4 Tanda Anda harus memasang Lift Rumah/Tangga

Discussion in 'Health & Medical' started by Pardi Solusi Abadi, Jul 7, 2020.

  1. Pardi Solusi Abadi

    Pardi Solusi Abadi New Member

    Joined:
    Jun 16, 2020
    Messages:
    21
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    1.Ketika Anda berpikir untuk menaiki tangga dan mencari baju sepakbola favorit, Anda akan kagum ketika dapat menemukan baju tersebut dalam waktu kurang dari satu menit. Tetapi ketika Anda menjadi tua dan ingin mengambil kacamata Anda yang telah ditempatkan di lantai atas, Anda mungkin perlu memaksakan diri untuk menaiki tangga atau mungkin perlu menunggu seseorang yang dapat membantu Anda. Dan juga terkadang dokter Anda pasti menyarankan Anda untuk menghindari tangga.

    2.Ketika Anda mempertimbangkan untuk membantu orang tua anda dalam situasi seperti ini, pilihan terbaik tentunya adalah memberi mereka Lift Rumah atau Home Lift yang terbaik. Memasang lift rumah mungkin mahal pada sekali pandangan atau pertimbangan pertama tetapi mengingat perbedaan dalam manfaat yang Anda nikmati, ini akan menjadi sesuatu yang luar biasa dan mengasyikkan. Orangtua Anda mungkin tidak perlu meminta bantuan Anda untuk pindah ke lantai atas dan ke bawah rumah. Pada saat berikutnya, mereka akan berada di lantai atas menikmati hidup mereka sepenuhnya.

    3.Dengan mempertimbangkan semua aspek kebahagiaan yang akan timbul saat memasang Lift rumah atau Homelift, menjadi penting bagi Anda untuk memutuskan dan memilih Lift rumah yang Terbaik sesuai dengan rumah, anggaran dan orang tua Anda. Lift rumah tidak harus mahal tapi harus elegan dan ramah fungsional. Ada banyak model dan jenis yang menarik dan dapat dipilih dari berbagai produsen yaitu,

    • Lift rumah dengan kapasitas rendah yang ringan adalah pilinan terbaik. Jenis yang paling murah, dan memiliki biaya perawatan yang rendah. Lift rumah ini berjalan dengan kecepatan lambat dan sebagian besar diproduksi berdasarkan pada sistem angkat motor konvensional lama.
    • Lift rumah kelas menengah adalah pilihan yang lebih baik ketika Anda memiliki keluarga besar. Harganya sedikit lebih tinggi, tetapi bisa menampung lebih banyak orang dan memiliki umur yang lebih panjang. Ketika Anda tinggal di bangunan bertingkat dengan 3-5 lantai, dan harus sering naik dan turun, Anda dapat memilih jenis lift Kelas menengah ini.
    • Lift rumah berkecepatan tinggi dapat digunakan saat tinggal di gedung pencakar langit. Mereka didasarkan pada sistem traksi tanpa gigi dan mereka dioperasikan untuk berjalan pada kecepatan yang sangat tinggi lebih dari 1000 hingga 2000 kaki per menit. Lift ini menggunakan metode teknologi terbaru untuk kelancaran fungsi. Mempertimbangkan kecepatan dan kinerja, lift ini adalah yang paling mahal di antara jenis lainnya.
    • Lift rumah ukuran besar yang mewah dihias dengan baik dan dirancang dengan bahan yang mahal. Lift ini bisa membawa beban yang sangat besar. Kadang-kadang, mobil pun dapat diangkat ke arena parkir mobil atas atap. Mereka dibangun dengan fitur-fitur canggih seperti sentuh LCD sensitif, sensor otomatis dll, dan disesuaikan sesuai dengan permintaan dari pemilik rumah.

    4.Setelah mengevaluasi kebutuhan dan preferensi Anda, Anda dapat memilih lift rumah terbaik yang dapat memberi Anda kepuasan sekaligus dalam jangkauan keuangan Anda.
     
  2. Pardi Solusi Abadi

    Pardi Solusi Abadi New Member

    Joined:
    Jun 16, 2020
    Messages:
    21
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Siapa tahu kk ingin membangun lantai lebih lagi :)
     
  3. Pardi Solusi Abadi

    Pardi Solusi Abadi New Member

    Joined:
    Jun 16, 2020
    Messages:
    21
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
Loading...

Share This Page