Strategi Pemasaran dengan Sewa Billboard

Discussion in 'General Business' started by creo, Nov 12, 2021.

Tags:
  1. creo

    creo New Member

    Joined:
    May 19, 2021
    Messages:
    19
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    [​IMG]

    Sewa billboard masih menjadi salah satu strategi pemasaran yang sangat ampuh untuk mempromosikan bisnis. Memang benar bila saat ini tersedia lebih banyak pilihan cara promosi yang bisa dilakukan, terlebih dengan adanya digital marketing.

    Namun demikian, penggunaan billboard sebagai media promosi nyatanya terbukti memberikan hasil yang jauh lebih efisien dan efektif. Hal ini pula yang membuat semakin banyaknya penyedia jasa sewa billboard di Pekanbaru dengan beragam layanan dan harga.

    Tips Pemasaran Pakai Jasa Sewa Billboard di Pekanbaru
    Meski dinilai sangat efektif dan efisien sebagai media pemasaran, tentu dalam penggunaan billboard pun tak bisa asal-asalan. Billboard merupakan salah satu media promosi atau iklan di luar ruangan yang pastinya perlu mempertimbangkan sejumlah aspek supaya nantinya pemasangan billboard tersebut mampu mencapai hasil yang diharapkan.

    Berikut ini beberapa strategi pemasaran dengan menggunakan jasa sewa billboard yang perlu Anda perhatikan:

    1. Pilih Lokasi yang Strategis
    Penentuan lokasi menjadi salah satu hal yang sangat penting dalam pemasangan billboard. Sebaiknya memilih lokasi yang sangat strategis sehingga billboard tersebut bisa dilihat banyak orang. Misalnya, lokasi billboard di tepian jalan raya besar yang tidak ada penghalang. Lokasi tersebut memungkinkan para pengguna jalan yang melintasi kawasan tersebut bisa melihat iklan di billboard.

    2. Pilih Kata yang Mudah Diingat
    Strategi selanjutnya yang perlu diperhatikan ketika ingin menggunakan jasa sewa billboard di Pekanbaru berkualitas adalah penggunaan kata-kata yang mudah diingat pada billboard tersebut. Gunakan kalimat atau kata yang menarik. Anda bisa menggunakan slogan yang unik sehingga siapapun yang melihat dan membaca iklan di billboard bisa dengan mudah mengingat iklan tersebut. Hal ini pastinya memberikan keuntungan tersendiri terhadap keberhasilan promosi Anda.

    3. Buat Pesan yang Singkat, Padat, dan Jelas
    Membuat iklan dengan menggunakan billboard pastinya harus benar-benar mempertimbangkan banyak hal. Salah satunya adalah bagaimana cara membuat pesan yang menarik dan tepat sasaran.

    Buatlah pesan yang singkat, padat, namun jelas. Orang yang membaca iklan di billboard hanya memiliki waktu sebentar untuk memahami isi dari iklan tersebut. Penulisan iklan yang bertele-tele pastinya tidak akan membuat pembaca memahami pesan yang ingin disampaikan. Pemilihan kalimat iklan yang singkat membantu para audience untuk bisa menangkap pesan promosi dari iklan tersebut dengan cepat.

    4. Tambahkan Gambar
    Manusia merupakan makhluk visual sehingga melihat sesuatu dengan tampilan yang unik akan menarik perhatiannya. Meskipun billboard memiliki ukuran yang besar namun tidak berarti Anda akan memenuhi papan tersebut dengan tulisan. Ini akan membuat iklan Anda menjadi kurang menarik.

    Cara yang cukup efektif untuk bisa membuat daya tarik banyak orang adalah dengan menambahkan gambar. Pemilihan gambar yang disematkan pada billboard sebaiknya yang mampu mempresentasikan produk atau info yang diiklankan. Dengan adanya gambar juga bisa memudahkan calon konsumen mengetahui produk apa yang coba ditawarkan pada iklan tersebut.

    Selain memperhatikan beberapa aspek di atas, hal yang tak kalah penting untuk diperhatikan ketika ingin gunakan billboard sebagai media promosi dan pemasaran adalah vendor penyedia jasa sewa billboard yang digunakan. Dengan banyaknya penyedia jasa billboard saat ini, Anda berkesempatan menemukan jasa billboard yang paling pas dengan kebutuhan Anda.

    Bila Anda membutuhkan rekomendasi jasa sewa billboard di Pekanbaru dengan kualitas terpercaya dan profesional, Creo House bisa jadi pilihan yang tepat. Jasa ini didukung tim yang sudah sangat berpengalaman di bidangnya.
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,264
    Likes Received:
    157
    Trophy Points:
    63
    Iklan billboard macam itu mungkin sewa bualanan kali ya
    musim coblosan laku keras iklan billboard
     
Loading...

Share This Page