Inilah Cara Anda Dapat Membuatnya Khusus Untuk Penerima Dengan Bunga

Discussion in 'Internet Marketing' started by syaeful megan, Feb 18, 2019.

  1. syaeful megan

    syaeful megan New Member

    Joined:
    Dec 11, 2018
    Messages:
    26
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Apa yang bisa lebih menyenangkan daripada menerima buket bunga pada hari istimewa? Kita semua senang menerima karangan bunga sebagai hadiah, tetapi ketika mengirim bunga yang sama kepada seseorang yang kita cintai, kita keluar dari ide bagaimana membuat karangan bunga yang sama terlihat istimewa. Nah, orang bisa melakukannya dengan memperhatikan pengaturan bunga; penataan yang unik pasti akan membuat buket istimewa. Selain itu, ada beberapa ide out-of-the-box yang dapat Anda temukan di banyak platform online untuk membuat hadiah menjadi unik, dan beberapa dari ide-ide ini disebutkan di sini.
    [​IMG]

    Mari kita baca tentang ini:

    1. Pilih Opsi Pengiriman Hari Yang Sama untuk menambahkan Faktor Kejutan

    Menerima karangan bunga dengan pengiriman hadiah pada hari yang sama tentu saja merupakan hadiah yang tak terduga bagi siapa pun untuk menerimanya. Ini menambah faktor kejutan yang sangat dibutuhkan pada hadiah, menjadikannya lebih istimewa.

    2. Kirimkan dalam bentuk Chocolate Bouquet

    Saat ini, di banyak platform, Anda dapat menemukan rangkaian bunga yang unik. Kombinasi cokelat dan bunga-bunga yang tertata apik agar terlihat memikat. Anda dapat memilih mereka; pastikan Anda memilih opsi yang memiliki cokelat favorit penerima.

    3. Kirim mereka dengan Kartu Pesan Pribadi

    Kartu pesan yang mengekspresikan keinginan, cinta, dan perasaan Anda terhadap penerima dapat menjadi tambahan besar untuk buket bunga biasa. Anda dapat menulis sesuatu sendiri, atau bahkan memilih takarir atau kutipan yang menyampaikan perasaan Anda.

    4. Kirim mereka dengan Hadiah yang Dipersonalisasi

    Hadiah yang dikirim bersama dengan bunga-bunga menambah makna perayaan; Anda dapat membuat kenangan yang bertahan lama dengan hadiah ini. Juga, mereka dekat dengan hati penerima, karena mereka menyampaikan perasaan antara Anda dan mereka.

    5. Jadikan Flower Bouquet Personalisasi

    Apa yang bisa lebih indah daripada buket yang ditata indah dengan bunga-bunga dan beberapa foto Anda dan penerima yang mengesankan? Anda dapat memilih beberapa gambar 4 hingga 5, mencetaknya untuk mengaturnya di buket atau bahkan memesan buket seperti itu dari platform online secara langsung.


    Dengan opsi pengiriman bunga di Delhi, Mumbai, dan di kota metro lainnya di tengah malam, Anda bahkan dapat mengirim bunga di tengah malam pada acara-acara khusus untuk meningkatkan kebahagiaan penerima dengan manifold.
     
  2. Liuhin

    Liuhin New Member

    Joined:
    Dec 21, 2017
    Messages:
    51
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    untuk membuat merangkai bunga kami berikan opsi ini flower delivery jakarta menyediakan dan membantu anda yang sedang mencari bouquet bunga.
     
Loading...

Share This Page