Kesalahan Yang Kadang Terjadi Saat Menyewa Kendaraan

Discussion in 'General Business' started by adira fairuz, Apr 1, 2021.

  1. adira fairuz

    adira fairuz New Member

    Joined:
    Oct 6, 2020
    Messages:
    69
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    [​IMG]

    Menyewa kendaraan dari jasa rental mobil tidak boleh main-main. Pastikan Anda menggunakan jasa dan layanan dari jasa sewa rental mobil jakarta selatan ini dengan baik dan menghindari beberapa kesalahan di bawah ini:

    Terlambat mengembalikan kendaraan

    Hal pertama yang harus dihindari saat Anda menyewa kendaraan adalah keterlambatan pengembalian kendaraan. Pengembalian kendaraan secara terlambat ini bisa disebabkan karena banyak alasan, bisa disebabkan karena kesengajaan tapi juga bisa disebabkan karena alokasi waktu yang buruk.

    Jika Anda tidak membuat jadwal yang longgar dalam perjalanan Anda menggunakan mobil sewa ini, kemungkinan pengembalian kendaraan secara terlambat mungkin terjadi. Oleh karena itu, sangat penting bagi Anda untuk mengembalikan kendaraan yang Anda sewa di waktu yang tepat. Hal ini digunakan untuk menghindari denda.

    Menyewa aksesoris kendaraan

    Kesalahan kedua adalah mengenai penyewaan aksesoris kendaraan. Ada banyak jasa yang menyewakan kendaraan dan juga aksesoris seperti GPS. Biasanya GPS ini memiliki harga yang cukup mahal untuk disewakan, inilah yang biasanya membuat harga sewa kendaraan menjadi makin mahal. Jika bisa gunakan lakukan penyewaan kendaraan tanpa aksesoris karena aksesoris kendaraan seperti penunjuk jalan kini sudah bisa ditemukan dengan mudah di ponsel Anda.

    Produk Jasa Terkait : Sewa Hi Ace Jakarta & Sewa Alphard Jakarta

    Tidak melakukan inspeksi

    Kesalahan paling fatal yang banyak dilakukan saat melakukan penyewaan kendaraan adalah tidak melakukan inspeksi. Inspeksi kendaraan sangat penting untuk memastikan kendaraan yang disewa ada dalam kondisi yang baik. Menyewa kendaraan yang memiliki kondisi yang baik sangat penting untuk dilakukan.

    Hal ini disebabkan karena kendaraan yang disewa dalam kondisi yang baik akan membantu perjalanan Anda lebih nyaman untuk dilakukan. Jika kendaraan Anda dalam kondisi yang buruk dan digunakan untuk perjalanan jauh, Anda yang akan kerepotan jika kendaraan ini mogok di jalan bukan?


    Sumber Artikel : Disini
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,264
    Likes Received:
    157
    Trophy Points:
    63
    Belum pernah menyewa kendaraan sih, biasanya kalau mau piknik pada nyewa bus pariwisata
    tapi sekarang lagi ada larangan mudik, jadi mungkin jasa sewa mobil akan terkena dampaknya
     
  3. andikasa

    andikasa Member

    Joined:
    Nov 27, 2020
    Messages:
    168
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    saya punya pengalaman bbrp tahun yg lalu sewa mobil toyota avanza bertransmisi manual dengan tarif 400rb selama 12 jam dalam kota. sebelum lepas kunci kita cek fisik kendaraan supaya nanti kalau balikin mobil sesuai dengan saat lepas kunci.
    yang saya lewatkan adalah tidak melakukan test drive dulu jadi main langsung bawa.
    selama masa sewa dan digunakan ternyata koplingnya terlalu tinggi dan sialnya waktu itu pas perjalanan pulang kena macet selama 3 jam, alhasil betis kaki sakit dan keram setelahnya :(
     
Loading...

Share This Page