Inspirasi 6 Ucapan Hari Ibu dalam Bahasa Inggris

Discussion in 'Education' started by muezaa, Dec 21, 2021.

  1. muezaa

    muezaa Member

    Joined:
    Jan 16, 2017
    Messages:
    104
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Setiap tanggal 22 Desember diperingati sebagai hari ibu. Tidak sedikit dari kita yang memanfaatkan momen ini sebagai kesempatan untuk memberikan kasih sayang lebih kepada ibu tercinta.

    Dalam sejarahnya, hari ibu pertama kali dilakukan di Amerika Serikat. Sewaktu ketika seseorang bernama Anna Jarvis ingin menyampaikan keinginan sang Ibunda untuk diadakannya Hari istimewa untuk Ibu.

    Namun belum sempat terlaksana, ibunda Anna pergi wafat. Alhasil, dia pun mengadakan acara untuk mengenang Ibunya pada tahun 1908 atau tiga tahun setelah ibunya meninggal di Gereja Methodist St Andrew, Virginia Barat, Amerika Serikat.

    Bersamaan dengan itu, dia juga menyoroti pentingnya bagi semua orang untuk merayakan Hari Ibu. Dalam waktu satu hari, perlu adanya momen kita bisa berterima kasih atas segala hal yang telah ibu berikan. Sangat penting untuk berterima kasih pada ibu untuk semua kasih sayang dan pengorbanan yang telah ia lakukan Sudahkah Kamu merangkai kata-kata manis untuk mengungkapkan rasa sayang pada ibu?

    [​IMG]

    Jika belum, tidak perlu khawatir ada banyak rangkaian kata yang bisa menjadi inspirasi. Salah satunya dalam bahasa inggris. Dirangkum dari laman Haibunda, berikut ucapan hari ibu bahasa inggris sebagai referensi:

    1. Thank you for every hug, word of encouragement, and acts of love you’ve given me. Happy Mother’s Day!
    2. Happy Mother’s Day! Thank you for always being the shining example of what I wanted to be like when I grew up!
    3. I feel so lucky to have you as my mom. Thanks for always believing in me and doing so much for me each day. Have a great Mother’s Day, you deserve to be spoiled!
    4. Thanks for being an incredible mother and role model to me during my childhood. I am so thankful to have your support and guidance as I navigate through life. Happy Mother’s Day!
    5. A mother’s work is never done – but today, you deserve a rest. In fact, take the rest of the week off! Happy Mother’s Day!
    6. There’s nothing like a mother’s love to give us all the strength we need to succeed. Thanks for everything, Mom.
     
  2. andikasa

    andikasa Member

    Joined:
    Nov 27, 2020
    Messages:
    168
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    nomor 4 kayaknya paling mantap
     
  3. Ibnu Ayun

    Ibnu Ayun Member

    Joined:
    Apr 15, 2020
    Messages:
    24
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    yang nomor 5 cocok biar emak istirahat ngaso gak kerja terus apa ngerjain kerjaan rumah hehee
     
Loading...

Share This Page