7 Aplikasi untuk cek WA pasangan selingkuh

Discussion in 'Smartphone & Mobile Technologies' started by ksteknik, May 31, 2022.

  1. ksteknik

    ksteknik New Member

    Joined:
    Nov 24, 2016
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Di era internet memungkinkan siapapun untuk saling terhubung dengan siapa saja dan dimana saja dengan sangat mudah, beberapa aplikasi dibawah ini akan membantu untuk sadap aplikasi WA pasangan / seseorang.

    Apabila teknologi tidak digunakan secara bijaksana dan efektif, media sosial bisa menjadi salah satu alat untuk selingkuh, baik bagi suami atau istri.

    Sangat disayangkan kita tidak bisa setiap saat mengecek hp atau gadget pasangan secara terus - menerus terutama pesan rahasia dari WhatsApp apalagi yang sudah dihapus.


    [​IMG]

    Kegiatan sadap wa seseorang sudah masuk ranah privasi, jadi pastikan berhati-hati menggunakan aplikasi apapun mengawasi kegiatan hp pasangan secara diam2.

    Sudah pasti pasangan tidak akan terima bila setiap data diawasi oleh Anda.

    Lantas bagaimana cara mudah mengetahui pasangan selingkuh melalui WA atau sosial media dengan mudah? Berikut caranya memastikan pasangan selingkuh tanpa harus merugikan hubungan.

    1. mSpy

    mSpy telah menjadi pilihan pengguna dari 190+ negara dan ini karena kemudahan yang ditawarkan aplikasi sadap wa ini. Kali ini saya akan membantu siapapun untuk mengenali berbagai fitur perangkat lunak monitoring yang bermanfaat dari mSpy, keuntungan menggunakan perangkat lunak mata-mata ini untuk perangkat Android atau iPhone, dan beberapa kekurangannya.

    mSpy adalah aplikasi sadap WA gratis terbaik. Ini telah ditinjau secara cerah oleh beberapa media tepercaya seperti PCWorld, Forbes, dan DigitalTrend. Aplikasi ini digunakan oleh lebih dari satu juta pengguna dan memiliki daftar fitur penyadap hp yang bermanfaat.




    [​IMG]




    Sadap WhatsApp

    mSpy memungkinkan Anda untuk melacak setiap percakapan yang dilakukan target menggunakan aplikasi WhatsApp. Aplikasi juga memberi pengguna akses ke group chat. Seseorang dapat membaca setiap pesan yang dikirim atau diterima di HP target. Jadi jika target berbagi segala jenis komunikasi yang mencurigakan atau bersifat pribadi, Anda akan dengan mudah mengaksesnya dengan bantuan aplikasi ini.

    Aplikasi ini memiliki dasbor monitoring yang nyaman digunakan yang mengakses setiap hasil penyadapan informasi yang tersedia di perangkat target.

    Jika target menghapus informasi dari pesan WA, media, atau pesan, perangkat lunak ini masih memungkinkan Anda melihat informasi dengan bantuan aplikasi sadap hp ini. Pengguna dapat melihat informasi melalui perangkat apa pun dan browser apa pun yang di gunakan.

    2. Highster Mobile

    Highster Mobile adalah aplikasi pelacak WA yang digunakan oleh lebih dari satu juta pelanggan di seluruh dunia. Aplikasi ini telah diliput oleh sumber berita tepercaya seperti Forbes dan Digital Trends, dan juga TechNews. Aplikasi ini mudah digunakan dan dipasang dengan ukuran aplikasi hanya 2MB, yang dapat dengan mudah dipasang pada koneksi internet yang layak.

    [​IMG]

    Aplikasi ini menawarkan pelacakan lokasi secara real-time, detail penelusuran internet, dan penelusuran browser web. Seseorang dapat memata-matai log panggilan suara, pesan teks, dan semua aplikasi media sosial dengan bantuan aplikasi sadap ini.

    3. KidsGuard Pro

    KidsGuard Pro adalah spyware gratis yang kabarnya menjadi pilihan dengan basis pelanggan di lebih dari 190 negara di seluruh dunia. Aplikasi ini mudah digunakan dan diinstal. Ini memiliki dasbor praktis yang dapat dioperasikan oleh pengguna mana pun dengan mudah.

    [​IMG]

    Ini memberikan keamanan yang terjamin, data lokasi sim, detail pesan teks, dan informasi penelusuran web dari ponsel Android target. Dengan bantuan perangkat lunak ini, siapa pun dapat memiliki akses secara detail dari hp target.


    4. XnSpy

    XnSpy telah ditinjau secara positif oleh merek-merek besar seperti Forbes dan 9To5 Mac. Aplikasi sadap hp bekerja untuk memata-matai WA pasangan juga melacak lokasi GPS, log panggilan, dan aplikasi media sosial lain.

    [​IMG]

    Anda dapat denga mudah memata-matai target dengan menginstal aplikasi berukuran kecil hanya hitungan menit di ponsel Android target.

    Aplikais sadap memiliki banyak fitur berguna, termasuk Geo-Fencing, yang memungkinkan pengguna untuk mengakses lokasi target menggunakan GPS. Seseorang dapat memata-matai aplikasi media sosial target seperti WhatsApp, Snapchat, Instagram, dan Telegram, dll.

    5. TrackMyFone

    TrackMyFone adalah aplikasi mata-mata tersembunyi yang baru-baru ini diluncurkan untuk Android yang telah memiliki pasar tersendiri karena memiliki fitur sadap yang berkualitas.

    Aplikasi TrackMyFone terus melakukan pembaruan keamanan, dan terus menambahkan fitur sadap hp baru secara efektif dari setiap pembaruan fitur.

    Aplikasi sadap ini perlu menginstal di ponsel target sebelum aplikasi dapat memulai. TrackMyFone juga tidak dapat di deteksi, karena ukurannya yang kecil.

    Perangkat lunak ini menyediakan fitur untuk sadap WhatsApp, Instagram, Viber, dan Snapchat memata-matai tanpa ketahuan target.


    6. OwnSpy

    OwnSpy adalah aplikasi sadap Android gratis lainnya dengan fitur yang berguna yang tidak mudah terdeteksi. Ini memiliki basis pengguna kecil yang terus berkembang setiap tahunnya.

    Pengguna perlu menginstal perangkat lunak sadap ini langsung ponsel target, dan Anda akan mengetahui semua detail sekecil apapun tentang rahasia target.

    Aplikais akan membantu pengguna monitoring data komunikasi seseorang dengan berbagai fitur sadap, mulai dari pelacakan pesan teks hingga penelusuran riwayat situs web. Seseorang dapat memata-matai semua detail kecil dari akun media sosial target. Ukuran aplikasi sadap hanya 2MB yang menggunakan fungsi mode stealth agar tidak tampil di layar hp target.

    7. Mobile Spy

    [​IMG]

    Mobile Spy terkenal di kalangan orang tua karena aplikasi secara khusus diberdayakan untuk melacak gadget anak-anak.

    Aplikasi sadap ini dapat mencatat setiap data yang berhasil di sadap pada perangkat sebagai file log terenkripsi.

    Dengan perangkat Mobile Spy, siapapun dapat memata-matai aplikasi chat, panggilan telepon, browser, bookmark, riwayat, sadap pesan WA yang dihapus, dan semua aplikasi media sosial.

    Aplikasi ini berspesialisasi dalam mendeteksi kata dan frasa dalam percakapan yang berhasil dicatat dari berbagai aplikasi perpesanan yang mungkin mengandung kata yang berbahaya. Pengguna juga dapat menangkap tangkapan layar dari aktivitas yang mencurigakan secara berkala.

    1. Perhatikan sikap dan tindakan pasangan

    Suami / Istri yang selingkuh bisa jadi berperan berbeda dalam sebagian metode, tercantum jadi jauh secara raga ataupun tidak tertarik dalam seks, kerap marah.

    Perhatikan baik- baik kegiatan online mereka, yang bisa jadi pula mengindikasikan upaya menyembunyikan suatu, semacam mereka menutup jendela browser internet lekas sehabis dirimu melihat aktivitas yang dilakukan di laptop atau PC, target selalu menghabiskan banyak waktu online saat sebelum tidur, serta mereka mengawali akun email baru.


    2. Cek aktivitas rahasia dari ponsel

    Apabila ada waktu panjang untuk pinjam hp target, carilah nomer ponsel yang mencurigakan pada kontak ponsel target.

    Pastikan cek setiap pesan apakah ada yang disembunyikan.

    Atau tidak pasang perangkat lunak penyadap data di ponsel pasangan, gunakan teknologi pengawasan yang mengaktifkan mikrofon jarak jauh di hp target secara jarak.


    3. Buat catatan aktivitas

    Bila suami / istri telah bertingkah aneh beberapa hari belakangan, terdapat baiknya mencatat seluruh kegiatan dalam harian, mulai dari aktivtas internetnya, di tempat kerja, penarikan uang, bila terdapat peluang catat panggilan telepon ataupun emailnya. Perihal ini bisa menolong melacak detailnya, bila dia berupaya menutupi suatu.


    4. Pantau aktivitas online

    Selalu cek setiap riwayat internet dari browser pasangan, ini akan membantu mengetahui web apa saja yang sudah dikunjungi.

    Aplikasi browser web memiliki fitur untuk mencatat setiap riwayat. Jika memiliki alamat email dan kata sandi sosial media atau situs dating, dapat memeriksa setiap detail aktivitas.

    Cara termudah, kamu dapat mencoba masuk ke akun email mereka jika kata sandi yang sudah disimpan secara otomatis di aplikasi Chrome.

    Atau tidak pasang aplikasi keylogger di gadget pasangan.

    Aplikasi keylogger berfungsi untuk merekam setiap aktivitas data yang sudah diketik di gadget. Gunakan perangkat monitoring pada komputer atau ponsel pasangan mu. Lakukan cara ini apabila pasangan mulai tidak wajar setiap tindakan.


    5. Pastikan selalu komunikasi dengan pasangan

    Lebih baik, cari tahu sendiri langsung dari pasangan bincang dengan santai. Salah satu metode paling manjur untuk menentukan atau memastikan apakah suami / istri selingkuh adalah dengan menanyakannya secara langsung.

    Pastikan tunggu momen yang tepat untuk memulai untuk membahas hal yang sensitif, pastikan tidak langsung menuduh pasangan akan bikin situasi semakin rumit.

    Apabila tidak mudah, baiknya meminta bantuan atau saran kepada psikolog.


    Sumber : sadapphone.com
     
    Last edited by a moderator: Jun 2, 2022
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,264
    Likes Received:
    157
    Trophy Points:
    63
    Mudah-mudahan yang nulis mendapatkan pasangan yang taat beragama, setia dengan pasangan
    tidak ada fikiran untuk berselingkuh, rumah tangga aman tentram damai, mencintai dan menyayangi karena Tuhan.
     
  3. Lucky2807

    Lucky2807 Member

    Joined:
    Feb 3, 2019
    Messages:
    51
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    wah boleh nih dicoba ilmunya:)
     
Loading...

Share This Page