Harbolnas 11.11 Sebentar Lagi! Yuk Lihat Produk Apa yang Bisa Kamu Beli Nantinya

Discussion in 'General Business' started by achbarfarizqy, Nov 3, 2020.

  1. achbarfarizqy

    achbarfarizqy Member

    Joined:
    Jun 18, 2020
    Messages:
    64
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]

    Kegiatan belanja daring saat ini makin dimudahkan dengan menjamurnya berbagai e-commerce terpercaya. Seluruh kegiatan belanja bisa dilakukan di mana saja melalui komputer atau smartphone kamu. Tentunya, praktis sekali apabila tidak perlu beranjak ke mana pun untuk mendapatkan barang kebutuhan.

    Sementara itu, mendekati akhir tahun. Kamu pasti menantikan hari pesta belanja online nasional, dan menunggu berbagai marketplace saling perang promo. Begitu barang dijual murah, langsung deh kamu dapat membeli barang tersebut sampai kalap.

    Salah satu gelaran promo belanja online yang paling bikin mupeng adalah Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 11.11. Satu hari khusus di mana akan banjir promo, diskon, cashback, flash sale, sampai promo gratis ongkos kirim (ongkir).

    Tak jarang, adu promo ini berlangsung hingga sepekan atau sebulan. Puncaknya pada tanggal 11.11. Hal tersebut lazin dilakukan marketplace supaya menarik pengguna baru, meningkatkan loyalitas pelanggan setia, dan mendongkrak transaksi belanja.

    Harbolnas 11.11 akan diwarnai aneka macam promo yang bertebaran di website maupun aplikasi marketplace. Para raksasa e-commerce tak pernah absen untuk memberikan promo yang gak tanggung - tanggung.

    Dan berikut beberapa barang yang bisa kamu beli pada saat harbolnas berlangsung.

    Produk Fashion

    Produk fashion merupakan salah satu kategori produk yang paling banyak dijual secara online. Tak heran, semua orang butuh pakaian mulai dari pakaian sehari-hari, pakaian untuk kerja, pakaian pesta, dan banyak lagi.

    Nah kamu dapat menargetkan membeli produk fashion yang kamu inginkan pada saat 11.11 nanti. Untuk menambah koleksi pakaian kamu agar tetap terlihat kece setiap saat.

    Produk Kecantikan

    Ada begitu banyak produk kecantikan yang bisa kamu cari, mulai dari yang merk luar maupun merk dalam negeri. Macamnya juga beragam mulai dari produk untuk mencerahkan wajah, menghilang jerawat, mencegah penuaan dini, dan banyak lagi.

    Untuk kamu yang memerlukan produk kecantikan ini, tahan dulu untuk membeli sekarang. Karena pada tanggal 11.11 nanti pasti akan banyak promo yang akan diberikan oleh marketplace, dan kamu bisa mendapatkan produk kecantikan ini dengan harga yang lebih murah.

    Produk Gadget & Elektronik

    Saat ini merupakan era digital, gadget dan alat elektronik bisa dibilang sudah menjadi kebutuhan dasar. Maka tak heran kalau jumlah transaksi online untuk pembelian produk gadget dan elektronik terus meningkat setiap tahunnya. Apalagi saat ini banyak bermunculan hobi yang membutuhkan gadget dan alat elektronik seperti kamera DSLR dan action camera.

    Smartphone dan tablet juga menjadi salah satu produk gadget yang bisa kamu cari pada saat 11.11 nanti. Tak hanya gadget saja, aksesoris gadget pun juga ikut meningkat. Sebut saja casing handphone, pelindung kaca atau screen protector, dan earphone. Dengan membeli smartphone atau gadget lainnya tentu saja kamu juga bisa membeli aksesoris lainnya pada saat 11.11 berlangsung lho.

    Produk Perlengkapan Rumah Tangga

    Penjualan produk rumah tangga juga memiliki banyak peminat. Salah satunya mungkin karena di online khususnya marketplace, kamu bisa mencari berbagai jenis produk yang lebih bervariasi sehingga pada 11.11 mendatang kamu bisa mencari sesuai dengan yang dibutuhkan atau diinginkan.

    Produk Mainan & Hobi

    Kategori produk mainan dan hobi juga banyak peminatnya. Salah satu alasan produk ini cukup laris adalah karena pada masa pandemi seperti sekarang, orang akan cenderung melakukan kegiatan di rumah saja. Dan pilihan yang beragam mulai dari boneka, card game, mainan koleksi, sepeda dan banyak lagi, akan menjadi pilihan.

    Kamu dapat menargetkan sepeda baru atau aksesoris mainan lainnya pada saat harbolnas 11.11 nanti. Jadi jangan sampai kelewatan promo yang ada di marketplace untuk menadapatkan sepeda idaman ya.

    Produk yang Sedang Tren

    Terakhir, kamu bisa mencari produk yang sedang tren atau hits. Misalnya, kamu ingin membeli produk fashion yang mengikuti tren atau skincare Korea yang terkenal. Dengan demikian, kamu akan lebih mudah mencari produk yang kamu beli nantinya.

    Kamu juga bisa mencari di berbagai kategori produk yang sedang tren. Biasanya marketplace memiliki kategori khusus untuk produk-produk yang sedang populer. Jadi kamu bisa mencari produk apa yang ingin kamu beli apabila kamu bingung saat 11.11 nanti.

    Begitulah beberapa kategori produk yang bisa kamu beli pada saat harbolas 11.11 nanti. Tentunya tetap melihat keuangan kamu dan jangan sampai kamu berbelanja barang yang nantinya tidak digunakan yaa.
     
  2. noer98

    noer98 Member

    Joined:
    Feb 4, 2014
    Messages:
    608
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    terima kasih infonya, ditunggu banget harga super miring
     
  3. arissaputro

    arissaputro Member

    Joined:
    Sep 27, 2020
    Messages:
    42
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    bagus ini harbolnas bisa buat stok bahan murah reseller kecil-kecilan
     
  4. Arif Rachman Hakim

    Arif Rachman Hakim Member

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    391
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    selain waktunya untuk belanja, biasanya kalau harbonas cpc google adsense naik untuk blog indo dan naiknnya lumayan banget. alhamdulillah sebentar lgi harbolnas
     
  5. Tas Fandy

    Tas Fandy New Member

    Joined:
    Sep 26, 2019
    Messages:
    44
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Wah harus antri jam 00.00 nih biar dapet flash sale an
     
  6. HartK

    HartK New Member

    Joined:
    Jul 4, 2018
    Messages:
    34
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Kalau harbolnas, yang selalu saya incar itu produk teknologi dan juga fashion wkwkw Ga tau ya, mernutut saya itu value-nya lebih besar jadi saya suka aja mengincar produk-produk tersebut hahahaha Tapi ya tetap lihat budget yang dimiliki, gak bisa sembarangan.
     

Share This Page