Game Terpopuler di Dunia Yang Pernah Populer dan Booming

Discussion in 'General Internet' started by Gurgur, Apr 20, 2022.

  1. Gurgur

    Gurgur New Member

    Joined:
    Apr 5, 2021
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Halo sudah lama tidak post di forum ini dan tidak aktif lagi di berbagai forum juga karena kesibukan pribadi. Sebagai penjual genset karena sudah bosan tentang tema genset jadi kali ini mari kita membahas tentang game. Jadi langsung saja ya.
    [​IMG]

    Sejak era digital booming dan berkembang di seluruh negara di dunia, game juga ikut berkembang dengan pesatnya. Dimana pada era jaman dulu bermain game sangat sulit sekali. Paling bagus permainan yang dulu bisa di mainkan dengan menggunakan komputer, itupun terbatas. Namun sekarang bisa dimainkan hanya dengan handphone saja. Boomingnya game bukan hanya di satu negara saja melainkan seluruh dunia. Bahkan banyak diantara kita yang kebingungan memutuskan mau main game apa karena banyak koleksi pilihannya. Namun jangan khawatir disini akan dijelaskan beberapa pilihan game terpopuler di dunia yang bisa anda coba pilih dan mainkan.

    Jika anda bingung dalam mencari pilihan game yang bisa dimainkan, sebaiknya anda mulai dan mainkan permainan game terpopuler di dunia.


    Kenapa Sebuah Game Bisa Populer?

    Ada banyak pilihan game yang populer di dunia dan banyak dimainkan oleh banyak orang, namun sebelum kita mengetahui apa saja game yang dimaksud, penting untuk mengetahui alasan kenapa permainan itu bisa populer. Sebuah game atau permainan bisa populer dan banyak dikenal dan dimainkan banyak orang di seluruh dunia tentu Bukan Tanpa Alasan. Ada banyak hal yang menjadi faktor penyebab itu salah satu diantaranya adalah berhubungan dengan kelebihan dari permainan tersebut. Nah Apa saja sih faktor yang membuat sebuah game itu bisa populer? Diantaranya disebabkan oleh beberapa faktor sebagaimana disebutkan di bawah ini:

    • Beda dari game lain – terkadang banyak juga game yang muncul namun mirip dengan beberapa game yang sebelumnya sudah ada. Bentuk game yang seperti itu tidak akan populer karena membosankan. Namun biasanya game yang populer itu adalah yang konsep atau desain dan juga prinsipnya beda dengan apa yang sebelumnya sudah ada.
    • Seru dan menantang – kemudian perlu diketahui juga bahwa alasan atau faktor selanjutnya adalah dimana permainan itu seru dan menantang. Banyak orang yang suka dengan keseruan dan sesuatu hal yang menantang. Jika sebuah permainan atau game itu bisa memberikan dan memenuhi kebutuhan itu, maka tentu akan menjadikan permainan itu populer.
    5 Game Terpopuler Di Dunia yang Sempat Booming

    Mungkin banyak diantaranya yang masih belum mengetahui bahwa ada banyak sekali pilihan permainan game populer di dunia yang selama ini banyak dimainkan. Oleh karena itu Sepertinya anda butuh informasi detail mengenai referensi beberapa pilihan permainan yang tersedia. Nah berikut ini adalah 5 game terpopuler di dunia.

    1. Game Mobile Legend – Siapa sih yang tidak tahu dengan permainan yang satu ini, bahkan orang yang tidak suka dengan game pun pasti tahu dengan game ini. Game ini ternyata bukan hanya booming dan ramai di mainkan oleh orang Indonesia saja loh, melainkan di semua negara di dunia juga ramai memainkan game ini.

    2. Game Aren of Valor – Game ini memang berbeda dengan Mobile Legend, game ini menawarkan permainan 5 VS 5 secara online. Ini merupakan salah satu game terpopuler di seluruh dunia saat ini. Banyak para pecinta game yang jatuh cinta dengan permainan ini. gaya permainan yang seru dan bisa dimainkan dengan multi player menjadi daya tarik tersendiri dari game ini.

    3. Game Candy Crush Saga – Game ini adalah salah satu game yang begitu fenomenal. Bagaimana tidak game ini berhasil di unduh oleh lebih dari 500 juta orang dari seluruh dunia. Ini adalah salah satu game terbaik dengan terpopuler.

    4. Game Pou – Game populer selanjutnya adalah game Pou, game ini bisa dimainkan dengan sangat mudah sekali. Game ini juga begitu populer di kalangan gamers. Bagaimana tidak game ini juga sudah di download sebanyak 500 juta kali unduhan dari seluruh dunia. Game ini juga memiliki kecerdasan dimana Pou bisa meniru suara kita.

    5. Game Hay Day – Game terpopuler terakhir adalah game hay day. Game ini sudah di unduh lebih dari 100 juta kali unduhan. Populernya game ini tentu tidak lepas dari pada kualitas yang ditawarkannya. Game ini memberikan pengalaman bermain yang keren.


    Disamping beberapa pilihan game terpopuler di dunia tersebut, tentu masih banyak permainan lain yang tersedia dan juga populer serta bisa anda pilih dan mainkan.

    Akhirnya bisa update lagi di forum ini bagi teman-teman yang butuh genset bisa hubungi kami gan.
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,264
    Likes Received:
    157
    Trophy Points:
    63
    Game angry bird dulu juga sering dimuat jadi berita, pokemon juga
    sekarang game berbasis blockchain juga marak kayaknya
     
  3. Yuyutsu

    Yuyutsu Member

    Joined:
    Mar 22, 2015
    Messages:
    312
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    28
    Kalo PES ga booming, ya?
     
Loading...

Share This Page