Aplikasi membuat spanduk di HP

Discussion in 'Photography' started by mrherisugianto, Nov 18, 2021.

Tags:
  1. mrherisugianto

    mrherisugianto Member

    Joined:
    Jul 1, 2020
    Messages:
    30
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Mungkin anda salah satu orang yang memerlukan sebuah aplikasi pembuat spanduk atau banner untuk membantu pekerjaan anda sebagai seorang desainer . kalau menggunakan laptop anda mungkin sudah biasa menggunakan aplikasi photoshop yang memang sangat populer untuk kerja desain foto atau gambar .

    Screenshot_118.jpg Screenshot_118.jpg Screenshot_118.jpg

    Nah lalu bagaimana jika anda mengerjakan desain menggunakan ponsel baik android atau ponsel iphone . sekarang ini sudah tersedia banyak aplikasi pembuat banner di hp , spanduk di ponsel yang bisa anda gunakan di antaranya aplikasi canva , poster maker , banner maker dan aplikasi pembuat banner lainnya .

    Kalau saya sendiri lebih suka dengan aplikasi canva karena memiliki fitur yang lengkap dan mudah sekali di gunakan , namun jika anda ingin mendapatkan fitur yang lebih lengkap maka anda harus membeli versi pro nya .

    Untuk panduan bagaimana cara membuat banner di hp atau laptop secara online sudah saya tuliskan dengan lengkap di situs jayaherlambang.com . anda bisa membacanya dengan leih jelas dan lengkap .

    Penggunaan aplikasi pembuat banner sangat membantu sekali memang , jika banner yang di harapkan sudah jadi maka anda tinggal mencetaknya di studio foto yang menyediakan layanan cetak foto atau banner .

    Namun jika anda sudah memiliki alat pencetaknya di rumah , anda bisa mencetaknya sendiri dengan mudah . tanpa harus memerlukan jasa dari luar .

    Aplikasi yang saya sebutkan di atas bisa anda dapatkan secara gratis di aplikasi playstore . semakin anda sering menggunakan aplikasi yang telah saya sebutkan diatas tentunya sklil anda akan meningkat . dan bisa saja membuka jasa pembuat banner baik lewat hp maupun komputer atau laptop .
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,264
    Likes Received:
    157
    Trophy Points:
    63
    Dulu suka menggunakan Canva tapi di website resminya, sekarang gak bisa lagi
    kalau bikin banner di Potoshop gak tahu caranya.
     
Loading...

Share This Page