Kian Hits, Kue Balok Lava Merapi Utamakan Kualitas Kue Balok Terbaik dan Nikmat

Discussion in 'Usaha Kecil Menengah' started by cwrachacha, May 14, 2019.

  1. cwrachacha

    cwrachacha Guest

    Sekarang ini kue balok semakin hits sebagai jajanan terpopuler. Melihat peluang usahanya yang sangat bagus, kini muncul brand Kue Balok Lava Merapi dengan rasa terbaik dan kemitraan terjangkau.

    Aldi selaku CMO Kue Balok Lava Merapi mengatakan bisnisnya fokus untuk calon mitra yang ingin memiliki usaha sendiri dengan tingkat penjualan stabil dan kemitraan yang terjangkau.

    “Bisnis ini berdiri di tahun 2019 dan terus melayani mitra yang hendak bergabung. Kue Balok Lava Merapi akan tetap tumbuh, sebab semua bisnis mengalami patah tumbuh, hilang berganti,” Ungkap Aldi.

    Kue Balok Lava Merapi akan memunculkan rasa cokelat lumer yang sedang hits dan sangat nikmat. Modifikasi rasa Kue Balok yang sangat populer yakni sedikit cita rasa brownis dengan lumeran cokelat di dalamnya.

    “Kita tidak membatasi mitra dalam menjalankan bisnis kue baloknya, sehingga mitra bebas berinovasi dan bisa terus berkembang,” ungkapnya.

    Di tahun 2019 ini, Kue Balok Lava Merapi menargetkan 150 lebih outlet. Tentunnya dengan keunggulan kemitraan seperti keuntungan milik mitra 100% karena franchise ini tidak menggunakan royalty fee dan franchise fee.

    Buat kamu yang ingin bergabung bersama franchise ini, ada satu paket kemitraan dengan nilai investasi sebesar Rp 17 juta. “Peluang usaha bisnis ini sangat menguntungkan, apalagi kue balok sedang hits dan digemari masyarakat Indonesia. Sehingga akan mendapatkan keuntungan yang lebih besar,”

    Nantinya mitra akan memperoleh pelatihan standar yang dilakukan sepekan sebelum opening outlet, FREE tidak ada tambahan biaya lagi.

    Bahan Kue Balok tersedia dari pusat sehingga mitra tak akan dipusingkan dalam mencari bahan meski di saat harga bahan baku naik. “Kami akan selalu menjaga kualitas rasa kue balok Lava Merapi meski harga bahan bakunya naik. Namun pihak kami tetap menginformasikan mitra jika bahan bakunnya naik, sehingga mitra bisa menaikkan harga penjualan,” tambahnya.

    Untuk infromasi lebih lanjut mengenai promo dan info kemitraan, silakan kunjungi Kue Balok Lava Merapi. Salam lumer sebelum digigit!
     
  2. teknolime

    teknolime Member

    Joined:
    Aug 23, 2018
    Messages:
    108
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Kayanya unik juga nih, kalo bisa tambahin gambar gan biar ga penasaran hehe
     
  3. Remmy

    Remmy Member

    Joined:
    Dec 5, 2017
    Messages:
    514
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    bentuk kue nya kaya gimana sih ?
     
Loading...

Share This Page