Aplikasi Sadap WA Apakah Hanya Tipuan Belaka

Discussion in 'General Internet' started by mrherisugianto, Sep 26, 2021.

  1. mrherisugianto

    mrherisugianto Member

    Joined:
    Jul 1, 2020
    Messages:
    31
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Mungkin anda sudah tidak asing dengan berbagai macam aplikasi untuk menyadap wa pasangan yang telah ada di internet baik yang gratis maupun yang berbayar . tentunya anda bertanya dalam batin apakah hal ini benar atau hanya tipuan belaka .

    Memang kita bisa saja menyadap wa pasangan dengan menggunakan aplikasi sadap wa , namun tidak semuanya bisa bekerja seperti yang anda mau . terkadang aplikasi yang ada di internet hanya di buat untuk menipu orang dengan tujuan tertentu .

    Untuk itu anda patut berhati - hati dalam memilih dan menggunakan aplikasi sadap wa . untuk aplikasi sadap wa seperti mspy , ikeymonitor dan lainnya anda di haruskan bisa menginstal sebuah software khusus yang di pasangkan ke ponsel korban , agar penyadapan bisa di lakukan dengan mudah .

    Tentunya setelah anda menginstall aplikasi sadap wa ini , anda harus juga menyembunyikannya agar tidak di ketahui korban jika anda telah menyematkan aplikasi sadap wa . sedangkan bagi anda yang ingin tahu bagaimana cara sadap wa jarak jauh , dan apakah hal itu bisa di lakukan , tentunya bisa namun hanya untuk ponsel iphone kalau ponsel android belum bisa di lakukan . sayangnya syaratnya cukup sulit anda harus mengetahui id cloud dari ponsel iphone korban dan nyatanya hal itu sangat susah untuk di lakukan bukan .

    sebenarnya anda tanpa menggunakan aplikasi sadap wa juga bisa menyadap wa pasangan dengan menggunakan situs versi desktop whatsapp web . namun anda harus memegang ponsel korban karena ada hal yang harus di lakukan yaitu melakukan scan barcode terlebih dahulu .

    Caranya menyadap wa dengan whatsapp adalah sebagai berikut ini :
    • silahkan kunjungi alamat situs whatsap web di komputer anda
    • buka aplikasi whatsapp pasangan anda , klik titik tiga yang ada di aplikasi wa tersebut
    • nantinya akan muncul beberapa menu yang harus anda pilih , pilih whatsapp
    • maka kamera scan barcode akan terbuka dan arahkan ke situs whatsapp web di laptop anda
    • lakukan scan barcode hingga berhasil
    • jika berhasil maka anda sudah bisa melihat chat pasangan anda , meski pasangan sudah jauh dari anda . selama ponsel korban masih terhubung dengan internet dan si korban tidak menghapus sambungan whatsapp pada laptop anda
    • gimana mudagh bukan .
    selain cara di atas anda juga bisa menggunakan cara menyadap wa dengan nomor hp dan email yang telah saya tuliskan . silahkan baca jika anda ingin mengetahuinya lebih dalam .
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,264
    Likes Received:
    157
    Trophy Points:
    63
    Kalau ane kok gak ada niat buat mengetahui apa isi pesan chat wa pasangan ane
    gak kepikiran buat nyadap wa pasangan atau orang lain
     
Loading...

Share This Page