Mampukah Udinese Raih Kemenangan Kontra Frosinone?

Discussion in 'Bola' started by dityawany, Apr 12, 2019.

  1. dityawany

    dityawany New Member

    Joined:
    Dec 28, 2018
    Messages:
    53
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Di laga, Udinese selaku tuan rumah hampir meraih kemenangan di kandang sendiri, namun Frosinone mampu membalikkan keadaan sehingga skor menjadi imbang 1-1. Untuk itu, kita simak bersama beritanya jelang laga tersebut menurut situs jadwal bola sundul.com.

    [​IMG]

    Pada gionarta ke 17 ini, menyajikan pertandingan antara Udinese berhadapan dengan Frosinone, yang akan berlangsung di Stadion Dacia Arena pada pukul 21:00 WIB. Tim tuan rumah memang memiliki predikat buruk di lima laga terakhir, dimana mereka hanya mampu meraih kemenangan satu kali.

    Apalagi tim asuhan Igor Tudor yang akan menyambut Frosinone di markas mereka, memiliki catatan yang buruk. Mengingat Udinese menelan dua kekalahan beruntun di pertandingan sebelumnya. Hal inilah yang membua mereka merasa tertekan meski tampil di hadapan pendukungnya.

    Di tambah dengan adanya Prediksi Pertandingan Bola Liga Italia dari berbagai media, yang menyatakan bahwa Udinese akan kesulitan dalam mengahadapi Frosinone. Maka dari itu, ini merupakan sebuah kesempatan untuk menepis pernyataan-pernyataan yang ditulis oleh media dan untuk bangkit dari ketepurukannya.

    Tak hanya Udinese saja, Frosinone selaku tim tamu pun juga mempunyai hasil buruk di lima pertandingan sebelumnya dengan raih kemenangan satu kali. Tim asuhan Marco Baroni pun hanya menghasilkan imbang dua kali dan tiga kali kekalahanl. Sehingga di laga ini kedua tim memiliki keinginan yang sama untuk bisa mendapatkan poin penuh.

    Frosinone di laga ini memang terbilang sulit untuk bisa bangkit dari ketepurukan mereka, terlebih Udinese lebih dominan dan memiliki potensi untuk bisa menang dari mereka. Mengingat kedua tim hanya berselisih lima poin, yang mana Udinese menduduki peringakt 17 sementara Frosinone di peringkat 19.

    Maka tak heran, ajang Serie A Italia 2018/19 musim ini berjalan dengan ketat baik di papan atas, tengah dan bawah. Untuk itu, pecinta sepak bola tidak akan melepas pertandingan demi pertandingan yang telah ditentukan jadwalnya. Sehingga diprediksikan laga kali ini akan menarik untuk disaksikan.

    [​IMG]

    Camillo Ciano Bakal Sumbangkan Gol Bagi Frosinone

    Penyerang Frosinone, Camillo Ciano mengatakan bahwa dirinya siap untuk memberikan gol untuk timnya. Apalagi jika dirinya bersama rekan setimnya mampu memberikan kemenangan bagi klub yang diperkuatnya saat ini.

    Jika kita melihat pemain berusia 29 tahun selama menjalani pertandingan, Camillo Ciano merupakan penyerang andalan bagi timnya musim ini. Maka tak heran, pelatih Marco Baroni masih memberikan kepercayaannya terhadap pemain tersebut.

    Camillo Ciano sendiri merasa sangat yakin, Hasil Pertandingan Sepak Bola Liga Italia nanti pekan ini akan dimenangkan oleh timnya. Namun, sang pemain meminta kepada rekan setimnya untuk terus fokus selama pertandingan berjalan dan tidak terburu-buru untuk memutuskan sesuatu di dalam lapangan.

    Itu dilakukannya hanya untuk membangkitkan timnya yang berada di zona degradasi, agar bisa keluar dari zona tersebut dalam Klasemen Liga Italia Terbaru. Meski bagi timnya, tidak semudah membalikkan telapak tangan namun patut dicoba dan tidak boleh patah arang.
     
  2. Wiji Astuti

    Wiji Astuti Guest

    Specialis atrikel olah raga ya bravo
     
  3. dityawany

    dityawany New Member

    Joined:
    Dec 28, 2018
    Messages:
    53
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    berbagi info aja, hehehehe :)
     
Loading...

Share This Page