4 Roti Bakar Bandung Terfavorit yang Wajib Kamu Coba

Discussion in 'Tourism' started by Faniditya Ramadhan, Feb 3, 2020.

  1. Faniditya Ramadhan

    Faniditya Ramadhan Member

    Joined:
    May 29, 2019
    Messages:
    133
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    [​IMG]

    Roti bakar Bandung adalah salah satu kuliner khas ibu kota Jawa Barat yang sudah terkenal di mana-mana. Saking terkenalnya penjual kudapan ini bisa ditemukan di mana-mana dengan harga yang cukup bersaing. Tapi kalau berkunjung ke Bandung kamu harus mencoba 4 roti bakar terenak ini:

    Roti Bakar Bandung Gempol

    Kedai roti bakar yang terletak di kawasan Gempol ini selalu laris manis diburu para wisatawan. Ciri khas dari kedai ini adalah kamu bisa memilih varian roti biasa atau roti gandum. Sementara untuk isiannya kamu bisa memilih yang manis atau asin sesuai selera.

    Roti Bakar Gempol buka setiap hari mulai pukul 7 pagi hingga 9 malam. Jangan datang terlalu malam agar tak kehabisan, ya.

    Roti Bakar Bandung 234

    Kedai roti bakar yang 1 ini dikenal pula dengan nama Roti Bakar Gang Kote. Roti super tebal dan empuk dibakar di atas arang sehingga menghasilkan kelezatan yang berbeda dari roti bakar lainnya. Kedai roti bakar yang hampir selalu ramai ini buka setiap hari mulai pukul 3 sore. Siap-siap mengantre sebelum mencicipi kelezatannya, ya.

    Roti Bakar Bandung si Cepot

    Kalau ingin mencicipi roti bakar Bandung dengan ane isian yang lebih modern, maka kamu harus coba berkunjung ke kedai roti bakar Si Cepot. Kamu bisa mencicipi roti bakar lezat dengan isian aneka selai, ovomaltine, hingga ayam mayonnaise.

    Roti Bumbu-Bakar Cari Rasa

    Kedai roti bakar Bandung ini merupakan salah satu yang paling tua, loh. Roti yang digunakan di kedai ini ada banyak jenisnya, seperti roti roti gerigi, roti maxim, hingga roti setengah lingkaran. Istimewanya semua roti tersebut adalah produk home made. Menu isiannya cukup bermacam-macam dan bisa dipilih sesuai selera.

    Selain roti bakar, Bandung punya segudang makanan dan minuman lezat lainnya. Jika penasaran, kamu bisa mencari beberapa di antaranya di Trans Studio Mall Bandung. Selamat makan enak!
     
  2. elfathin

    elfathin Member

    Joined:
    Jul 31, 2018
    Messages:
    44
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    sudah lama tidak mampir ke kota bandung dengan segudang fashion, jadi ngiler pengen cicipin roti bakar khas kota kembang.
     
Loading...

Share This Page