Berwisata di Bali Bersama Sewa Hiace Pontianak

Discussion in 'Tourism' started by Mataram Tour, Dec 1, 2022.

  1. Mataram Tour

    Mataram Tour New Member

    Joined:
    Jun 20, 2018
    Messages:
    30
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    [​IMG]
    Buat penuhi kebutuhan turis dalam mengadakan ekspedisi wisata ke Bali, bermacam penyedia jasa sewa mobil Bali menaikkan mutu armadanya, salah satunya yakni dengan menaikkan kuota armada berbentuk mobil-mobil keluaran baru.

    Di tahun 2022 ini saja telah terdapat banyak sekali mobil-mobil keluaran baru yang didedikasikan buat keluarga ataupun individu. Oleh sebab itu, kamu jangan hingga ketinggalan data terpaut keluarnya mobil- mobil baru ini.

    Di mana, mobil-mobil keluaran terkini ini mempunyai spesifikasi yang sering kali jauh lebih baik dari generasi lebih dahulu. Salah satunya yakni Hiace. Dengan Sewa Hiace Pontianak, kamu hendak memperoleh banyak sekali khasiatnya sebab spesifikasinya yang terus menjadi menunjang kebutuhan kamu.

    Kabin yang luas, sanggup menampung banyak orang penumpang. Sofa bagian balik bisa dilipat buat memperoleh bagasi yang lebih luas. Buat sistem keselamatan, telah safety airbag yang bermanfaat untuk segala penumpang.

    Pula, Sistem pengereman ABS+ EBD, Vehicle Stability Control, Crash Sensor, Kamera Parkir, serta 3 Point Seatbelt ikut membagikan kemanan serta kenyaman sepanjang pemakaian.

    Dengan memakai mesin 2AR- FE buat varian 2. 5G serta 2. 5X dan mesin 2GR- FE buat varian 3. 5Q, membuat tenaga yang dihasilkan sangat besar, tiap- tiap 180 PS serta 275 PS. Sistem percepatan CVT yang diadopsi juga membuat perpindahan gigi terasa sangat halus.

    Selaku penyedia jasa Sewa Hiace Pontianak, Happy Bis pasti tidak ketinggalan dalam memperkenalkan armada baru ini. Bila kamu memanglah membutuhkannya, kamu dapat menyewanya di tempat kami.

    Apa lagi, dengan Sewa Hiace Pontianak di Happy Bis, kamu hendak memperoleh sarana yang lain yang pasti saja menarik.

    Buat tarif sendiri, Happy Bis ialah penyedia jasa Sewa Hiace Pontianak yang membagikan tarif yang sangat kompetitif. kamu dapat membandingkannya sendiri dengan penyedia jasa Sewa Hiace Pontianak yang lain, tercantum sarana serta keuntungan yang lain.

    Sewa Hiace Pontianak

    Terdapat banyak sekali destinasi wisata di Bali. Tidak seluruhnya mempunyai jarak yang dekat dengan tempat kamu menginap. Perihal ini pasti mewajibkan kamu selektif dalam memilah tipe transportasi buat bawa kamu ke posisi p menghasilkan tenaga maksimum 180 PS buat mesin 2AR- FE serta 275 PS buat mesin 2GR- FE.

    Buat memperoleh mobil tersebut, kamu dapat menghubungi Happy Bis serta miliki bermacam sarana semacam pick up serta drop off, bahan bakar yang diisi full, serta pasti saja driver yang berpengalaman.yang kamu mau. Salah satu yang wajib kamu perhitungkan yakni Sewa Hiace Pontianak yang notabene sanggu

    Kelebihan Sewa Hiace Pontianak di Happy Bus

    Sewa Hiace Pontianak dengan Sarana Pick Up serta Drop Off

    Bila kamu mau mendatangi Bali buat bermacam keperluan, semacam berkunjung ke bermacam destinasi wisata ataupun buat keperluan bisnis, dinas, serta lain- lain, kamu dapat menghubungi Happy Bis buat Sewa Hiace Pontianak dengan sarana pick up serta drop off. kamu dapat kami jemput di tempat- tempat tertentu yang kamu mau.

    Apakah itu di lapangan terbang, stasiun, halte, ataupun di lokasi- lokasi yang lain yang telah disepakati bersama. Berikutnya, kamu hendak diantarkan ke bermacam posisi yang jadi tujuan kamu( drop off). Memilah Sewa Hiace Pontianak dengan sarana pick up serta drop off hendak membuat kamu merasa mempunyai driver individu.

    Sewa Hiace Pontianak dengan Bahan Bakar Full

    Salah satu sarana yang kami bagikan yakni Sewa Hiace Pontianak dengan Bahan Bakar Full. Dengan sarana ini hendak membuat ekspedisi kamu jadi lebih aman sebab tidak butuh repot- repot memikirkan pengisian bahan bakar sepanjang masa penyewaan.

    Dengan begitu, kelebihan Sewa Hiace Pontianak dengan Bahan Bakar Full di Happy Bis salah satunya yakni kamu dapat mengirit pengeluaran.

    Sewa Hiace Pontianak dengan Driver

    Kelebihan Sewa Hiace Pontianak dengan driver yakni kamu tidak butuh repot- repot mencari- cari alur jalur kala lagi berkendara.

    Sepanjang dalam ekspedisi, kamu dapat menikmati panorama alam tanpa wajib berkonsentrasi dengan kemudi kamu. Ataupun, bila tujuan kamu ke Bali buat urusan pekerjaan, kamu dapat memakai waktu kamu sepanjang dalam ekspedisi buat melaksanakan aktivitas- aktivitas yang berhubungan dengan pekerjaan kamu.

    Kedua perihal di atas pasti saja tidak dapat kamu jalani bila kamu menyetir kendaraan kamu sendiri. Serta, yang jauh lebih berarti yakni driver di Happy Bis ialah driver yang berpengalaman.

    Tarif Sewa Hiace Pontianak

    Tarif Sewa Hiace Pontianak di Happy Bis ialah tarif yang kompetitif. Terdapat sebagian opsi tipe tarif yang dapat kamu seleksi. Terdapat tarif Rp1. 600. 000,- untuk Sewa Hiace Pontianak per 12 jam, serta terdapat pula tarif Rp 1. 750. 000,- untuk Sewa Hiace Pontianak full day.

    Percayakan kebutuhan transportasi kamu kepada Happy Bis serta miliki bermacam fasilitasnya. Lekas mendatangi customer service kami yang ramah serta informatif. Kemudian miliki penawaran harga menarik supaya kamu dapat lebih hemat.
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,264
    Likes Received:
    157
    Trophy Points:
    63
    Perusahaan besar kayaknya nih dengan target bukan cuma Jogja tapi juga Bali yang punya tarian khas tari Bali.
     
Loading...

Share This Page