Rekomendasi Tempat Makan di Lembang yang Cocok Dijadikan Destinasi Libur Akhir Pekan

Discussion in 'Tourism' started by Faniditya Ramadhan, Jan 27, 2020.

  1. Faniditya Ramadhan

    Faniditya Ramadhan Member

    Joined:
    May 29, 2019
    Messages:
    133
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    [​IMG]

    Libur akhir pekan paling nikmat rasanya jika bisa meluangkan waktu bersama keluarga tercinta. Salah satu aktivitas yang bisa dilakukan adalah berburu aneka kuliner lezat.

    Namun, bagi kamu yang bosan dengan suasana tempat makan yang itu-itu saja, bisa mengunjungi aneka tempat makan di Lembang, Bandung yang memiliki suasana sejuk serta pemandangan yang indah. Penasaran tempat makan apa saja? Berikut ini beberapa rekomendasi tempat makan di Lembang yang cocok dijadikan destinasi libur akhir pekan kamu.

    Café D’Pakar

    Café D’Pakar merupakan salah satu tempat makan di Lembang yang selalu ramai dikunjungi oleh anak muda. Bahkan, banyak pengunjung yang rela mengantre untuk dapat masuk dan menikmati aneka sajian di cafè ini.

    Selain kamu dapat menikmati makanan dan minumannya yang lezat, kamu juga dapat merasakan keindahan pesona alam di Lembang. Cafè ini juga menyediakan beragam makanan dan minuman dengan harga yang cukup terjangkau dan patut dijadikan destinasi saat libur akhir pekan.

    Backyard Resto

    Jika berbicara soal Lembang, Bandung, salah satu tempat wisata ini begitu digemari oleh para wisatawan, yaitu Farmhouse Lembang. Tidak hanya memiliki banyak hal menarik yang bisa dilakukan di sini, kamu juga dapat mengunjungi salah satu tempat makan di Lembang, Bandung ini, yaitu Backyard Resto.

    Ponsep interior yang diusung Backyard Resto ini berupa rumah a la Eropa yang senada dengan konsep Farmhouse. Sedangkan untuk menu makanan dan minuman lezat yang bisa kamu nikmati antara lain, kopi, salad, steak, soto, hingga healthy juice.

    Maja House

    Bagi kamu yang ingin menikmati cita rasa western food di kawasan Lembang, Bandung kamu dapat mengunjungi salah satu tempat makan di Lembang yaitu Maja House. Sebagian besar menu di sini adalah western food.

    Ditambah lagi, Maja House sangat tepat dijadikan sebagai tempat untuk menikmati sejuknya udara pegunungan Lembang yang jauh dari polusi perkotaan. Maja House juga mengusung tema resto klasik memiliki 2 pilihan tempat, yaitu indoor dan outdoor.

    Itulah beberapa tempat makan di Lembang, Bandung yang bisa kamu jadikan destinasi untuk menghabiskan waktu libur di akhir pekan. Jangan lupa untuk mengajak seluruh keluarga ataupun teman untuk menambah kemeriahan libur akhir pekan kamu.
     
  2. Chika Lesmana

    Chika Lesmana New Member

    Joined:
    Mar 23, 2016
    Messages:
    8
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
Loading...

Share This Page