Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Discussion in 'General Discussion' started by mrherisugianto, Dec 29, 2021.

  1. mrherisugianto

    mrherisugianto Member

    Joined:
    Jul 1, 2020
    Messages:
    30
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Mendownload aplikasi tiktok adalah sesuatu yang banyak di lakukan oleh banyak pengguna ponsel . karena memang aplikasi ini menyajikan konten video pendek yang keren , lucu dan beranekaragam video yang bagus yang mana banyak yang menyukainya .


    Meskipun sudah tersedia aplikasi youtube yang lebih dahulu tenar , nyatanya aplikasi tiktok mengalami pertumbuhan yang signifikan penggunanya di seluruh dunia . banyak pengguna telepon yang menggunakan aplikasi ini menggunggah video lucu dan keren yang membuat penonton tertarik untuk melihat dan membagikannya .

    Namun sayangnya saat membagikan konten video yang mereka sukai di akun media sosial lainnya , mereka tidak menyukai dengan adanya watermark dari aplikasi tiktok itu sendiri . sehingga mereka mencari cara bagaimana mendapatkan video tiktok ini tanpa harus ada gambar / tanda air yang merupakan ikon dari aplikasi tiktok .

    Sebenarnay di playstore sudah banyak sekali developer yang membuat aplikasi untuk mendownload video tiktok ini tanpa adanya watermark yang mengikutinya . selain aplikasi , ada juga mengunduh video tanpa watermark dengan menggunakan situs online yang sudah tersedia di internet .

    Salah satu aplikasi atau situs untuk mengunduh video ini adalah situs musicallydown tiktok . situs ini bisa anda gunakan dengan sangat mudah . anda hanya perlu mendapatkan alamat link / tautan video tiktok yang anda kehendaki .

    Selanjutnya link tautan ini tempelkan di halaman utama situsnya . jika sudah di tempelkan anda tinggal unduh video ini ke galeri telepon dengan mudah dan cepat .

    Selain aplikasi musicallydown tiktok ada juga aplikasi sejenis uang gunanya juga mirip untuk mengunduh video yaitu aplikasi snaptik . memiliki tampilan yang simple , dan banyak juga yang telah menggunakan situs online pengunduh video tiktok ini .
     
  2. Tiara2016

    Tiara2016 Member

    Joined:
    May 20, 2016
    Messages:
    115
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Terima kasih informasinya mas, ini yg lagi saya cari-cari hahaha
     
Loading...

Share This Page