IDE DESAIN INTERIOR UNTUK KAMAR TIDUR

Discussion in 'Arsitektur' started by GaluhRama, Aug 20, 2018.

  1. GaluhRama

    GaluhRama Member

    Joined:
    May 4, 2018
    Messages:
    142
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    28
    Kamar tidur adalah ruangan favorit di rumah, banyak hal yang lebih nyaman dilakukan di dalam kamar tidur pastinya, baik itu untuk sekedar istirahat, relaksasi, menyendiri, melakukan hobi, belajar, dan masih banyak hal lainnya yang secara personal paling nyaman dilakukan di kamar tidur.

    Kamar tidur juga kerap mencerminkan kepribadian penghuninya, terutama dari desain dan interiornya. Nah buat yang lagi bingung memilih desain interior kamar yang kamu banget, referensi interior ini bisa kamu terapkan di rumahmu.

    1. Minimalis

    Tone netral pada elemen-elemen interior ala ini bisa membuat kamu lebih rileks berkegiatan di kamar.

    2. Inspirasi Retro

    Kamu yang suka gaya pop dan elemen-elemen vintage, desain ini cocok untuk kamu. Kamu juga bisa tambahkan atau memadukan sedikit tambahan nuansa modern agar suasana di kamar super nyaman.

    3. Midcentury

    Gaya interior ini popular di tahun 1950-an. Perpaduan antara kesederhanaan dan gaya abad menengah semi vintage.

    4. Pesona Asia

    Desain Asia ini bisa dibilang salah satu gaya paling populer saat ini. Bahkan, gaya Asia adalah perpaduan beberapa elemen yang berbeda dari seluruh wilayah. Tema Asia didominasi oleh pengaruh Jepang dan China, bahkan terkadang India dan Timur Tengah.

    5. Traditional Rustic

    Kamu juga bisa mendesain interior kamar tidur dengan desain dan karakteristik bernuansa pedesaan (rustic). Elemen kayu pada dinding, perabot, lampu, dan juga struktur ruangnya. Sederhana, namun menonjolkan pesona pedesaan. Pas untuk kamu yang menyukai ketenangan.
     
  2. 9trayeri

    9trayeri New Member

    Joined:
    May 21, 2015
    Messages:
    65
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Kamar tidur memang sangat penting, untuk beristirahat setiap hari. Namun, kamar tidur juga bisa untuk ruang kerja juga ditambahkan meja simple dan tidak terlalu besar untuk komputer atau laptop, tapi yang sering dikeluhkan hampir semua orang kabel yang tidak teratur dikamar karena gampang konslet. Karena kabel membutuhkan dukungan dan perlindungan dari kerusakan caranya dengan memasang kabel duct agar kabel tidak berantakan dan gampang konslet.
     
Loading...

Share This Page