Fashion Kemarin dan Hari Ini

Discussion in 'Online Business' started by inspiring, Sep 1, 2020.

  1. inspiring

    inspiring New Member

    Joined:
    May 3, 2017
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Kita hidup di dunia yang dikelilingi oleh banyak hal baik yang berhubungan dengan teknologi, gadget terkini atau fashion terkini. Dan Fashion hari ini telah membuat signifikansinya terasa di hampir semua sektor kehidupan. Fashion dapat diistilahkan menjadi dua kelompok: Satu kelompok yang mengikuti trend fashion dan mengadopsinya dan kelompok lain yang membuat pernyataan fashion dan gaya untuk diikuti yang lain. Ini juga dapat diperluas ke kelompok orang lain yang jarang ada hubungannya dengan tren mode tetapi mengikuti gaya mereka sendiri untuk menciptakan kepribadian unik mereka sendiri; menambahkan satu gaya lagi ke dunia mode.

    Fashion bukan hanya tentang kosmetik dan make up atau tata rambut. Ini adalah kesan menciptakan karisma untuk tampil menarik dalam apa pun yang Anda kenakan dan keajaiban ini dibuat dengan jenis aksesori yang tepat sesuai dengan pakaian kaki dan pakaian, membuat gambar yang menyenangkan untuk dilihat. Seringkali, orang-orang yang tidak mampu membeli pakaian mahal terlihat paling baik dalam pakaian kasual mereka, hanya dengan menampilkan diri mereka dalam cara yang canggih dan menciptakan aura di sekitar mereka dengan kepercayaan diri untuk terlihat bagus. Daftar jadi reseller menjadi pilihan utama, karena kita tidak perlu stok barang, dan seakan-akan kita adalah owner dari barang tersebut.

    Ada banyak sekali bentuk mode, dan tren terus berubah seiring musim. Dari awal tahun 60-an dan 70-an hingga milenium saat ini, telah terjadi perubahan besar dalam bentuk, penampilan, dan pemikiran tentang tren mode.

    Di India, banyak mode telah dipengaruhi oleh Industri Film Hindi, yang populer disebut Bollywood. Tren yang berubah dari waktu ke waktu cukup terlihat pada film-film yang dibuat pada era 60-an dan 70-an dan bagaimana perkembangannya dalam berbagai bentuk melahirkan gaya yang dapat diikuti oleh masyarakat umum. Orang-orang telah meniru barat sejak masa sangat awal dan ini tidak terkecuali. Pakaian yang dibuat pada tahun 60an dan 70an sangat dipengaruhi oleh negara barat dan diberi sentuhan tradisional. The Bell Bottoms, syal dan gaya rambut sangat lazim pada masa itu sebagai ikon gaya. Kemudian di tahun 80-an dan 90-an, dunia Fashion mendesis tidak seperti sebelumnya. Ada keinginan orang-orang untuk tampil beda, bergaya dan modern dan ini terlihat dari cara pandang mereka terhadap pakaian, gaya rambut baru, tata rias,

    Orang-orang sadar tentang setiap hal baru yang dipasarkan dan mereka meniru gaya dari idola Bollywood mereka. Bollywood dimulai sebagai platform bagi artis teater dan kemudian menjadi entri komersial bagi kaum muda dan calon untuk berkarir di industri film dan mode. Hal ini memberi para pemuda masa kini untuk lebih menekankan pada dunia fashion. Seni dan musik telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari masa lalu sehingga mengakar kuat di masa kini dengan lebih banyak fitur dan fasilitas.

    Saat ini fashion, seni, musik, desainer, tari dll semuanya memiliki tempat di industri dan orang dapat memilih untuk mengambil apapun yang berhubungan dengan industri ini sebagai profesi mereka juga. Seni dan musik telah lama diterapkan dalam kegiatan ko-kurikuler sekolah dan perguruan tinggi sekarang menawarkan berbagai kursus untuk profesionalisme yang lebih baik di bidang ini. Ada juga berbagai sekolah akting dan layar kecil, yaitu televisi telah membuka jalan untuk mengeluarkan bakat dalam pikiran muda melalui berbagai platform musik dan tari. Inilah inovasi milenium dalam menciptakan lapangan kerja dan bekerja di industri fashion. Tren yang kami lihat dibawa oleh rumah mode yang memiliki musim reguler untuk memamerkan penemuan mereka, banyak di antaranya dipopulerkan di saluran FTV, Zee Trendz, dan TLC. Kita juga bisa melihat sekilas gaya pakaian melalui acara yang dihadirkan para model ini. Saat ini, Modeling juga merupakan salah satu platform untuk masuk ke dunia fashion.

    Pada tahun-tahun kemarin, fashion dibatasi hanya untuk aktor dalam film atau mereka yang cukup berani untuk tampil di depan umum sehingga mereka dianggap modis. Yang lain hanya merayu mereka di balik pintu tertutup. Perlahan ketika waktu mulai berubah, kita bisa melihat para wanita memamerkan gaya mereka dalam balutan sari tradisional dengan blus bersulam dan gaya leher yang berbeda. Kemudian kami melihat saree dibungkus dengan berbagai gaya seperti gaya Bengali atau gaya Gujarati dll. Para wanita itu membebaskan pilihan mereka dan itu bisa dilihat dari penampilan mereka dengan sandal hak tinggi atau tas tangan yang dia bawa atau cara dia memegang saree atau rambut dan riasan yang dikenakannya. Semua perubahan ini membawa pada penemuan churidhars dan kemudian salwar kameez dan akhirnya mode pakaian terbuka.

    Perubahan sikap publik ini diambil dengan sangat baik oleh para fashionista dan pasar yang sangat besar diciptakan untuk memenuhi permintaan publik. Fashion hari ini menciptakan tampilan baru dengan gaya yang berbeda untuk orang tertentu dan terus memperbarui diri dengan tren terbaru yang terlihat di pasar. Industri ini populer karena kemewahannya serta campuran tradisi dan budaya India yang dimasukkan ke dalam pakaian desainer yang ditampilkan oleh model.

    Orang-orang suka bereksperimen dengan tekstur bahan yang berbeda yang digunakan dalam pakaian tersebut sehingga para desainer memberi mereka banyak koleksi gaun menggunakan semua jenis pakaian. Ada kombinasi Khadi dan sutra tradisional yang saat ini menciptakan gelombang yang terlihat pada pakaian pria dan wanita. Kemudian kami memiliki pekerjaan bordir di zardosi, atasan bertabur swarovski dan lehangas dan pekerjaan multi-batu di sarees koleksi pengantin dll. Kemudian bahan yang paling dicari seperti katun, polyster, sifon, bahan penghancur digunakan dalam berbagai desain dan gaya ikonoklastik.

    Selalu ada harapan bagi para desainer bahwa kaum muda menginginkan perubahan dalam mode dan senang mengikuti tren dengan perpaduan pakaian modis India dan barat. Juga kaum muda saat ini sangat praktis dalam gaya gaya mereka untuk acara tertentu. Baik itu pesta atau untuk pernikahan atau tampilan kasual, mereka menginginkan yang terbaik dan mereka percaya untuk tampil terbaik. Dan untuk mencapai ini, orang selangkah lebih maju dalam memastikan bahwa mereka memiliki segalanya di lemari pakaian mereka untuk acara apa pun.

    Terlepas dari gaya pakaian dan fashion yang saat ini populer, orang ingin mencoba sesuatu yang sesuai dengan pandangan mereka. Jadi pasar mulai menuju teman seorang wanita sendiri- Tas Tangan atau Dompet. Tampilan dompet segar dengan warna-warna indah dan fitur-fiturnya yang bergaya seperti gagang rantai atau ritsleting jazzy dengan banyak kantong dalam berbagai bentuk menarik perhatian publik tidak seperti sebelumnya. Dan dengan meningkatnya permintaan akan harga dompet bermerk, menjadi suatu keharusan bagi setiap wanita untuk menyelesaikan belanjaannya. Begitu pula aksesoris lainnya berbaris dengan menciptakan tempat untuk diri mereka sendiri di pasar. Hanya beberapa kutipan, anting-anting dan kalung, berbagai ikat pinggang, gelang tangan dan bros, stiletto dan sulamannya yang indah,

    Fashion selalu menjadi topik yang sangat menarik bagi semua wanita dan sekarang tren tersebut bahkan menantang para pria untuk bersaing untuk tampilan yang lebih menarik untuk masa depan yang luar biasa di dunia Fashion untuk menjadikannya hal yang dapat diterima sepenuhnya untuk semua genre orang.

    Kiriti C Chavadi
     
  2. Surya Christian Irawan

    Surya Christian Irawan Member

    Joined:
    Jul 5, 2018
    Messages:
    45
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    bagus informasi nya, perkembangan fashion memang sangat pesat dari tahun ke tahun, dan juga beragam istilah fashion tercipta dari tahun ke tahun. Seperti Haute Couture, Avant-Garde
     
  3. maxjim

    maxjim New Member

    Joined:
    Dec 22, 2017
    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Nah bener juga. . kalau aq mao sedikit komentar, trend fashion yang berkaitan dengan Sport juga berkembang. .

    sekarang juga banyak orang jalan-jalan di mall tapi outfitnya pake baju olahraga dari sportstation :D
     
    Last edited by a moderator: Jan 28, 2021
Loading...

Share This Page