Pentingnya sebuah plakat sebagai cinderamata

Discussion in 'General Business' started by ihsan mufthi, Mar 4, 2020.

  1. ihsan mufthi

    ihsan mufthi Member

    Joined:
    Feb 5, 2015
    Messages:
    343
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    28
    Dalam kehidupan sehari-hari kita tentu takkan terlepas dari event, beragam acara atau event tiaphari menghiasi si berbagai sudut kota di seluruh penjuru indonesia. Eventnya pun sangat beragam, ada study banding, ada kunjungan kerja, ada sebuah pertandingan dan lain sebagainya. Nah semua event-event tersebut biasanya membutuhkan vendor plakat akrilik yang nantinya akan diberikan kepada orang tertentu, seperti misalnya pada acara pertandingan, piagan, tropy atau piala atau plakat akan diberikan kepada mereka yang berhak menerimanya?? siapa,, yakni orang-orang yang berhasil memenangkan atas kejuaraan lomba atau pertandingan lomba yang mereka ikuti.

    Plakat adalah sebuah benda yang berfungsi sebagai cindera mata untuk menunjukan ucapan penghargaan atau terimakasih, melalui media vandel / plakat ini, individu kepada individu lainnya juga bisa menunjukan rasa sayangnya, misalkan suami ke istri, memberikan plakat untuk ucapan anniversary, ucapan terimaksih dan lain sebagainya.

    So plakat dewasa ini banyak dijadikan sebagai media promosi atau sebagai gift atau hadiah,karena memang secara fungsional dan design bisa mewakili isi dari ucapan si pemberi kepada si penerima, jaman sekarang juga tidaklah sulit mencari dan menemukan jasa pembuatan plakat akrilik baik di kota - kota besar maupun kota kecil.
     
  2. Abu Ubaidillah

    Abu Ubaidillah New Member

    Joined:
    Apr 14, 2019
    Messages:
    33
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    ngasih plakat sebagai hadiah memang bagus, tapi proses pembuatannya lama, itu yang bikin kadang orang malas mau ngasih plakat.
     
  3. ihsan mufthi

    ihsan mufthi Member

    Joined:
    Feb 5, 2015
    Messages:
    343
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    28
    kabar baiknya, sekarang untuk buat plakat bisa satu hari selesai bahkan bisa ditungguin, untuk design yang tidak terlalu rumit dan order satuan hehe
     
  4. Remmy

    Remmy Member

    Joined:
    Dec 5, 2017
    Messages:
    514
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    sekarang udah jarang liat plakat2 , cuma di ruang meeting atau meja kerja dokter / PNS aja
     
Loading...

Share This Page