklan Terknologi Terbaru

    Akibat maraknya penggunaan internet, kini masyarakat memiliki pandangan tersendiri mengenai penyampaian iklan. Mereka bisa saja meluangkan waktu hingga berjam jam untuk mencari tahu berbagai iklan yang sesuai dengan keinginan mereka. Mereka dapat dengan mudahnya menyesuaikan jenis produk, lokasi dan deskripsi produk.

    Videotron merupakan salah satu jawaban dari keinginan masyarakat, dimana masyarakat akan mudah menemukan berbagai videotron ini di jalan raya. Videotron dikemas secara menarik karena menampilkan iklan bergerak yang tentunya mampu menginformasikan lebih banyak deskripsi mengenai produk yang diiklankan.

    2. Dapat Berubah Otomatis

    Pernahkan Anda tertarik meilihat suatu acara melalui billboard namun ternyata acara tersebut sudah terlewat? Hal tersebut tentunya sangat menjengkelkan karena Anda tidak jadi datang ke acara tersebut. Salah satu kekurangan dari adanya iklan billboard adalah tidak dapat dihilangkan meskipun acaranya sudah berlalu.

    Hal tersebut tentunya berbeda dengan menggunakan media periklanan videotron, karena dengan menggunakan media iklan tersebut, maka iklan yang ditayangkan dapat disesuaikan dengan jadwal acara yang akan diadakan. Sehingga jika acara sudah terlewat maka iklan tersebut tidak akan muncul lagi pada layar videotronn tersebut.

    Salah satu keunggulan iklan dengan media videotron yaitu Anda dapat mengatur jadwal iklan yang ditayangkan, akan sangat efektif jika Anda menjadwalkan iklan Anda tampil pada jam jam sibuk seperti sore menjelang malam disaat jalan raya sedang padat. Hal tersebut menjadikan iklan videotron Anda dapat dilihat oleh lebih banyak pengendara.

    3. Menayangkan Banyak Iklan Sekaligus

    Seperti yang kita ketahui, papan iklan dengan cara tradisional hanya dapar menampilkan iklan hanya pada saat itu juga dan terkesan sangat membosankan. Selain itu dengan menggunakan iklan tradisional memerlukan waktu yang lama untuk mengganti iklan satu dengan iklan dengan jenis atau produk lainnya.

    Hal ini sangat berbeda jika Anda menggunakan media iklan videotron, dimana dengan media tersebut dapat menampilkan banyak iklan secara bergantin dengan waktu yang cepat. Dengan begitu maka, pesan atau jenis produk yang ditayangkan akan lebih banyak dan para pengendara pun tidak merasa bosan karena iklan terus berganti.

    Jika Anda ingin agar produk atau iklan Anda lebih mendapat audient yang banyak, Anda dapat melakukan request terhadap perusahaan penyedia layanan videotron ini. Dengan begitu, Anda dapat mengatur waktu dan juga frekuensi mengenai penayangan dari iklan produk yang Anda miliki.

    Demikian artikel mengenai kelebihan jasa Perusahaan Videotron Indonesia. Bagi Anda yang memiliki produk, sangat direkomendasikan untuk menggunakan jasa advertising https://cityvision.co.id/ . Jenis iklan yang ditawarkan beragam dan sangat efektif untuk mengiklankan produk Anda.
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,264
    Likes Received:
    157
    Trophy Points:
    63
    Kalau di kota besar macam Jakarta Videotron banyak menghiasi pinggir jalanan raya. Tapi dulu kayaknya pernah ada yang viral videotron di hack diganti tayangan video parno.
     
  3. creo

    creo New Member

    Joined:
    May 19, 2021
    Messages:
    19
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    hehehe iya gan sempat viral jg ya ada video gituan o_O
     
Loading...

Share This Page