Cara Melacak Nomor Hp

Discussion in 'General Internet' started by mrherisugianto, Sep 6, 2021.

  1. mrherisugianto

    mrherisugianto Member

    Joined:
    Jul 1, 2020
    Messages:
    30
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Melacak nomor telepon sekarang ini bisa di lakukan oleh siapa saja , bukan hanya aparat penegak hukum untuk melihat dan mengetahui lokasi kriminal yang menjadi target penangkapan . anda pun bisa melakukannya dengan mudah asal tahu caranya .

    Mungkin di saat itu anda ingin mengetahui kejujuran pasangan anda , apakah dia benar di daerah yang ia katakan atau malah dia nya berbohong dengan anda . nah untuk itu anda harus tahu caranya bukan , agar anda bisa tahu sebenarnya dia menipu anda atau tidak .

    Di bawah ini ada langkah yang bisa anda lalukan dengan mudah , untuk lebih lengkapnya silahkan baca panduan yang akan saya bagikan berikut ini .

    Cara melacak no hp dengan mudah

    Langkah yang pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan mengontak nomor telepon pasangan anda . agar nantinya anda bisa mengetahui IP dari ponsel pasangan anda . tentunya cara ini anda akan membutuhkan aplikasi untuk membantu anda .

    Aplikasi yang akan di gunakan untuk melacak nomor telepon pasangan anda adalah dengan menggunakan google map . yang tentunya sudah anda miliki dan terinstall secara otomatis di saat anda membeli suatu smartphone .

    Jika anda sudah berkirim pesan melalui whatsapp , maka anda akan bisa mendapatkan alamat IP perangkat dari pasangan anda . selanjutnya nomor IP ini akan kita gunakan untuk mengetahui posisi sekarang di mana .

    Jelasnya seperti ini , silahkan buka google map pada ponsel anda , selanjutnya kli menu options . jika sudah kli menu friendlist . dan pilih ad friend . silahkan invite posisi pasangan atau korban yang posisinya saat itu akan kamu lacak .

    Selanjutnya pastikan nomor yang telah anda invite tersebut sudah menerima invite atau undangan anda tersebut . jika langkah ini sudah anda lakukan . silahkan klik kontak target nomor yang akan di lacak tersebut .

    Maka aplikasi google map akan menunjukan lokasi di mana pasangan atau orang yang akan lacak tersebut dengan jelas dan tepat . tentunya anda sekarang sudah tahu lokasi pasangan anda bukan .

    Nah selain aplikasi google map masih ada lagi 5 aplikasi atau website untuk melacak posisi no hp beneran yang bisa anda coba . silahkan pilih sesuai dengan keinginan anda .

    Sumber : https ://jayaherlambang.com
     
    Om Toni likes this.
  2. Om Toni

    Om Toni Member

    Joined:
    Feb 11, 2017
    Messages:
    339
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    28
    Makin canggih teknologi informasi makin sempit ruang privasi kita ya. Posisi kita aja bisa dilacak lewat HP. Jadi yang suka bohong sama pasangan kudu hati-hati. Misalnya pas ditelpon bilang kerja lembur di kantor ternyata lagi di Puncak Bogor, bisa ketahuan nih :D
     
  3. egihrsn

    egihrsn Member

    Joined:
    Aug 2, 2019
    Messages:
    111
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
  4. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,264
    Likes Received:
    157
    Trophy Points:
    63
    Ternyata di google map ada cara untuk mengetahui lokasi nomor handphone ya
    tapi itu mungkin juga perlu persetujuan dari si target, karena ia mendapat undangan kalau undangan ditolak berarti gagal melacaknya
     
  5. Tiara2016

    Tiara2016 Member

    Joined:
    May 20, 2016
    Messages:
    115
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Cara melihat ip nya bagaimana ya bang?
     
Loading...

Share This Page