9 Daftar Aplikasi Sadap Android, Suami Yang Selingkuh

Discussion in 'Smartphone & Mobile Technologies' started by ksteknik, Jun 21, 2022.

?

Apakah Thread ini bermanfaat?

Poll closed Jul 1, 2022.
  1. Tidak Tahu

    0 vote(s)
    0.0%
  2. Tidak Sama Sekali

    0 vote(s)
    0.0%
  3. Bermanfaar

    0 vote(s)
    0.0%
  1. ksteknik

    ksteknik New Member

    Joined:
    Nov 24, 2016
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Alat untuk memantau secara realtime suatu data komunikasi dari HP Android, yang dapat dipantau dimana saja. Misal seorang ingin selalu memantau seseorang lewat aplikasi, dengan hanya melihat aktivitas lewat layar monitor HP.

    Nah yang bikin repot misal pasangan kamu begitu aktif di media sosial, mungkin anda sering bertanya tanya apa yang sedang dilakukan pasangan saat menggunakan aplikasi WA dan Facebook?

    Kecurigaan terhadap pasangan itu adalah hal yang wajar tapi jangan berlebihan sehingga mengganggu pikiran.

    Bahkan saya sendiri sering bertanya-tanya apa yang sedang dilakukan pasangan kalian saat menggunakan sosial media (sebelum tahu dengan aplikasi sadap). Dengan aplikasi sadap kalian bisa memantau aktivitas mereka lewat media sosial, seperti melalui chat WA atau Instagram.


    [​IMG]


    Sebenarnya sosial media yang di HP pasangan kalian bisa kalian fungsikan sebagai data untuk menggali informasi, dengan cara instal Aplikasi Sadap Android Gratis.

    Jadi kamu dengan mudah mengetahui apa yang dilakukan pasangan melalui aplikasi WA dan Sosial media pasangan tanpa takut ketahuan.

    Saat ini dengan perkembangan teknologi yang semakin cepat dengan beberapa alat yang akan saya ulas dibawah dan juga sangatlah mudah digunakan, tidak perlu kemampuan khusus untuk menyadap Android HP pasangan selingkuh.

    Ketika pasangan menghubungi untuk memberi kabar bahwa dia akan lembur di kantor atau sedang ada keperluan lain, kalian bisa mengecek lewat aplikasi yang digunakan pasangan. Kalaupun pasangan berbohong dengan alasannya, pasti langsung ketahuan.


    Aplikasi sadap Android dibawah ini sangatlah mudah digunakan, karena dapat mengambil data komunikasi rahasia dari aplikasi chat apapun dari jarah jauh.

    Aplikasi ini identik dengan pelanggar tentang penggunaan yang tidak tepat, pastikan hanya gunakan untuk hal yang legal / positif saja, aplikasi sadap android bahkan bisa digunakan untuk kejahatan misal untuk mengambil gambar privat yang bukan untuk konsumsi umum.


    Aplikasi sadap Android Gratis dan Terbaik?
    Sosial media yang digunakan di smartphone semakin canggih dan mudah dan menjadi aplikasi penting dalam berkomunikasi dengan teman di dunia maya.

    Karena perkembangan aplikasi yang sangat pesat, maka banyak bermunculan aplikasi sadap Android. Buat kamu yang penasaran dan ingin tahu apa yang sedang dilakukan pacar atau pasangan, aplikasi sadap ini sangat cocok untuk semua pengguna. Berikut beberapa aplikasinya:





    FlexiSpy

    [​IMG]

    Aplikasi sadap Android
    ini cocok untuk siapa saja yang ingin secara diam-diam menyadap HP suami selingkuh secara jarak jauh. FlexiSpy bekerja dengan cara yang sangat tersembunyi, sehingga tidak akan mudah diketahui oleh target untuk menyadap aplikasi WA.

    Aplikasi FlexiSpy memiliki fitur mode stealth yang tidak dapat terlihat yang berfungsi untuk menghilangkan ikon pada tampilan di smartphone. FlexiSpy dapat memberikan informasi secara lengkap.

    Aplikasi FlexiSpy terbukti sangat direkomendasikan karena beberapa review dan rating yang bagus di berbagai blog dan pengguna.


    Download & Ulasan FlexiSpy : https://bit.ly/3O6fS0r




    Highster Mobile

    Highster Mobile saat ini sedang viral dibicarakan karena aplikasi sadap dan merupakan aplikasi penyadapan kamera Android terbaik.

    [​IMG]

    Memiliki penilaian 4.7 dari 267.000+ ulasan pengguna, fitur aplikasi sadap ini tidak hanya dapat digunakan untuk remote kamera dari hp seseorang secara jarak jauh.

    Aplikasi sadap Highster Mobile juga dapat mengakses rekaman suara sekitar, melacak lokasi ponsel, melacak lokasi terakhir, aplikais sadap ini dapat digunakan sebagai CCTV, merekam video dan audio, dan masih banyak lagi.

    Cara menggunakannya juga sangat mudah. Sistem operasi yang dapat mengakses aplikasi Highster Mobile harus Android versi 4.1 keatas. Aplikasi sadap android juga memiliki ukuran aplikasi yang sangat kecil yaitu 17,4 MB.


    Download & Ulasan Highster Mobile : https://bit.ly/3HmXGxu



    SpyZie

    [​IMG]

    Aplikasi penyadap Android dari SpyZie bisa menjadi pilihan berikutnya untuk menyadap WA dari jarak jauh. Seperti aplikasi sadap lainnya, aplikasi ini juga dapat merekam data dari di latar belakang sistem seperti aplikasi lain.

    SpyZie juga dapat menjadwalkan kapan Anda ingin merekam suara sekitar meskipun smartphone Anda terkunci atau tidak digunakan dalam mode standby. Dalam aplikasi sadap SpyZie, Anda dapat memblokir nomor dan aplikasi tertentu dengan sangat mudah.


    Download & Ulasan SpyZie : https://bit.ly/3QebrlX



    Fonemonitor

    Aplikasi Fonemonitor biasanya digunakan untuk mengambil file dari folder manager hp seseorang secara jarak jauh, akses file foto dan video dari galeri anak remaja atau pasangan.

    [​IMG]

    Banyak orang menyukai aplikasi ini karena juga dapat sadap WA yang dihasilkan sangat detail, dapat remote layar secara terus menerus dan jarak jauh.


    Download & Ulasan Fonemonitor : https://bit.ly/3QkmaeD



    TrackMyFone

    Aplikasi sadap TrackMyFone ini dapat melakukan perekaman layar untuk smartphone Android atau iOS secara jarak jauh.

    [​IMG]

    Dapat digunakan sebagai fungsi keylogger yang melihat setiap pesan dari aplikasi ini secara otomatis dan sesuai dengan keinginan pengguna. Apa pun? Artinya, Anda juga bisa melihat setiap memo yang diketik ponsel target secara diam-diam.

    Bahkan, Anda juga dapat aktifkan atau non-aktifkan beberapa fungsi dari hp target. Untuk fitur remote kamera dalam aplikasi ini tidak dibatasi dengan sesi, tergantung kapasitas penggunaan per hari.

    Selain itu juga dapat mengambil file foto dan video dan terdapat fungsi untuk download file yang sudah berhasil disadap.


    Download & Ulasan TrackMyFone : https://bit.ly/3QkmCJR



    PhoneSheriff

    PhoneSheriff adalah aplikasi yang sangat canggih untuk akses kamera hp dari jarak jauh. Aplikasi penyadap yang paling banyak digunakan, untuk pengguna di amerika, aplikasi sadap PhoneSheriff ini juga dapat digunakan untuk iOS.

    [​IMG]

    Selanjutnya, pengguna juga dapat remote kamera seseorang tanpa menyentuh ponsel target. Jadi orang yang ingin melihat keseharian target tanpa Anda dirumah, tetapi jangan terlalu sering digunakan agar paket internet target cepat habis.

    Fungsi aplikasi PhoneSheriff yang dikatakan sebagai alat generasi terbaru yang dapat dimanfaatkan untuk semua pengguna.

    Menariknya, dari aplikasi PhoneSheriff tidak perlu melakukan root pada Android untuk menggunakan aplikasi penyadap hp ini.

    Untuk sadap iOS, yang perlu dilakukan untuk menyadap iPhone, kamu perlu tahu ID akun iCloud target terlebih dahulu, tanpa harus intal aplikasi apapun.

    Sedangkan untuk menyadap ponsel Android, memerlukan instal aplikasi ini di ponsel target terlebih dahulu.


    Download & Ulasan PhoneSheriff : https://bit.ly/39hrhMg




    Daftar Aplikasi Sadap Android Lainnya




    Kesimpulan

    Bagi pengguna yang ingin memantau gadget seseorang dengan mudah dan gratis, aplikasi penyadapan ponsel jarak jauh yang sudah saya ulas di atas sangat disarankan untuk Anda gunakan.

    Hal lain, tidak harus khawatir ketahuan, karena setiap aplikasi sadap di atas memiliki fitur mode tersembunyi dan kelebihan sadap masing-masing, sesuaikan dengan kebutuhan.

    Aplikasi sadap diatas rata-rata penggunaannya praktis dan mudah serta bisa digunakan di Android tanpa rooting.

    Aplikasi sadap Android kebanyakan dapat berjalan tanpa harus akses rooting. Beberapa bagian tulisan saya, bersumber dari alamat web www.sadapphone.com.




    Berikan pendapat kamu, apakah ini menarik? :)
     
  2. Tiara2016

    Tiara2016 Member

    Joined:
    May 20, 2016
    Messages:
    115
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Waduh ngeri, orang awam aja bisa sadap hp..
     
  3. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,264
    Likes Received:
    157
    Trophy Points:
    63
    Gak pernah kepikiran menyadap hape milik pasangan.
    Kalau pasangan kurang sayang masih tetap punya Tuhan yang Maha Penyayang.
     
Loading...

Share This Page