Jasaview.com Menghasilkan Uang Hanya Melihat Iklan 5 Detik Saja

Discussion in 'Internet Marketing' started by Elfianis, Jul 5, 2020.

  1. Elfianis

    Elfianis New Member

    Joined:
    Jun 28, 2020
    Messages:
    9
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Bisnis di internet bukan hanya jual beli saja. Tetapi masih banyak jenis bisnis online yang lainnya. Di antaranya adalah menjadi you tuber, blogger, writer maupun advertiser alias pengiklan.

    Berikut ini akan diulas tentang jasaview.com yang menjadi patokan berbisnis di internet oleh para kalangan millennial. Terutama bagi mereka yang bergerak dalam bidang usaha upload video, kelola blog serta bagi para penyedia iklan. Berikut review selengkapnya:

    Apa Itu Platform Jasaview.com?

    Jasaview adalah platform bisnis yang bergerak dalam bidang partner usaha untuk para pengusaha online. Termasuk juga di dalamnya sebagai sarana untuk membantu kelangsungan usaha dari para blogger dan you tuber.

    Bentuk usaha yang dijalankan oleh admin Jasaview.com adalah membantu blogger dan you tuber meningkatkan rating laman-nya dengan cara mendatangkan viewer sebanyak-banyaknya. Jadi para pebisnis tidak perlu sibuk untuk mencari viewer secara mandiri.

    Platform ini bagus untuk para blogger yang menjajakan produk dan jasa lewat blog. Karena yang melihat produk tersebut pasti banyak sehingga peluang untuk mendapatkan pelanggan juga jauh lebih besar.

    Sedangkan untuk para you tuber dengan adanya viewer yang banyak bisa mempermudah Google untuk me-monetize video. Apalagi saat ini salah satu syaratnya adalah akun harus sudah di-subscriber minimal 1000 orang.

    Selain itu, Jasaview.com juga membuka lowongan untuk viewer yang ingin memiliki penghasilan baru dari bisnis iklan. Syaratnya cukup mudah hanya dengan melihat iklan saja nanti pihak situs akan mengirimkan uang kepadanya.

    Jangan khawatir nominal payout rendah sehingga viewer tidak perlu menunggu lama untuk bisa mencairkan uang yang didapatkan dari klik iklan. Oleh sebab itu mari bergabung dengan Jasaview.com sekarang juga.

    Keuntungan Bekerjasama Dengan Jasaview.com

    Bekerjasama dengan Jasaview.com sangat menguntungkan baik bagi para viewer maupun para advertiser. Berikut ini akan dijelaskan keuntungan atau manfaat-manfaat yang dimaksud:

    Keuntungan Untuk Viewer

    Sudah dijelaskan di awal kalau Jasaview juga membuka lowongan klik iklan berbayar. Ini merupakan prospek bisnis yang bagus untuk para viewer iklan. Berikut keuntungan yang didapatkan juga bergabung di dalamnya:

    1. Klik Iklan Gratis

    Berbeda dengan menjadi advertiser yang harus membayar terlebih dahulu, menjadi viewer tidak dipungut biaya sepeser pun. Yang perlu dipersiapkan hanya perangkat saja seperti android dan komputer karena dari sana bisnis ini dijalankan.

    2. Nominal Penarikan Dana Kecil

    Keuntungan yang berikutnya adalah nominal penarikan dana kecil. Untuk saat ini para viewer sudah bisa meminta payout jika uang yang terkumpul sudah mencapai Rp100.000 rupiah. Nanti pihak admin akan mentransfer ke bank konvensional.

    3. Tugas (Task) Mudah

    Keuntungan yang terakhir adalah tugas atau task yang diberikan sangat mudah. Viewer cukup klik iklan lalu melihat iklan tersebut sampai selesai. Dari sini admin akan memberikan imbalan uang sesuai dengan durasi maupun jenis iklan yang dilihat.

    Keuntungan Untuk Advertiser

    Keuntungan bekerjasama dengan Jasaview.com untuk advertiser jauh lebih banyak dan menarik. Bahkan, bisa menjadi syarat kesuksesan dari bisnis yang dijalankan. Berikut ini keuntungan-keuntungan yang lebih lengkap:

    1. Biaya Deposit Ringan

    Untuk para advertiser dikenakan biaya deposit yang sangat ringan. Nominal minimalnya adalah Rp100.000 dengan potongan 10%. Artinya jika transfer uang Rp100.000 yang masuk ke saldo adalah Rp90.000 rupiah.

    2. Durasi Tayang Murah

    Keuntungan berikutnya adalah durasi tayang iklan proporsional tetapi harganya murah. Per 1 iklan yang tampil selama 5 detik advertiser cukup membayar Rp10, rupiah saja. Sangat murah tetapi cukup memuaskan.

    3. Advertiser Bebas Menentukan Biaya dan Durasi Tayang

    Pihak Jasaview.com tidak menekan pengiklan (advertiser) dengan biaya dan durasi tertentu. Semuanya tergantung dirinya sendiri. Jika memang deposit-nya besar tentu waktu tayang dan durasi tayangnya juga jauh lebih berkualitas.

    Cara Bekerjasama dengan Jasaview.com

    Cara menjadi bagian dari jasaview.com sangat mudah. Bahkan tutorialnya bisa dilihat langsung di situs resmi lalu ditiru jika memang berminat untuk berbisnis bersama platform ini.

    Sekalipun demikian di bawah ini akan di-list tutorial bergabung menjadi advertiser maupun viewer di Jasaview.com. Sehingga pengunjung lebih mudah ketika melakukannya. Ini tutorial yang dimaksud:

    Cara Menjadi Advertiser di Jasaview
    Bagi yang berminat menjadi advertiser di Jasaview.com, silakan ikuti tutorial berikut:

    1. Buka situs Jasaview.com
    2. Lakukan registrasi anggota baru
    3. Isi form pendaftar lalu klik Kirim
    4. Cek email untuk verifikasi
    5. Klik link verifikasi lalu Login
    6. Tap Member Area lalu pilih Deposit Dana
    7. Masukkan nominal deposit
    8. Silakan transfer sesuai nomor rekening yang tertera
    9. Done

    Cara Menjadi Viewer di Jasaview

    Selain menjadi advertiser di Jasaview, Anda juga bisa menjadi viewer yang tutorial-nya dijelaskan di bawah:
    1. Buka situs Jasaview.com
    2. Lakukan registrasi di sana dengan klik Registrasi
    3. Isi form pendaftaran
    4. Konfirmasi akun melalui email
    5. Login ke situs Jasaview.com
    6. Tap Member Area
    7. Pilih Menu Lihat Iklan
    8. Silakan klik iklan yang akan dilihat
    9. Done

    Itulah review singkat tentang Jasaview.com. Satu dari sekian partner bisnis antara pengiklan (advertiser) dengan masyarakat (viewer). Kerjasama yang saling menguntungkan di antara keduanya.
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,264
    Likes Received:
    157
    Trophy Points:
    63
    Modelnya macam ngiklanin blog atau situs apalah gitu mungkin ya
    atau macam paid to click begonoh cuma ini harus nonton.
    biasanya sih rate per view kecil kalau yang pengiklan dikit juga lama dapat po
     
  3. Elfianis

    Elfianis New Member

    Joined:
    Jun 28, 2020
    Messages:
    9
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    silahkan aja di coba mas.. legit kok..
     
    blackking likes this.
Loading...

Share This Page