Makin Keren dengan Tali ID Glow In The Dark!

Discussion in 'Usaha Kecil Menengah' started by Idoy Maulana, Jul 8, 2019.

  1. Idoy Maulana

    Idoy Maulana New Member

    Joined:
    Dec 15, 2018
    Messages:
    8
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Sebuah ID Card adalah aksesoris penting di dalam sebuah event, khususnya untuk para panitia atau crew dari acara tersebut. ID Card itu sebagai identitas dari setiap orang. Tujuannya adalah agar setiap anggota panitia dapat mengenal satu sama lain dengan lebih mudah. Jika dapat mengenal satu sama lain, maka komunikasi antar anggota dapat berjalan dengan lancar.

    ID Card membutuhkan tali untuk dapat digantungkan pada leher penggunanya. Ini akan memudahkan seseorang dikenali. Apalagi dengan menggunakan tali yang memiliki desain unik, dalam sebuah event, tentunya makin mudah mengenali satu sama lain sesama panitia atau crew. Dengan menggunakan desain tali ID card yang sama setiap anggota panitia atau crew, pastinya akan lebih memudahkan Anda dalam mengenali satu sama lain. Tidak hanya itu, tapi akan terlihat lebih keren dan menarik!

    Berbagai desain dapat Anda berikan pada tali ID Card, baik itu bentuk logo atau nama perusahaan atau event Anda. Cara untuk membuat desain pada tali ID Card pun ada beberapa macam. Cara yang paling populer adalah printing dan sablon. Dengan cara printing, Anda dapat membuat berbagai desain sesuka hati Anda untuk diprint pada tali. Namun, harga yang untuk membuatnya pun biasanya lebih mahal dan harus dibuat dalam jumlah yang banyak. Solusi lain untuk

    Sablon gantungan ID Card adalah salah satu cara untuk mencetak desain pada tali ID Card. Harga dari tali ID card sablon juga lebih murah daripada print, sehingga cocok untuk Anda yang sedang menekan budget, namun tetap ingin memiliki tali ID Card yang keren. Anda dapat menyablonkan nama perusahaan atau event pada tali. Logo yang Anda inginkan pun dapat disablonkan. Beberapa pilihan warna tersedia untuk membuat tali ID card Anda terlihat lebih menarik.

    Pembuatan desain pada tali ID Card juga dapat berguna untuk lebih mudah membedakan crew Anda dengan pengunjung lainnya atau crew panitia lainnya. Dengan desain yang seragam, apalagi dengan tertera nama event atau perusahaan, akan semakin mudah mengenali sesama crew Anda.

    Ingin Tali ID Card Keren? Coba Tali ID Card Glow In The Dark!
    [​IMG]

    Meskipun desain dan warna pilihan untuk disablonkan terbatas, ada cara unik lainnya untuk membuat tali ID Card terlihat lebih keren dan menarik! Caranya adalah dengan sablon tali ID Card dengan menggunakan cat fluorescent. Dengan menggunakan cat tersebut, maka tulisan atau logo yang disablonkan akan terlihat glow in the dark atau berpendar dalam gelap! Menarik bukan? Ini akan memberikan kesan berbeda pada tali ID Card yang digunakan.

    Glow in the dark memang sedang populer digunakan seperti pada kaos atau jaket. Namun tidak kalah keren juga jika tali ID Card untuk crew Anda dibuat glow in the dark juga! Ini akan membuat acara juga menjadi semakin menarik. Tidak hanya itu, secara tidak sadar, ini akan meningkatkan semangat crew Anda dalam bertugas karena yang menggunakannya pastinya merasa lebih menarik dan keren.

    Tali ID Card ini pun dapat menjadi merchandise yang unik dan berbeda. Dapat dijadikan kenang-kenangan yang menarik bagi partisipan acara. Atau bisa juga diajdikan sebagai salah satu sarana promosi yang menarik. Tali ID Card dapat dengan mudah dilihat yang dapat menjadi saran promosi yang baik. Apalagi jika tulisan dibuat glow in the dark, akan lebih terlihat menarik!
     
    Last edited: Jul 8, 2019
  2. Gifterindo

    Gifterindo Member

    Joined:
    Nov 20, 2020
    Messages:
    52
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
  3. HartK

    HartK New Member

    Joined:
    Jul 4, 2018
    Messages:
    34
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Lucu juga nih wkwk cuman sepertinya gak cocok buak yang kerja 9to5 hahaha Mungkin yang suka lembur bisa beli kali ya wkwkkw kan keren tuh kalau malem-malem glow sendiri lanyard-nya
     
Loading...

Share This Page