Souvenir Pernikahan Yang Nggak Biasa, Wajib Dicoba Tahun Ini!

Discussion in 'General Lifestyle' started by Adam Prasetya, Jul 30, 2019.

Tags:
  1. Adam Prasetya

    Adam Prasetya New Member

    Joined:
    Jul 21, 2019
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Member Baru Omm ...

    *ketawa3*

    Souvenir Pernikahan
    – Pernikahan merupakan hari istimewa, hal sakral yang terjadi di dalam hidup. Untuk mengenang pernikahan Anda agar berkesan, baik itu untuk Anda dan keluarga maupun para tamu undangan.

    Tidak ada salahnya jika mencoba memberikan souvenir unik dan menarik. Souvenir tidak perlu mahal-mahal yang penting berkesan. Selain itu, juga harus dibuat unik dan menarik.

    Nah untuk hal itu, maka Anda perlu mengetahui jenis apa saja souvenir yang special itu. So, berikut beberapa contoh souvenir pernikahan unik, menarik dan hemat biaya yang bisa menjadi pilihan Anda. Oke, langsung saja simak ya Pemirsa!


    1. Mug, Gelas, Piring dan Mangkok Bertuliskan Nama Anda dan Pasangan

    [​IMG]

    sumur : Foto sendiri
    Sudah banyak yang menjadikan ini opsi untuk dijadikan souvenir bagi pernikahan. Pasalnya, selain menjadi barang pecah belah yang bisa digunakan aktifitas makan atau minum, beberapa orang pun justru menjadikan barang tersebut sebagai pajangan di dalam rumah. Tentu hal tersebut menandakan bahwa, pernikahan Anda juga berkesan untuk mereka.


    2. Tanaman Hias

    [​IMG]

    sumur : BisaKali.net
    Jarang dijumpai orang memilih tanaman hias untuk souvenir mereka, nah hal ini bisa menjadi salah satu pilihan Anda. Tidak ada salahnya memberikan tanaman hias sebagai souvenir. Pasalnya, tanaman juga bagus untuk mengurangi pencemaran udara atau polusi. Pilihlah tanaman hias yang mini ukurannya, agar mudah dibawa dan dirawat oleh penerima souvenir. Oh iya, Anda juga bisa menyelipkan beberapa pesan moral melalui kertas yang ditempel atau diletakkan dalam tanaman tersebut. Jangan lupa goresan pena dengan nama Anda dan pasangan ya!


    3. Peralatan Dapur

    [​IMG]


    Peralatan dapur yang dimaksud disini bukan berarti panci, alat penggorengan atau alat masak besar lainnya. Namun bisa lebih ke alat masak yang kecil, dimana alat ini digunakan untuk membantu proses memasak Anda. Bisa Anda pilih seperti sendok garpu, talenan, celemek, sendok untuk mengambil sayur.


    4. Gantungan Kunci

    [​IMG]

    Sumur : walisongo.co.id

    Memilih gantungan kunci sebagai souvenir memang pilihan tepat untuk menghemat dana Anda. Salah satunya, beberapa gantungan kunci dibandrol dengan harga yang terjangkau. Bukan berarti Anda memberikan sesuatu yang murahan kepada tamu ya! Namun untuk memodifikasinya agar lebih berkesan, Anda bisa membuat gantungan kunci yang unik seperti berupa wajah Anda dan pasangan, atau nama Anda dan pasangan, bisa juga dengan membentuk karakter lucu nan unik namun tetap menyertakan nama Anda dan pasangan.


    5. Biji-Bijian

    [​IMG]

    Sumur : Jojgasouvenir.com

    Wah bukankah sangat unik dan langka bagi sebagian orang, jika Anda memilih biji-bijian sebagai souvenir pernikahan. Biji-bijian yang dipilih merupakan tanaman umum dan menjadi pokok atau sangat diperlukan dalam kehidupan sehari-hari. Misalnya seperti: Biji kacang panjang, bunga, maupun biji pohon. Biji ini bisa ditanam baik dalam tabulampot, maupun tanah biasa. Hal ini melatih orang lain untuk merawat dan mencintai lingkungan dengan cara menaman biji-bijian. Dan saat mereka ingat darimana biji tersebut berasal, akan mengingat bahwa biji tersebut merupakan souvenir dari pernikahan Anda.


    *bagus**bagus**bagus**bagus**bagus*


    Nah, demikian beberapa pilihan souvenir pernikahan yang bisa Anda gunakan untuk memberikan kesan dan pesan istimewa saat hari bahagia. Salah satu bagian penting dalam pesta pernikahan. Sehingga, membuat sebagian orang berfikir keras untuk memberi seserahan kepada tamu undangan yang mengesankan.

    Namun, jangan sampai souvenir ini sia-sia untuk mereka. Selain Anda memberikan hal yang istimewa untuk tamu, pun harus merawat pernikahan Anda dan memberikan yang terbaik untuk pasangan. Agar hubungan Anda dan pasangan tetap berjalan awet hingga nanti. Souvenir tersebut pun menjadi saksi dan kenangan bahwa, hubungan Anda masih terjaga dengan baik. Semoga Anda dan pasangan selalu bahagia! Sekian dari kami dan terimakasih.

    *sayonara**sayonara*
     
  2. Remmy

    Remmy Member

    Joined:
    Dec 5, 2017
    Messages:
    514
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    itu yang papan potong belom pernah dapet, waktu ane married dulu sih kasih souvenir nya dompet untuk kartu kredit , sim ,dll
     
  3. Liuhin

    Liuhin New Member

    Joined:
    Dec 21, 2017
    Messages:
    51
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Souvenir sekarang sangatlah bagus2 udah gitu unik2. Jarang sekali menemukan souvenir tanaman hias mungkin karena harga satunya mungkin mahal. Kebanyakan orang souvenirnya gantungan dan kipas.
     
  4. Aditya WP

    Aditya WP Member

    Joined:
    May 29, 2015
    Messages:
    414
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Cuma souvenir biji-bijian dan tanaman hias yang belum pernah saya ketemu pas kondangan. Sepertinya keren juga bentuknya.
     
  5. pucingpalabalbie

    pucingpalabalbie Member

    Joined:
    Feb 27, 2015
    Messages:
    132
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Tanaman hias lucu sih ya, bisa buat pajangan di meja kantor juga biar mata sehat liat yang ijo-ijo.. tapi budgetnya pasti gede sih kalo souvenirnya tanaman hias :rolleyes:
     
  6. firman ardiyansah

    firman ardiyansah Member

    Joined:
    Aug 10, 2015
    Messages:
    164
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Keren banget wew, jadi ingin tapi gak punya duit wkkwkw
     
Loading...

Share This Page